part16

84 10 0
                                    

Khusus flasback aja duluu yakk ..

..
..
..
..
..
       Flasback 1 on

"Jungkook ,sebenarnya kita akan kemana? Kenapa dari tadi  mobil mu ini terus berjalan ,,,aku bosan jungkook (rengek  gadis di sebelah nya yang bernama jiyeon ,dengan wajah yang cemberut dan menatap kesal  sang kekasih yang hanya diam .....

"Jungkook kau mendengar ku tidak seh (ucap nya dengan manja )

"Aqu dengar sayang quu ,,kamu diam saja jangan banyak bertanya ,sebentar lagi kita sampai ,,.

"Memang nya kita mau kemana?
   In sudah gelap ,oppa tae akan marah nanti ....

"Aku sudah minta izin dengan taehyung jadi kau tak perlu khawatir...

"Yaya baiklah aku menurut (jiyeon kembali menghadapkan tubuh nya kedepan fokos kejalan ,,,tapi ia masih berpikir kemana jungkook akan membawa nya ))
*

*

"Eh kenapa tiba2 berhenti(tanya jiyeon saat tiba2 jungkook menghentikan mobil nya...

"Kita sudah sampai sayang ,,ayok turun ....

Jungkook turun lebih dulu dari mobil dan ia membukakan pintu mobil jiyeon ..

Jiyeon tersenyum manis ,jungkok mengenggam erat tangan jiyeon dan membawa nya masuk ke sebuah restoran mewah bahkan sangat mewah menurut jiyeon ....tapi bagi jungkook tak ada masalah .. Die seorng Ceo ,pengusaha ,apapun akan dia berikan demi gadis disamping nya sekarang .... Toh hartanya tak akan habiss hanya untuk kejutan malam ini ....

Jungkook sudah memesan private room yang khusus di desain sesuai ke inginan jungkook ,lebih tepatnya sesuai gadiz nya sukai ,,,

"Ayok sayang kita masuk,,kenapa berhenti di sini ...

"Kok tempat ini sepi yak jungkook,,apa tidak ada pelanggan disini ....
Kenapa cuma ada kita berdua dan pelayan restoran ini .....

"hemm ini memang khusus untuk kita ....

"Kau melakukan ini ...

"Iyaa sayang ,,.

"untuk apa ?

"Jangan banyak bertanya jiyeon sayang,,,ayok kita jalan lagii..

Tak sedikit pun jungkook melepaskan tautan tangan mereka ,,,mereka berjalan begitu mesra ,siapapun yang melihat nya pasti akan iri ,,mereka begitu serasi . gadis nya begitu cantik dengan gaun putih panjang yang menjutai indah ,dengan lengan pendek ,dan rambut panjang yang tergerai indah sampai punggung nya ,,,....

Mereka sampai di Ruangan yang jungkook siapkan ,,,perlahan jungkok membuka pintu , saat pintu itu terbuka ,,jiyeon dibuat terperangah dan terpesona .... Begitu indah ..
Ruangan itu di hiasi dengan banyak bunga mawar putih dan merah ,diatas nya ada beberapa lampion kecil yang menyala berkelip2 ,,, dan ada sebuah meja yang sudah dihiasi dengan beberapa bunga kesukaan jiyeon ,,,
Ruangn itu sangat wangi dan indah ..

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang