Tiga : Basketball incident

1.2K 82 24
                                    

"Saat seorang lelaki sudah menyatakan cinta pada seseorang, bukan berarti dia gak bakalan jatuh cinta kelain hati lagi kan?"

"Saat seorang lelaki sudah menyatakan cinta pada seseorang, bukan berarti dia gak bakalan jatuh cinta kelain hati lagi kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiaresya Haurelien

HYR : BASKETBALL INCIDENT


Lembaran kertas terlihat berantakan di atas meja belajar. Tangannya menyusun satu-persatu kertas usang itu agar kembali rapi, sambil sesekali mengingat kejadian apa yang pernah terjadi bersamaan dengan kertas-kertas tersebut.

Resya memberi tanggal pada kertas yang diterimanya tadi pagi di sekolah. Inilah yang selalu Resya lakukan. Apabila ada sesuatu hal yang membuatnya tidak suka, dan ada bukti yang nyata. Maka, akan ia abadikan selamanya. Seperti lembaran-lembaran kertas di hadapannya itu. Semua itu termasuk kenangan buruk yang tersimpan. Apabila suatu saat ia bertemu dengan orang yang mengirim dan memberikannya itu, maka jangan harap Resya akan menegurnya. Walaupun sahabatnya sekalipun.

Ia sudah tau siapa yang telah memberikan mie instan super pedas itu padanya. Alvin yang memberitahu setelah ia berada di UKS tadi. Katanya, ia kasian melihat Resya yang sakit akibat memakan mie itu. Alvin pun berkata jujur bahwa dirinya tidak tau kalau mie itu telah berlumur Sambel, Devan menyuruhnya dan dia hanya melakukan apa yang disuruh kakak kelasnya.

Selesai dengan kertas-kertas yang begitu banyak, Resya kembali ke tempat tidurnya. Tubuhnya lelah. Baru hari pertama sekolah di sana harinya sudah penuh dengan drama.

Diraihnya Handphone yang berada di atas tempat tidur. Lalu, dibukanya aplikasi instagram yang seharian ini tidak ia sentuh sama sekali. Begitu banyak notifikasi yang masuk, tapi dibiarkannya saja.

"Sumpah, ini sampah notifikasi banyak banget. Berasa jadi artis mendakak gue!" teriaknya tidak jelas.

smabakti_ mulai mengikuti Anda. 2j

Notifikasi itu membuat Resya dengan terpaksa membukanya. Di kliknya username SMA bakti, lalu di follback-nya.

Wait! Mengapa di sarankan ada username milik Devan, lelaki sialan itu.

Dengan tingkat kekepoan yang tinggi tentang lelaki itu, Resya mengklik akun Devan. Melihat apa saja yang diposting lelaki itu. Woahhhh... foto pemandangan yang begitu cantik dan mempesona.

"Bagus bagus juga, ya, hasil jepretan dia," gumam Resya.

Sudah puas melihat-lihat, Resya berniat menyudahi acara stalking-nya tersebut. Tapi, saat ia ingin kembali, tanpa sengaja ia mengklik story instagram Devan. Di sana tampak lelaki itu sedang bermain dengan kucing putih bersih yang lucu. Ohh gemas sekali.

Have you RESYA! [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang