Bag 5 - Anak

4.2K 324 54
                                    

Hari weekend adalah hari yang sangat menyenangkan bukan..??

Hari dimana ingin menghabiskan waktu hanya berdua dengan sang kekasih tercinta setelah kesibukan yang mendominasi selama seminggu penuh.

Tapi itu tidak terjadi kepada kedua pasangan ini,

Arthit dan Kongpob yang sudah berencana kencan dengan pergi nonton dan makan malam bersama pun batal karna sang keponakan Arthit bernama Lou yang berusia 5 tahun itu di dititipkan kepadanya.

dan parahnya sang bocah kecil ini tidak bisa diam..Dia terlalu aktif sampai membuat emosi Arthit memuncak andai tidak ada Kong yang membantu menjaganya..

mari kita tengok apa yg terjadi kepada Arthit sang mantan head hazer kita yang galak itu.

.

.

.

Selesai makan siang di salah satu restoran yang ditunjuk langsung oleh Lou sendiri mereka pergi bermain ke game center dan berakhir di taman hiburan dengan berbagai macam permainan.

Lou si bocah aktif tidak berhenti di satu atau dua game saja, dan parahnya itu selalu melibatkan Arthit untuk selalu mengikuti dalam permaianan si bocah aktif.

Untung saja ada Kong yang selalu bisa menengahi diantara mereka, seperti saat ini

Lou meminta bermain shoot zombie dengan bettle bersama Arthit.

Tapi ternyata Arthit selalu kalah dan itu selalu berakhir dengan pertengkaran ala bocah antara Lou dan Arthit.

Belum lagi permainan yang membuat Arthit seperti anak bocah berusia 5 tahun yang terlihat senang jika memenangkan mainan bersama Lou dan mendapatkan hadiahnya, mereka berdua memang benar-benar selalu membuat Kong tersenyum.

.

.

Malam mulai beranjak saat Lou meminta untuk pulang kerumahnya, Kong yang melihat Lou berjalan tertatih merasa kelelahan pun mulai menggendong Lou dipunggungnya.

Arthit yang melihatnya pun hanya tersenyum bahagia,

Ya..dia bahagia memiliki Kong disisinya saat ini. Bagaimana mungkin Kong bisa menghadapi si bocah aktif itu, Arthit saja mulai menyerah di jam pertama Lou mulai dititipkan,tapi berbeda dengan Kong yang dewasa menghadapi sikap Lou belum lagi melihat pertengkaran Lou dengan dirinya, Arthit yang mengingat itu hanya bisa tersenyum geli dengan tingkahnya sendiri.
😌😌😌
.

.

.

kondo kongpob

setelah rencana kencan berdua romantis batal, dan berubah menjadi pengasuh dadakan yang melelahkan akhirnya mereka bisa beristirahat, dan merebahkan tubuh lelah mereka diatas kasur empuk milik Kong.

ketenangan yg hadir diantara Kong dan Arthit pun dipecahkan oleh suara Kong

"phi....mengurus anak kecil melelahkan yah...tapi juga menyenangkan." ucap Kong pada kekasihnya

"hmm...ada suka ada duka Kong..ha ha" jawab Arthit diselingi dengan tawanya mengingat apa yang sudah mereka lalui seharian ini.

"apa phi suka anak kecil..?" tanya Kong lagi

"eemm...siapa yang tidak suka anak kecil kong..? semua orang menyukai makhluk lucu dan imut itu" jawab Arthit lagi sambil duduk dan menyandarkan tubuhnya diheadbed kasur.

"jadi....phi sangat menyukai anak kecil..apa phi ingin anak kecil suatu saat nanti..?" tanya Kong lagi

"eemm...entah lah Kong...aku memang menyukai anak kecil dan menginginkannya suatu saat..tapi kalau ku pikir lagi....hubungan ini....eemm ..." jawab Arthit dengan suara pelan.

kalimat Arthit terhenti saat Kong dengan cepat menempatkan jari telujuknya di bibir Arthit

"ssstt...jangan dilanjutkan...kita jalani saja dulu phi...atau...."

Kong menggantung ucapannya sambil mendekatkan wajahnya kepada Arthit yang mulai memerah dan mata yang bergerak gelisah.

"a-atau apa Kong?" suara gugup dan pelan Arthit terdengar ditelinga Kong, karna Kong semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Arthit

Jarak antara mereka yang semakin dekat

5 cm

4 cm

3 cm

2 cm

1 cm

" atau.....kita bisa mencoba membuat anak.!" Bisik Kong tepat ditelinga phi Arhitnya

Bluushhh

entah karna kalimat yang dilontarkan oleh Kongpob,

atau suara maskulin yang menggoda dari Kongpob yg membuat Arthit memerah dengan dua bola mata yg terus berusaha untuk mencari cara agar bisa pergi dari zona yang mulai memanas ini.

🙈🙈🙈🙈

~End~

Special tag wat akak yang bae
tangitan (karna sdh buat my Baby Perth distorynya)
CattleyaLian (yg ga pernah ngekuh ditanyain ini itu)
@rererevita (lama ga nongon kmna aja phi..)

And untuk kalian yg sudah meluangkan membaca cerita yang makin lama makin gaje..😂😂😂✌✌







KongArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang