Bag 18 ~ Gula 😍😍

2.1K 211 43
                                    



Berjalan bersisian dengan sang kekasih adalah moment yang sangat menyenangkan....

Walau tidak bisa bergandengan tangan seperti pasangan normal lainnya....

Karna kekasih dari seorang Kongpob masih sedikit risih mengumbar hubungan mereka ke khalayak ramai...

Tapi berjalan ber-sisian pun Kongpob sudah tersenyum lima jari yang tak pudar dimakan waktu....

😁😁😁😁😁


Mereka menelusuri pasar malam saat ini, ada sebuah Fastival yang diadakan ditaman kota dengan berbagai wahana permainan dan berbagai stand makanan....

Tidak lengkap ke Festival jika tidak menjelajah semua makanan yang ada, karna untuk permainan kebanyakan hanya untuk anak-anak....

Tapi Kongpob tidak demikian, saat ini ia berusaha memainkan permainan memanah untuk mendapatkan sebuah hadiah, boneka besar yang di pajang di sudut stand mengundang perhatiannya...

Boneka beruang besar berwarna coklat itu ingin ia menangkan untuk sang kekasih, yang sebenarnya ditolak mentah-mentah oleh sang kekasih. Alhasil Kongpob yang sudah puluhan kali mencoba tetap saja selalu kalah dan hanya mendapatkan payung cantik sebagai hadiahnya...

Kongpob yang hanya mendapatkan payung cantik pun mencebik "seperti beli deterjen yang dapat piring cantik dech phi...." adu Kongpob kesal yang dibalas gelak tawa oleh sang kekasih...

😅😅😅

Setelah lelah berkeliling dengan berbagai bungkusan makanan ditangan mereka, sesekali Kongpob suapi cemilan itu kemulut mungil sang kekasih yang disambut oleh si bibir merah untuk menyuap tanpa sadar apa yang ia lakukan.

Mereka memang tidak bergandengan tangan...

Tapi perlakuan manis Kongpob membuat orang-orang menggigit jari melihat ke-sweetan mereka....

Atau berkyaaa-kyyaaaa


🤔🤔🤔🤔


Hanya saja sang kekasih dari Kongpob itu nampak tak perduli atau lebih tepatnya tidak sadar akan kelakuan Kongpob pada dirinya.

Hujan rintik mulai turun membasahi bumi, dan orang-orang yang berada di Festival pun mulai mencari tempat berteduh...

Tapi tidak dengan dua sejoli ini...

Kongpob tetap setia disamping sang kekasih yang tampak asyik dengan apa yang ia lihat..

Sebuah permainan harpa dari seorang gadis yang membuat ia terkesima..

Ekpresi wajah dari sang kekasih tidak luput dari mata hitam milik Kongpob..

Ia pun meng-abadikan tatapan penuh terkesima dan kekaguman yang tercetak jelas diwajah sang kekasih lewat poncel miliknya..

Mengabaikan rintik hujan yang mulai turun...

Mengabaikan lalu-lalang orang yang berlari untuk mencari tempat berteduh...

Mengabaikan sang kekasih yang memayunginya hasil dari permainan  panahan tadi...

Mengabaikan tatapan penuh cinta dari sang kekasih...

Yang ia perdulikan adalah...betapa indahnya gadis itu memainkan permainan alat musik harpa...

Arthit yang telah terkesima berjalan mendekat ke arah stand gadis harpa itu, tapi disaat itu pula sebuah tangan melingkar dipinggangnya.....












Sreett












"Sains membuktikan....
Bahwa gula meleleh jika terkena air...maaf  kalau tiba-tiba kutarik paksa neduh dari hujan....selalu salah kira kalau phi Gula saking manisnya." ucap Kongpob tepat disamping telinga sang kekasih.









Bluusshh







Wajah merah merona dengan senyum terkulum di bibir si manis dari jembatan rama Brigde menambah kesan manis....





Tangan yang melingkar dipinggang sang kekasih mengerat karna hujan semakin deras..


Ditemani alunan musik harpa yang mengalun indah ditengah terpaan hujan yang turun....


Mengabaikan tatapan dari orang-orang yang melihat tontonan gratis ala-ala india yang menyanyi dibawah guyuran hujan...

Mengabaikan teriakan para fujo-fujo yang histeris melihat pasangan sweet dihadapan mereka...

Dan mengabaikan dimana mereka saat ini berada....

Seakan dunia hanya milik mereka berdua....





~End~

"Bersamamu....apapun yang terjadi, jika itu denganmu akan terasa indah dan mudah....karna kaulah penyemangat dalam hidupku...."❤❤❤

Hai....👋👋👋

Ketemu lagi.....🙊🙊🙊
Semoga suka...

Special tag buat kalian
tangitan
CattleyaLian
strowistroberry
rererevita

Thanks buat kalian yang masih stay distory ini....sampai jumpa lagi....

Pai-pai..👋👋😘😘😘

By: Ayya si anak Emak😂

KongArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang