Bag 11 ~ Butuh

2.7K 239 54
                                    

Kuliah di Fakultas Tehnik otomatis pembelajarannya tentang Tehnik Mesin dan lain-lain bukan..??

Sama halnya yang terjadi sekarang, ditaman belakang gedung Fakultas Tehnik Kongpob dan phi Arthit nya sedang belajar, bukan belajar bersama karna mereka beda angkatan jadi tidak mungkin pelajaran yang mereka pelajari sama.

Lebih tepatnya adalah Kongpob dan ke-3 sahabatnya Em, Tiw dan Oak sedang mengerjakan tugas rangkaian mesin yang diberikan oleh Prof Lee yang rumornya sangat pelit dalam memberi nilai, tak berselang lama datang matahari nya bersama ke-4 sahabat nya yang berjalan di belakang membuntuti.


🙄🙄
(cem phi Arthitnya induk ayam dech)😅😅


Arthit yang memegang minuman dikedua tangannya langsung menyodorkan ice coffe kepada sang kekasih Kongpob sedangkan untuknya selalu pink milk, ia duduk di hadapan Kongpob setelah Em sedikit menggeser duduknya lebih ke kanan.

Meja dan kursi ditaman ini memang disediakan lebih besar dan panjang, sepanjang jalan kenangan...haha😂😂✌✌

Disaat Kongpob kurang jeli dalam mengerjakan tugas maka tugas senior lah yang membantu, terlebih sang senior adalah kekasih dari juniornya itu.

"bukan begitu Kong...kamu salah...sini kubantu."

"Aiisshhh salah Kong...."

"Bukan...coba baca ulang dibagian ini."

Begitu terus, tanpa menghiraukan ke-3 sahabat Kongpob yang juga agak sedikit bingung dengan tugas mereka, untung ada Knot yang bisa membantu mereka, karna Toota dan Bright lebih asyik dengan dunia mereka sendiri yaitu menonton sesuatu yang entah itu video apa, sedangkan Prem jangan ditanya, seorang Prem lebih banyak diam tanpa banyak interaksi dengan sifat dinginnya.

(Mungkin waspada takut negara api menyerang)😂😂😂✌✌


"sini ku cek jawabanmu, biar kupastikan terlebih dulu sebelum kamu menyerahkan tugasmu ke Prof Lee."

Arthit membaca salinan tugas milik Kongpob, membolak-balikkan kertas meneliti setiap inci tulisan dari sang kekasih.

"phi.....apa phi tau perbedaan Kong dengan mobil...??"

Pertanyaan Kongpob di jawab dengan gelengan pelan dari sang kekasih, tanpa mengalihkan pandangan dari esai Kongpob yang saat ini dibacanya.

"kalo mobil dikendarai, kalau kamu di tunggangi Kong...hahahaha ech bukan ya....bhuakakaka."

🤣🤣🤣🤣

Bright menjawab yang di sambut gelak tawa dari yang lain, dan hanya mendapat gelengan kepala dari Arthit sang sahabat, karna Arthit paham mati dengan sifat sahabatnya yang satu ini.

"phi~ dijawab atuh"

Rengek Kong karna belum mendapat tanggapan dari kekasihnya itu.

Arthit menghela nafasnya sebentar sebelum menjawab pertanyaan Kongpob acuh.

"Kalo mobil itu mesin yang dirangkai, kalo kamu itu manusia Kong."

Setelah menjawab pertanyaan Kongpob, Arthit meletakkan tugas milik Kongpob dihadapannya setelah ia yakin semua benar dan sesuai dengan yang diharapkan, memainkan sedotan yang berada digelas PinkMilk miliknya sambil sesekali menyesapnya.

"Bukan phi...."

Arthit bingung dengan jawaban Kongpob, karna menurutnya jawaban yang ia berikan adalah hal logis yang mampu dicerna oleh otak pintarnya.

"kalo mobil itu butuh bensin untuk selalu hidup...kalo Kong butuh Phi Arthit untuk hidup."

Blusshh


Warna merah terlihat jelas diwajah Arthit saat ini.

Arthit yang digombali hanya tertunduk malu seraya tersenyum manis sambil sesekali menyesap pinkmilknya. sedangkan Kongpob sang pelaku gombalan hanya menatap mataharinya penuh kekaguman yang tercetak jelas dimatanya.


"aigoooo...lebih baik kita pulang teman, disini ada 2 sejoli yang lagi kasmaran....kuy lah...bubar jalan." Ucap Knot yang mulai beranjak dari duduknya dan melenggang pergi dari tempat itu disusul ke-3 sahabatnya dan sahabat Kongpob. meninggalkan Kongpob dan mataharinya yang masih saling tatap dengan senyum terpatri indah diwajah mereka.

Lama waktu berselang, tanpa mereka sadari matahari mulai tenggelam diufuk barat.

"Auu...kemana yang lain Kong..?"

"entah phi..mungkin menghilang ditelan bumi." Jawab Kongpob enteng sambil terus menatap sang matahari ditemani matahari tenggelam diufuk sana.

"Sangat Indah." gumaman pelan keluar dari mulut Kongpob. mengangumi keindahan mataharinya ditemani sang matahari tenggelam.

~End~

Ga tau jadi apa....coba di prok prok prok cpa tau berubah jadi bagusan dikit gitu😅😅😅

Galau dan baper...gegara phi Rere🤧🤧🤧

Tag special pke daging dan sayur.

rererevita yang sdh bikin galau dan baper
CattleyaLian udah up naa phi..sory gaje...ambyaaarrr ide nya seketika tadituu🤧🤧🤧
tangitan yg entah sampai kapan hinernasi...janji up mana..cheng mes uwes loh yaaa🙄🙄🙄
KristtVe makk..req lagu ayy jgn lula loh yaaa😅😅😅
stroberilongcake ada yg ngambek ga mau chat masa..pdhl wepe lain main hati sama Ayya phi😅😅😅

And buat kalian yang masih baca story ini..Thanks dan maaf sekali lagi kalo makin gaje dan aneh bin entahlah apalah itu...😂😂😂✌✌✌

By:Ayy

KongArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang