..
.
.
.
*
*
Flasback 2 on
.
.
Setelah selesai pertungan nya ,
Jiyeon dan jungkook sangat bahagia dan selalu tampil mesra ,,di depan taehyung atau pun jimin atau pun di depan semua orang..Walau pun jungkook terlalu sibuk dengan pekerjaan nya ,dia selalu menyempatkan diri untuk menjemput sang kekasih di kampus nya ,,,,
Setelah itu dia akan kembali lagi ke kantor ....Seperti hari ini ,,setelah rapat selesai ,jungkook melihat kearah jam ,,,ini waktunya kekasih nya pulang ......
Jungkook keluar dari kantor menuju mobil nya ,saat ingin masuk mobil suara jimin menghentikan nya ...
"Mau kemana lagii kau tuan jeon ...in masih jam kerja mu..
"Aqu bos nya ,terserah ku mau kemana ,,memang nya ada apa?
"Setelah ini kau ada pertemuan dengan tuan choi ..jangan lupakan itu...
"Ah iya ,,terimakasih mengingatku hyug ,,tapi aku harus pergi sekarang ,,,aqu pasti datang di pertemuan itu setelah menemui tunangan ku.
"Ya ya baiklah,, aqu tau,,cinta akan merubah segalanya (ejek jimin)
"Makanya cepat temukan cinta hyung ...
"Aishhh terserah kau saja lahh(kata jimin tak peduli dengan usul jungkook)
Jungkook segera masuk ke mobil nya lantas pergi menuju kampus untuk menjemput tunangan nya ......
***
'jungkook ,lagi2 kau kabur saat jam kerja humm (ucap jiyeon ,kini mreka sudah berada dalam satu mobil menuju jalan pulang ke mension kim)"Itu tidak masalah sayang,,yang penting aqu bisa mengantar mu pulang dengan selamat ...
"Aku bisa saja pulang dengan supir ku ,,
Kasian supir ku jadi tidak ada kerjaan lagii karna kau ..jungkook tertawa mendengar ocehan sang kekasih ..
"Kau ini ada2 saja ...
"Tapi aku merasa tak enak ,mengganggu pekerjaan mu kook ah (rengek jiyeon)
"Apa pun akan ku lakukan untuk mu ..
Jadj jangan merasa tak enak ...aqu tak akan tenang ,kalau bukan aku sendiri yang memastikan kamu sampae ke mension dengan selamat."Kau terlalu berlebihan tuan jeon ..
"Ini hanya untuk mu nyonya jeon
Jiyeon mendelik kearah jungkook mendengar sebutan jeon untuk nya ...
"Kenapa sayang menatap ku seperti itu,,aqu tau aku tampan ..... Tapi jangan coba menggoda ku .
"Itss apaan ,dasar aneh ..
Jungkook tersenyum geli melihat wajah kesal kekasih nya ......
*****
*****
Flasback 2 offCinta memang akan merubah segalanya ,,,,,
Cinta yang terbaik adalah cinta yang tidak pergi dengan ke kurangan nya .
cinta yang sejati adalah jika seseorang yang mampu menggenggam mu menuju kebahagiaan yang sebenarnya ...
Ketulusan dan kepercayaan .....12_05_2019
See u next part
Masihh flasback yakkk ..
Salam syg jiykook _vyeon _kaiyeon
👌👌😘😘👏👏
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Short Story.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...