"Phi.....bisa volumenya dibesarkan sedikit lagi..??" pinta Arthit kepada supir taksi yang saat ini ia tumpangi.
"krub." Jawab sang supir singkat dan mulai menaikan volume suara dari radio yang tertempel di dasbord mobil yang mereka tumpangi
Tatapan Kongpob tidak lepas dari sosok yang duduk disampingnya saat ini, sambil bersenandung kecil mengikuti irama lagu yang mereka dengarkan, menatap jalanan kota yang mulai padat dengan aktifitas malam hari.
"Phi menyukai lagu ini...?" tanya Kongpob pelan
"Eeumm.. Bagaimana aku tak suka, kalau kau yang menyanyikannya saat itu." jawabnya tanpa mengalihkan pandangan matanya dari padatnya jalanan kota bangkok.
Kongpob pun hanya tersenyum kecil mendengar jawaban yang keluar dari mulut mungil kekasihnya, dan menarik kepala Arthit untuk bersandar dibahunya sambil terus mengusap pelan rambut lembut Arthit.
Mereka bersenandung kecil mengikuti irama dari lagu yang masih terus berputar.
.
.
.
Flashback
Saat pemilihan Moon and Star.
Kongpob yang terpilih mewakili Fakultas Tehnik, yang mana kontestan diminta untuk menampilkan bakat mereka, maka disaat itu pulalah Kongpob menampilkan bakat pas-pas annya.
😅😅✌✌
Yah...walau pas-pas an tetap saja membuat para penonton wanita berteriak minta dijadikan kekasih.
Dengan penampilan yang sudah tak bisa ditandingi, wajah tampan yang bercahaya disorot lampu panggung, senyum mempesona yang terukir diwajah tampannya, menambah nilai plus dimata penonton.
Menggunakan kemeja putih dibalut jas hitam yang menambah kesan tampan dan mempesona seorang Kongpob, dan duduk diatas sebuah kursi putar sambil memangku sebuah gitar.
Menyanyikan sebuah lagu yang dimulai dengan petikan dari senar gitar.
Day after day
Time passed away
And i just can't get you off my mind
Lagu itu ditujukan untuk seseorang yang saat ini berdiri dipojokan aula bersama ke-4 sahabatnya.
Lagu yang mambuat sang sosok pujaan hati itu harus berpikir puluhan kali untuk menolak pesona dari seorang Kongpob.
Nobody knows, i hide it inside
I keep on searching but i can't find
The courage to show to letting you know
I've never felt so much love before.
Lagu yang mengutarkan betapa besarnya rasa cinta yang ada dihati seorang Kongpob kepada pujaan hatinya, disaat Kongpob berusaha mengejar senior galaknya yang sampai saat ini masih berusaha menghindar darinya.
Berusaha memberi tahu bahwa apa yang Kongpob rasakan padanya tulus, bahwa cintanya sungguh sangat besar tapi berbagai hal yang dia lakukan saat itu seakan tak terlihat.
Dan juga Lagu yang membuat penonton terkesima dengan alunan petik senar gitar yang mengiringi lagu yang ia bawakan.
And once again i'm thingking about