Bag 16 ~ No promises 😘

2.4K 185 66
                                    



-Kongpob pov


Cahaya matahari disore hari mulai menampakan keindahananya, orang menyebutnya dengan matahari tenggelam atau sunset.


Keindahan itu tidak lepas dari kedua bola mata yang menatap penuh kekaguman terhadap sang matahari.

Hai....matahari menatap matahari bukankah perpaduan yang begitu indah untuk dipandangi..?

Aku tak berhenti menatap arah samping kananku, dimana sosok manis sang matahariku menatap penuh matahari tenggelam dengan mata cantiknya yang berbinar penuh kekaguman terlihat jelas disana, kedua mata itu terfokus hanya disatu titik dan itu bukanlah aku.


Aku cemburu terhadap apapun yang dia tatap sedemikian rupa.

Aku iri terhadap benda atau apapun yang ia kagumi.

Aku marah pada hal yang membuat dirinya tertarik selain diriku.

Aku menginginkan hal yang sama, saat matahariku menatapku penuh dengan binar kekaguman.

Aku mengutuk sang matahari karna sudah mengambil eksistensi penuh matahariku.

Ia mengabaikanku sedaritadi, hanya terus menatap matahari tenggelam di ufuk barat.

Tapi tak apa, jika matahari ku mengagumi sang matahari, maka aku akan selalu mengagumi matahariku, selalu.


😍😍😍😍


Ditemani deburan ombak air pantai dan aroma khas air laut yang terbawa angin menambah keindahan sore ini, sungguh perpaduan yang sempurna.

Kulihat ia mulai memetik senar gitar yang sedari tadi berada dipangkuannya, dan ia tersenyum tanpa mengalihkan tatapan matanya dari sang matahari.

Hey baby, when we are together
Doing things, that we love
Every time you're near
I feel like i'm in heaven
Feeling high
I don't want to let go, baby
I just need you to know, baby

Matahariku mengalihkan tatapan matanya dan menatap kearahku dengan senyum manisnya.

Tatapan matanya yang penuh ketulusan, penuh cinta dan rasa sayang membuncah terlihat jelas pada binar wajahnya yang berseri.

I don't wanna run away
Baby you're the one i need tonight
No promises

Baby, now i need to hold you tight
I just wanna die in your arms
Here tonight

Hey baby, when we are together
Doing things, that we love
Every time you're near
I feel like i'm in heaven
Feeling high
I don't want to let go, baby
I just need you to know, baby

I don't wanna run away
Baby you're the one i need tonight
No promises

Baby, now i need to hold you tight
I just wanna die in your arms

Matahariku mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum manis, aku hanya tersenyum dengan tingkah lakunya.

I don't wanna run away
I want to stay forever
Thru time and time

No promises

I don't wanna run away
I don't wanna be alone
No promises

KongArthitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang