part26

96 13 0
                                    

.
.
.
.
  jiyeon dan taehyung baru saja selesai makan di sebuah restorant ,mereka keluar dari tempat itu menuju mobil.
  "kau senang? "tanya taehyung setelah meraka sudah berada di mobil dan taehyung menjalankan nya....
"terimakasih oppa "balas jiyeon tersenyum tulus menatap oppa nya yang duduk di samping sedang menyetir. taehyung membalas senyuman adek nya, hanya senyuman tipis tapi dalam hati pria itu merasa senang adek nya bisa tersenyum lagi.....
 
"sekarang kita akan kemana oppa? jiyeon bertanya sambil membuka kaca mobil nya dan menikmati angin yang berhembus,.   "kemanapun yang adek oppa ini inginkan oppa pasti akan menurutinya ,hari ini adalah hari mu baby  "ucap  taehyung.

"benarkah?  ah terimakasih oppa, aku menyayangi mu "balas jiyeon memeluk lengan oppa nya dengan manja.....
 
"Oppa juga sangat menyayangimu Baby "balas taehyung sambil mengecup pucuk kepala jiyeon lembut.    
'setidak nya oppa bisa membuat kau senang, apapun akan oppa lakukan untukmu "ucap taehyung dalam hati......

.
.
.
.

"kau terlihat senang 'sapaan pertama saat jungkook memasuki apartemen nya...

"Kau disini?  "kaget jungkook saat melihat jimin di apartemen nya.

"aku hanya memastikan kalau kau masih hidup 'jimin berdiri dari duduk nya melangkah ke mini bar membuka kulkas untuk mengambil minuman...

"aishh hyung jangan habiskan minuman ku "seru jungkook saat jimin membawa beberapa minuman kaleng soda milik nya....

"terserah ku, kau saja suka sekali menghabiskan minuman ku "jimin duduk disofa ruang tengah mengabaikan jungkook yang terlihat kesal..

"terserah hyung, karna aku sedang senang, hyung bebas "putus jungkook mengalah.....

"ah ya, apa yang membuat mu senang jung?

"hari ini aku melihat kim jiyeon dengan senyuman manis nya hyung,,.. hyung tau dia terlihat senang bermain bersama taehyung hyung, walaupun senyuman itu bukan untuk ku, tapi aku bahagia hyung melihat nya, aku sangat senang akhirnya melihat nya tersenyum dan tertawa bahagia... "ungkap jungkook dengan perasaan menggebu gebu, dia benar benar merasa bahagia bisa melihat tawa gadis yang sangat dia cintai.......
.
.
.
.
.
.
.
skip......

pagi hari nya jiyeon terbangun dengan wajah cerah nya, entah kenapa perasaan nya sekarang mulai kembali tenang .... ..

"akhirnya puteri tidur sudah bangun,, nyenyak hum "kai menghampiri jiyeon yang baru bangun tidur dia duduk diatas kasur memandang kai.

"kenapa kau di sini dimana oppa "tanya jiyeon karna bukan oppa nya yang ia lihat untuk pertama kali..

"hyung sudah berangkat ke kantor kau terlalu kebo tidurnya sampai sampai hyung tidak ingin membangunkan mu....

"ah begitu, aku akan ke caffe, ucap nya bangkit dari kasur berjalan menuju kamar mandi....

"aku akan mengantar mu "seru kai sebelum pintu tertutup....

blam........

"terserah "balas jiyeon dibalik pintu....

kai keluar dari kamar jiyeon
  
....
.
.
.

jiyeon keluar lebih dulu, dan dia menemukan sesuatu di depan pintu ...

"punya siapa ini?  gumam nya....

"kenapa masih disini? dan buket bunga dari siapa itu?  kai menghampiri jiyeon yang terdiam di depan pintu .

"aku tidak tau, ini punya siapa?

"itu ada surat nya, kau baca saja
..

jiyeon mengambil surat yang ada di buket bunga itu dan mulai membaca nya.........

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



_setiap kata dan kalimat di kertas ini tidak akan bisa mewakili rasa yang aku miliki, tapi saat ini aku hanya bisa memberikan ini sebagai bentuk rasa bersalah ku pada mu, aku tau semua nya tak akan sama, tapi aku berharap kau bisa menerima ini, untuk sekedar rasa yang masih tertinggal....

                                      JK 😘

"Buang saja bunga itu "ucap jiyeon seketika selesai membaca isi surat itu,.

"hah, kaget kai, kenapa di buang,, kau bisa meletakkan nya di ruang kerja mu jiyeon...

"aku tidak ingin menyimpan nya, jiyeon menyerahkan bunga itu pada kai dan juga kertas yang tadi ia baca, kai pun membaca nya, saat ada nama pengirim nya JK kai langsung tau siapa itu.....

"awal yang bagus jeon jungkook "ucap kai pelan...

jiyeon segera masuk kedalam mobil mengabaikan tatapan kai,,
kai membawa bunga itu dan memasukkan kedalam mobil ,jiyeon menatap tak suka, tapi ia hanya diam, padahal baru saja ia merasa lebih baik, sekarang mood nya kembali buruk karna sebuket bunga itu........
  selama perjalanan tak ada yang buka suara mereka hanya diam sibuk dengan pikiran masing masing......

.....
.
.
.

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang