part3

205 20 2
                                    

..
..
..
..
..
Skip...
..
...
"Oppa sebenarnya kita akan kemana ,,kenapa kita harus meninggalkan korea.  .(tanya jiyeon pada kaka nya taehyung))

" kita akan ke prancis sayang,,,oppa ada pekerjaan disana ,,,,dan oppa tidak mau meninggalkan mu..

"Bagaimana dengan kuliah ku oppa.. 

"masalah kuliah ,oppa sudah mengatur semua nya di bantu kai.

"Oppa sudah menyiapkan ini jauh2 hari sayang ,,,jadi jangan memikirkan apa pun lagii,,,.

" apa semua ini karna aqu oppa,(tanya jiyeon menatap sendu kearah taehyung)

"Siapa bilang,,,kan sudah oppa katakan ,kalau oppa ada kerjaan disana dan tidak bisa diwakilkan orang laen ,dan kau juga tau,oppa tidak akan bisa jauh dari kamuu..

" hem iya oppa aqu mengertii..
.
.
.

"Kenapa kau tak mengatakan sebenarnya ,,,,sekarang lihat lah dirimu,,kacau ,berantakan ,,kerjaanmu juga terbengkalai ,dan semua nya jadi aqu yang mengurus nya,,,,
Berhentii menjadi pria bodohh jeon jungkook(ucp jimin sahabat dari jungkook yang sudah seperti Hyung nya)

Sekarang jungkook berada diapartemen jimin,,,,,jimin bukan hanya sahabatnya tapi juga sudah seperti hyung  bagi jungkook,,,, jimin juga mnjadi orang kepercayaan jungkook.

" berhentii mengomel hyung ,aqu sangat lelah,,,,jadi diam kan mulut hyung ituu(gerutu jungkook

"Dasar bocah tengiik..
" kau mencintainya,,tapi kau juga menyakitinya ,bahkan bukan die saja yang terluka,tapi kau,,lihatlah dirimu,seperti orang gila saja(ucp jimin

"Hyung diam lahh(ucp jungkook dengan suara lemahx ,ia merasa pusing karna terlalu banyak minum)

" ah sudah lahh,,,sekarang kau istirahat beberapa hari,,aqu yang akan mengurus semua nya(ujar jimin pasrah)

"Kau yang terbaik hyung(setelah ituu jungkook tak sadarkan dirii karna merasa sangat lelah)

" huhh (desah jimin ,,
Ia merasa kasihan melihat jungkook,,,

Tbc.....

24 03 2019

Tinggalkan jejak

Jungkook x jimin

Jungkook x jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang