part15

78 10 1
                                    

.
.
.
Jiyeon sudah tiba di caffe milik nya ,,yang sudah mulai ramai ,,,ia merasa senang ,

"Nona jiyeon apa kau baik2 saja ."tanya Nana khawatir mengingat kejadian semalam ...

Jiyeon menyunggingkan senyuman lembut pada Nana ,tanda nya ia baik2 saja ,dan Nana tak perlu khawatir..

"Maaf kan aqu jiy ,aqu tidak tau soal pria itu .maaf (sesal nana)

"Ini bukan kesalahan mu nana ,,sudahlah tak perlu merasa bersalah begito . kau lanjutkan pekerjaan mu saja . aqu akan keruangan ku...

"Apa kau butuh sesuatu?

"Ah iya ,kau serahkan berkas2 keuangan bulan2 lalu yakk ,aku ingin memeriksanya...

"Ahh begito ,,baik lahh...

"Terimakasih(ucap jiyeon lantas pergi menuju ruangan kerja nya....)

*
Ternyata apa yang diperintahkan taehyung ,kai menuruti nya ..
Kai bahkan ikut masuk ke dalam caffe itu ...

"Selamat pagi tuan ,mau pesan sesuatu? Tanya pelayan caffe ..

"Aqu butuh kopi ,,(ucap kai lantas duduk di meja dengan no 10 agak jauh dan sepi agar kai bisa leluasa mengawasi jiyeon .....

Setelah nana mengantar berkas yang diminta jiyeon ,,nana pergi menuju tempat nya ,,tapi ia melihat pria yang kemarin bersama boss nya ...

"Apa itu kekasih jiyeon(pikir nana)
  Nana melangkah menghampiri meja kai ...

"Selamat pagi tuan ,apa kau mau pesan sesuatu / ingin bertemu dengan bos kami...

Kai yang merasa ada yang mengajak nya bicara segera mengalihkan pandangan nya ke arah nana ,,

"Tidak ,,aku menunggui nya disini ?

"Apa kau kekasih nya??

"Bukan ,aku oppa nya .

"Ahh maafkan saya tuan ,,saya tidak tau ,,saya tau nya oppa nona jiyeon adalah tuan kim taehyung ...sekali lagi maafkan saya ..

"Humm ,,,pergilah ,,(usir kai dengan suara datar ....ia sedang malas berbicara dengan orang asing)

Kai kembali sibuk dengan ponsel nya ....
Sesekali melihat kearah luar caffe ..

"Aku rasa lebih baik aku menemui pria itu ,,(pikir kai )

Ia mencoba mencari kontak yang berhubungan dengan jeon jungkook .

Saat menemukan nya ,,ia segera meminta alamat kediaman tuan jeon .....

"Lebih baik aku menemui nya (gumam kai )

*******

Jungkook terbangun dari tidur nya ....

"ughhh kepala ku terasa berat ,dan badan ku rasa nya benar2 remuk ,pria yang bernama kim jongin itu benar2 menyiksa ku .......
Mungkin kalo tak ada jiyeon di hadapan nya ia sudah pasti akan membalas pukulan pria itu ,,....
Dia merasa menjadi pria yang sangat lemah dihadapan gadis yang dia cintai...

     Jungkook mencoba bangkit dari kasurnya menuju pantry ..
Jungkook melangkah menuju kulkas untuk mencari sesuatu yang bisa dia makan ,,,perut nya dari tadi sudah berteriak minta asupan .....

"Aish sial ,,apa hyung tidak mengisi kulkas ini dengan makanan ,,,,cuma ada wine ,,,
     Dia melarang ku mabuk ,tapi dia menyimpan begitu banyak wine ,,,,,
(Jungkook merasa kesal ia hanya menemukan Roti saja)

"Dari pada aku tak makan ,lebih baik makan ini saja ,,aku sedang malas pesan makanan (monolog nya)

Jungkook lumayan menikmati santapan pagi nya ,walau pun cuma sebuah Roti ..

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang