Epilog

514 40 14
                                    

"Terimakasih untuk pertemuan singkat ini, semoga Tuhan punya rencana indah dibalikNya."

-Selamat jalan Gantengnya Resya-

****

HYR : EPILOG

Resya memandang sendu batu nisan di hadapannya. Mengusapnya lembut dan penuh kasih sayang. Tangan satunya menggenggam tanah yang basah juga taburan bunga itu. Ia mengukir senyum hambar yang terus diciptakan dari kemarin setelah mengetahui orang yang paling dicintainya pergi untuk selamanya.

Devandra Relvero Bin Edwin Gilvaro
Lahir : 30 Januari 2003
Wafat :29 Mei 2021

Sial. Rasanya Resya belum mampu menerima semuanya. Lagi-lagi Resya bertemu lagi dengan kehilangan. Sekarang Devan banar-benar tidak menepati janjinya untuk tidak pergi duluan.

"Sekarang bahagia, kan, Dev?" Resya tersenyum menyemangati dirinya sendiri.

"Makasih, ya, untuk hal yang Devan lakuin untuk Resya. Apa pun yang Resya mau selalu Devan kasih. Nama Devan akan terus terukir di hati Resya. Tunggu Resya, ya, Dev." Gadis itu mencium batu nisan yang tertulis nama Devan.

Devan, Telah menyelesaikan tugasnya di dunia. Lelaki itu telah berkorban banyak untuk orang yang di sayangnya. Selamat jalan, Devandra Relvero... Tidurlah dengan tenang...

*****

Resya pikir, hidupnya akan berjalan sesuai rencana yang ia buat. Hidup layaknya wanita kebanyakan. Yang menikmati hari dengan penuh suka-cita.

Dia bahkan tidak pernah berpikir bahwa akan dipertemukan dengan lelaki ajaib yang bernama Devan. Bermula dari membenci dan hingga kisah akhirnya menjadi mencintai.

Cinta memang rumit. Masalah hati pasti turut andil di sana. Ada kalanya bahagia, juga ada saatnya bersedih.

Anehnya, Resya begitu cinta dengan lelaki itu.

Berawal dari musuh, tiba-tiba beberapa hari kemudian menjadi rasa. Sungguh, cinta sedramastis itu. Kelihatannya memang simpel, tapi sebenarnya tidak sesimpel itu.

Kini, Resya sudah kehilangan Devan. Cowok itu sempat memilikinya namun selesai berhasil memiliki Resya sepenuhnya, Devan menyerah.

Kisah Have You RESYA! dinyatakan Selesai dengan tugasnya masing-masing!

*****

RESYA dan DEVAN SELESAI DENGAN CERITANYA:)

JANGAN LUPA SHARE CERITA INI KE TEMAN-TEMAN KALIAN, YA... Makasiii🥰

Sayang kalian semua:)

Have you RESYA! [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang