Bag 22 ~ Piala Dunia ⚽⚽🏆🏆

2.2K 205 44
                                    


Apa yang ada dibayanganmu saat mendengar tentang Piala Dunia...??

Bola..? Sudah pasti......

Nobar..? Itu harus....

Begadang...? Pastinya....

Taruhan...? Ini selalu ada....

Nonton bola bareng sambil taruhan itu adalah hal biasa untuk zaman sekarang ini...

Taruhannya pun selalu beragam...

Dari taruhan uang sampai taruhan yang kalah musti bayarin makan gratis 1 minggu atau yang lain-lainnya.

Apalagi sekarang adalah pertandingan final antara 2 Negara yang memiliki pemain -pemain terbaik dari Negara asal mereka.

Dan sekarang...

Para makhluk dikondo mewah Kongpob dihuni oleh makhluk tak kasat mata...ech bukan...dihuni oleh makhluk tak tau malu...

Kenapa tak tahu malu...itu karena....

Mereka Nobar dikondo mewah Kongpob dengan meminta persediaan yang sangat banyak...

Entah dimana akal sehat para sahabat Kongpob dan juga sahabat kekasihnya Arthit...

Yang jelas saat ini...mereka berdua seakan ter-bully dari kamar mereka sendiri...

Pertandingan partai final antara Prancis vs Kroasia yang dilangsungkan di stadion Luzhniki - Rusia, berlangsung heboh.

Yang awalnya Kongpob hanya ingin menikmati waktu berdua sambil nonton partai final sambil ngedate ala-ala romantis....

Tapi semua ambyar saat telpon masuk yang meminta untuk dibukakan pintu...

Belum lagi gedoran dan teriakan setelah sekian lama handphone yang berbunyi Kongpob dan Arthit abaikan...

Nyatanya mereka para sahabat Kongpob dan juga Arthit sudah berdiri didepan pintu kondo Kongpob sambil membawa beberapa botol minuman dan sedikit snack sebagai cemilan...

Tapi otak dan sikap tak tau malu Bright dan Totta ditambah dengan sifat cuek bebeknya Em dan Oak yang meminta berbagai macam cemilan dari yang ringan sampai makanan berat. Yang menguras isi dompet Kongpob yang dipesan langsung oleh Kongpob via online dengan wajah datar terpampang jelas diwajah tampannya.


😑😑😑

#untung holkay

Bright, si gembul Totta, Em dan Oak duduk diatas karpet bulu empuk nan tebal dengan berbagai cemilan di atas meja yang sudah tersedia.

Kongpob dan Arthit duduk manis disofa empuk, disisi kanan sofa mereka duduk dengan tenangnya Prem yang masih sempatnya membawa buku untuk dibaca dan Wad dengan headphone bertengger ditelinganya...disisi kiri ada Knot dan juga Tew.

Pertandingan yang seru itu tak luput dari taruhan yang tercetus dari ide konyol Bright...

Mereka bertaruh yang kalah harus menjadi budak yang menang selama 3 hari berturut -turut.

Sampai pada pertanyaan yang diajukan ke Kongpob atas pilihannya...

"Kamu pilih siapa Kong...? Prancis atau Kroasia..?" tanya Knot membuka suara sesaat pertandingan sudah berjalan 10 menit pertama.

"Kong pilih phi Arthit...."

"Eechh..." serempak menjawab bingung dengan jawaban yang Kongpob berikan.

KongArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang