part22

99 9 0
                                    

                         .....
             ......

.. Flasback on

Sebenarnya apa yang di dengar jiyeon malam itu tidak semua nya benar .
  Karna ponsel jiyeon keburu diambil taehyung ,jiyeon tidak mendengar kan sampae selesai .....

****hotel

Di kamar itu Jungkook berusaha keras mengendalikan tubuh nya ,, dan mulai mendorong kasar wanita yang berada diatas nya .....

Jungkook dikuasai emosi ,die berusaha menguasai hasrat nya dia selalu mengucapkan nama jiyeon agar die bisa mengendalikan dirinya ...

"Kau benar2 wanita licik seulgi ,,
    Seulgi kembali mendekati jungkook dan mencoba meraih tubuh jungkook,
Tapi jungkook selalu menghindar dan terus mendorong wanita itu dengan kuat ....

" jungkook menyerahlah sayang ,,aqu akan memuaskan mu ...

"Aqu tidak akan pernah menyerah dengan wanita licik seperti mu .

Jungkook mencoba mencari kunci kamar hotel itu ,,mata nya meneliti setiap jengkal kamar itu untuk mencari dimana kunci kamar hotel ini berada ,,,.

Tepat dibawah kolong meja kecil yang ad di kamar itu ,,, jungkook tersenyum .

Ia akan segera bebas dari wanita in(pikir nya)

Seulgi belum menyadari apa yang akan di lakukan jungkook ,,,seulgi mencoba berdiri karna dorongan jungkook yang begitu keras membuat nya terjatuh dan mencium lantai yang dingin ...

" apa yang sedang kau pikir kan sayang?(ucap seulgi lantas kembali mendekati jungkook )

Jungkook segera mengambil kunci kamar itu dan berbalik ia terkejut karna seulgi sudah berada di depan nya dan memeluk tubuh jungkook .

Ughh sial (umpat jungkook pada dirinya yang kembali terangsang)

Seulgi semakin erat memeluk jungkook
Menempelkan tubuh nya ketubuh jungkook yang masih memakai kemeja putih wlau pun jas nya sudah terlepas ...

"Sial ,,tahan jungkook ,tahan ...
    Jiyeon maaf kan aq sayang(gumam jungkook)

Ia kembali ke alam sadar nya saat merasakan tangan seulgi yang meraih tengkuk nya dan ingin mencium nya ..

Jungkook kembali menggumamkan nama kim Jiyeon ..

Ia kembali bisa menguasai dirinya ,dan kembali mendorong seulgi ke atas ranjang ,, selagi seulgi berusaha bangkit
Jungkook segera ke depan pintu dan membuka pintu itu dengan kunci yang sudah ia dapatkan tadi ..

Klik"' pintu kamar hotel itu terbuka.
Jungkook segera keluar dan pergi dari tempat itu meninggalkan wanita licik...

" brengsekk ,jeon jungkook ,,aqu tidak akan membiarkanmu hidup bahagia dengan gadis mu itu (teriak suelgi marah)

******
Jungkook tiba di aprtemen nya ,
Ia segera masuk ke kamar mandi dan menuntaskan semua nya ......

..........flasback off......

Tidak sesuai harapan ....
    Ysudah lahhh ,,

Masih pngen lanjut gak neh???

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang