19. Slow Changes

323 21 3
                                    

Hellooo, i'm bckkkk..

Soryyyyy bngeddd, gw tau ini super duper ngaret...
Soalnya gw ujian nih slma 2 minggu jdi hp nggak di bagi, laptop jg di kumpulin. Dan baru skrg bisa nge next!!!!
Soryyyyyyyy bangedd...

~happyreading~

.
.
.
.
.


Nk menyusuri koridor sekolah yang masih tampak sepih dengan langkah gontai. Belakangan ini ia sedang memikirkan sikap Frily yang dingin kepadanya. Entah apa kesalahannya terhadap gadis itu.

"Woi sendirian aja!" ucap Rasyifa mengagetkan Nk.

"Ya ampun Cip, jantung gue hampir copot tau nggak!!" tukas Nk dengan raut wajah kaget.

Rasyifa terkekeh pelan. "Iyadeh, sorry,  sorry. Lo lagi mikirin apaan sih? Dari kemarin gue perhatiin lo ngelamun terus!" tanya Rasyifa.

"Nggak kok, gue nggak apa-apa. Gue cuma lagi mikirin soal Frily. Belakangan ini dia aneh banget. Kayak ngejauhin gue" jawab Nk.

"Masa sih. Emang lo punya masalah sama dia?" tanya Rasyifa.

"Setau gue sih, nggak ada Cip."

"Eumm, tu anak kenapa ya?" ucap Rasyifa balik bertanya sambil mengembungkan kedua pipinya.

"Ya mana gue tehe" tukas Nk.

"Yaudah gini aja, lo coba aja ngajak Frily ngomong. Lo tanya sama dia terus minta maaf deh. Masalah beres!"

"Gue udah berusaha buat ngomong Cip. Tapi dia ngehindarin gue terus.  Tatapannya juga nggak kayak biasanya."

"Au akh gelap, pusing gue!"

"Ye, gini aja udah pusing. Apalagi ngadepin soal fisika. Eh, lo kok tumben sih datengnya pagi banget?"

"OMG, gue lupa. Ah, gue kan dateng pagi gini biar nyalinin tugas fisika lo" ucap Rasyifa histeris.

Nk memutar  bola matanya jengah. "Kebiasaan banget sih lo"

Rasyifa terkekeh pelan. "Lo kayak nggak kenal gue aja"

"Lagian lo ngapain aja sih semalem?" kesal Nk.

"Jadi gini Nam, semalem gue  udah siap nih mau ngerjain tugasnya tapi pas mau di kerjain si Azka dateng terus ngajak gue jalan. Yaudah gue jalan aja sama doi. Kasian si Azka udah capeh-capeh dateng. Masa gue tolak sih." jelas Rasyifa panjang lebar.

Rasyifa meringis pelan setelah mendapat satu jitakan dari Nk. "Awss.. sakit tau Nam!"

"Lagian elo, seharusnya lo tolak dong. Gimana sih, masa lebih mentingin jalan-jalan daripada belajar. Kan masih ada waktu lain buat jalan-jalan" protes Nk.

"Ya kan kasian. Kalau gue tolak Azkanya gimana?"

"Lo gantun aja tuh di  pohon mangga depan rumah lo. Biar jadi satpam 24 jam."

"Serem banget sih Nam. Gini-gini juga gue cinta sama dia"

"Emang nanti lo makan cinta apa."

" Ih, Nk mah gitu. Nggak bisa apa liat Cipa bahagia dikit" rajuk Rasyifa.

"Au akh, yuk ke kelas. Jadi nyalin tugas nggak nih?"

Mata Rasyifa kembali berbinar. "Uh, thankyou my best prend"

"Iya sama-sama" jawab Nk lalu memperpanjang langkahnya sedangkan Rasyifa hanya terkekeh pelan lalu mengekori Nk.

●♡●

WOUND HEALER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang