Bag 3 ~ Orang ke 3

5.5K 423 68
                                    

Sore ini cuaca cerah sangat mendukung acara pernikahan yang akan dilangsungkan oleh phi Tum mantan alumni dari Universitas tempat Arthit menuntut ilmu.

Yang sudah pasti mengundang Arthit dan ke 4 sahabat dan tak lupa mengundang hazer tahun ini yaitu kekasih dari Arthit dan teman-temannya.

Arthit dan ke 4 sabahatnya berangkat terlebih dulu karna Kongpob dan teman-temannya ada beberapa kegiatan kampus yang harus mereka selesaikan terhadap tugas mereka.

Sesampai nya Arthit dan para sahabat di tempat berlangsungnya acara.

Mereka langsung berpencar terlebih Prem, Totta dan Bright yang dengan tidak tahu malunya langsung menggasak makanan catering yang tersedia.

Bahkan Bright membawa kantong plastik untuk membungkus beberapa cemilan, dengan alasan menghemat uang saku diperjalanan pulang, sangat miris dirimu Bright.
😌😌

*(emang sejauh apa coba perjalanan pulang mereka dari tempat acara ke Dorm...? au ah Aeng bingung) cuz lanjut

Knot yang melihat kelakuan ke-3 sahabatnya hanya bisa menggeleng kepala, berbeda dengan Arthit yang menutup wajah karena malu dengan kelakuan ke-3 sabahatnya itu.😅😅

"ai Arthit khap~ ...akhirnya kau datang sayang...~" suara mendayu yang tertangkap dipendengaran Arthit membuat ia dan Knot bergidik ngeri.

"hai phi..." jawab Arthit sekenanya dengan senyum yang dipaksakan.

"lama tidak bertemu sayang~...kau tambah manis." ucapnya lagi sambil mencubit kedua pipi Arthit dengan gemas.

Arthit yang diperlakukan seperti itu memandang Knot untuk minta pertolongan yang dibalas gelengan oleh Knot.

"auu phi Money ada disini eoch..? kapan datang phi..? dengan siapa phi kesini..? " pertanyaan dari Totta yang datang dengan makanan penuh didalam mulutnya dan piring yang ia pegang ditangan kirinya yang juga penuh oleh makanan.

Phi Money dengan Totta itu 11:12 , jika Totta adalah cowok gembul dengan tingkah uke yang hanya mencapai 70%, berbeda dengan phi Money yang memiliki tingkat uke 100% dengan dandanan persis seorang wanita dan parahnya Arthit lah incaran phi Money sejak dulu.

Phi Money adalah saudara dari phi Tum yang selalu bersemangat jika ada Arthit disekitarnya, dia akan selalu menempel pada Arthit kemanapun Arthit pergi.

Hingga membuat Knot dan ke 3 sahabatnya hanya menatap kasihan pada Arthit yang selalu ditempeli seperti perangko.

Acara sudah berlangsung lama, matahari mulai tenggelam di ufuk barat.

Hingga Kongpob dan teman2 nya datang yang membuat heboh phi Money dengan rasa kekaguman tercetak jelas pada wajahnya.

"Omooo...ada Gacoan baru ku~ " ucapnya phi Money sambil melepaskan tangan Arthit yang selalu dia gandeng kemanapun ia berjalan.
(sebenarnya Phi Arthit terseret kemanapun phi Money pergi) 😂😂

Arthit yang merasa dilepaskan dari siksaan itu menghela nafas lega, tapi sedetik kemudian dia pun tertawa tanpa bisa dikontrol.

Karena....

Phi money langsung menyerbu ke hadapan Kongpob yang menurutnya memiliki tingkat ketampanan yang 100%  seme idaman yang gagah dan perkasa itu.

"ganteng, tampan, gagah perkasa..." 

tangan phi Money menelusuri wajah Kongpob yang terdiam karna terkejut dengan ulah orang dihadapannya,

"wooow...aku yakin kau bisa tahan lama melakukannya kan...lakukan dengan kuuu naaa~ " sambungnya  dengan nada manja sambil menekan-nekan otot-otot ditubuh Kongpob dan langsung memeluk lengan kongpob yang merasa heran dengan makhluk disampingnya ini.

Jujur, saat ini Kongpob merasa sedikit bergedik ngeri dengan apa yang terjadi, tapi melihat wajah cerah sang kekasih yang tertawa membuat dia hanya tersenyum simpul menanggapi ocehan phi Money.

"phi jangan asal minta nong Kong dong ! aku saja yang sudah berusaha mendekatinya selalu kalah oleh pesona si Arthit itu." ucap Totta tetap dengan mulut yang penuh makanan, ia merasa tak terima mendengar permintaan phi Money kepada Kongpob sedangkan dirinya juga menginginkan Kongpob.

Plak

Plak

Plak

Plak

4 pukulan didapatkan Totta dari ke 4 sahabatnya.

"aku ga mau tau...pokoknya nong Kong untuk ku saja...ai Arthit khapp~..kesayangannya aku~ kau cari yang lain saja naaa....kau tidak cocok dengan nong Kong yang gagah perkasa ini naaa~."

Ucapan phi money di balas anggukan dari Arthit yang dilanjutkan tertawa tanpa henti.

"sial untuk kau Kong...siap-siap untuk tidak bisa lepas dari phi Money mulai hari ini sampai kapan pun."

Bisik Knot pada Kongpob yang membuat wajahnya berubah pucat setelah mendengar bahwa phi Money akan selalu menempeli nya kemanapun jika bertemu.

Tawa Arthit dan yang lain pun pecah melihat wajah Kongpob yang seperti mayat hidup, jangan lupakan phi Money yang memeluk erat tanpa mau melepaskan Kongpob dari dekapannya.

Dan terbukti bahwa Kongpob diseret kemanapun phi Money pergi,
Itu hiburan tersendiri bagi Arthit dan teman-temannya.

.

.

.

"sepertinya ai Oon senang hari ini heum...?"

Bisik Kongpob ditelinga Arthit yang saat ini merebahkan tubuhnya dikasur empuk miliknya.

Saat ini mereka sudah berada di dorm milik Arthit sepulang mereka dari pesta.

Arthit yang mendengar bisikan tepat diarea sensitif nya pun meremang dan memerah,dan 

"apa katanya tadi..?? ai Oon...?? bagus....sekarang hukuman menunggu ku" 

Arthit membatin, karena ia tau bahwa disaat Kongpob menyebut 'ai Oon' maka hukuman lah yang akan dia terima, dan itu bukan hal yang menyenangkan karna besok ia akan terbangun dengan tubuh yang sakit.

"shit..!!" rutuk Arthit dalam hati.

"seharian ini Kong merindukanmu, tapi saat dipesta phi membiarkan phi Money untuk selalu menempel padaku, jadi nikmati hukumanmu kali ini ai Oon." bisik Kongpob lagi bertepatan ia menghembuskan nafas hangatnya ditelinga Arthit yang sukses membuat Arthit bergidik lagi dan lagi.

🙈🙈🙈
~End



Always special tag buat kalian yang sudah sudi membantu anak malang ini😂😂

CattleyaLian
rererevita
tangitan (krna cerita ttg abang ide ini muncul)
stroberilongcake (yang sudah mulai up ff nya kembali)😘😘

Thanks for you all...lopelope😘😘😘😘

Dan terimakasih untuk kalian yang sudi membaca cerita gaje dan aneh ini.

KongArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang