...
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading....Jungkook merasa lega sekarang karna ia bisa mengatakan semuanya pada taehyung ,walau pun awal nya penuh dengan paksaan .... Sebenarnya ada rasa takut yang jungkook rasakan saat melihat taehyung ,tapi semarah apapun taehyung pada nya ,taehyung tetap sahabat baik nya .....
Mereka selalu bersama sejak SMA dulu taehyung dan jungkook sangat tau seperti apa sifat mereka masing_masing ......Jungkook yang dulu nya suka bermain dengan gadis2 di sekolah nya ,seorang jungkook yang playboy ,tapi saat taehyung memperkenalkan adek nya pada jungkook ,,, jungkook mulai merubah kebiasaan nya ..
Dia jatuh hati pada kim Jiyeon sehingga dia mau melakukan apapun untuk bisa meyakinkan kim taehyung kalau dirinya sudah berubah ..
Segala macam usaha jungkook lakukan untuk meyakinkan taehyung agar mau menerima nya .....
Taehyung tetap bersikeras menolak jungkook menjadi kekasih adek nya .Taehyung terlalu menyayangi Jiyeon ,ia tidak mau Jiyeon tersakiti apalagi taehyung sangat tau jungkook seperti apa ,, tapi setelah berkali2 jungkook meyakinkan taehyung hati seorang kim taehyung luluh juga ,,
Dia melihat binar dimata adek nya saat bersama jungkook ,,
Adek nya jadi sering tersenyum dan tertawa saat ia bersama jeon jungkook ,itu sudah cukup meyakinkan taehyung kalau adek nya juga mencintai jungkook,,
Tapi taehyung tetap harus meyakinkan dirinya kalau jungkook orang yang tepat untuk adek nya ..Karna semenjak di tinggalkan kedua orang tua nya ,Jiyeon tanggung jawab taehyung sepenuh nya ,,dan saat itu taehyung juga beruntung karna ada kai yang selalu memberi semangat dan dukungan untuk nya dan juga adek nya ....
Tapi saat perusahaan peninggalan ayah nya bermasalah di prancis ,taehyung terpaksa mengirim kai untuk menangani perusahaan itu ,sehingga ia harus meninggalkan korea dan meninggalkan Jiyeon ......
...........
*†************"baik lah aqu memberi kesempatan untuk mu menjelaskan semua nya pada adek qu ..... (Ucap taehyung setelah lumayan lama terdiam )
"Hyung serius (tanya jungkook meyakinkan )
"Yaa ,tapi ingat jangan buat adek ku menangis dan terluka lagi ,kali in aku membiarkan kau mendekati nya dan menjelaskan semuanya ,,.
"Terimakasih hyung ."Tapi aku tak segan2 menghabisi mu saat kau menyakiti nya lagi ,ini kesempatan terakhir mu jeon jungkook (ucap taehyung dengan tatapan tajam nya dan wajah datar ..)
Jungkook menghembuskan nafas lega
Taehyung bangkit dari duduk nya ,dan melangkah pergi meninggalkan jungkook dan jimin ..
Tanpa mengatakan apa pun lagi,taehyung melesat pergi dari sana .....*****
"Sekarang kau harus berjuang untuk mendapatkan hati kim Jiyeon ,jeon jungkook)"yaa ,kau benar hyung ,,aqu harus berjuang kembali mendapatkan maaf dan hati nyaa untuk ku kembali ...
Terimakasih jimin hyung ,(jungkook tersenyum lega menatap jimin )Jimin ikut tersenyum tulus ,melihat orag yang sudah seperti adek nya bisa tersenyum dengan baek....
"Aku hanya melakukan apa yang seorang kaka lakukan pada adek nya (ujar jimin menepuk pundak jungkook memberikan semngat pada pria itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Short Story.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...