part7

127 10 4
                                    

***
.
.
.
.
.
Mobil taehyung berhenti didepan restoran yang dulu biasa ia habiskan bersama adek nya .......
Mereka keluar dari mobil dan langsung masuk kedalam ,,beberapa pelayan dan pemilik restoran itu sudah sngat mengenal taehyung .....

"Pesan lah sesuka mu jiy (ujar taehyung pada adek nya)

"Tentu oppa ,,aqu sudah sangat lapar (jawab jiyeon senang)

"Kau kan Dino ,,dalam pikiran mu cuma makan saja(ejek kai )

"Diam kauu ,,jangan membuat qu kesal beruang ,,aqu sedang senang (ucap jiyeon menatap kai tajam)

Kai tidak mempedulikan tatapan jiyeon ,iya sibuk melihat menu makanan yang akan dia pesan ...

**
Setelah selesai memesan makanan ,
Ponsel taehyung berbunyi ,ia segera pamit dari hadapan kai dan jiyeon saat melihat siapa yang menelpon nya...

"Oppa jawab telpon dlu,,kalian makan duluan saja ,,,, ..(ucap taehyung)

"Baek oppa..
"Hnn

"Heh ,beruang ,,,kenapa kau ingin ikut ke korea huh,,,bukan nya kau sudah nyaman berada disana ...?

"Aqu merindukan tanah kelahiran qu,,memang nya tidak boleh ??

"Itss yang mengatakan tdak boleh siapa ? Aku kan hanya bertnya ..;

"Aqu ingin disini bersama kalian untuk beberapa hari dan mungkin beberapa bulan atau selamanya (ucap kai sedikit menggoda jiyeon) ,dan juga di sini aqu ada pekerjaan yang harus aqu selesaikan ,kalau hyung menyuruh ku kembali kesana aku akan kembali dino.. (lanjut kai)

jiyeon tidak menanggapi ucapan kai ,,,iya merasa heran kenapa oppa nya lama sekali ..

"Kenapa oppa lama sekali ,,apa oppa pulang ..?

"Mungkin telpon itu penting ,makanya hyung lama ..

"Memang nya siapa yang menelpon oppa ..

"Mana aqu tau ,,,,kau tanyakan saja pada hyung...

"Aisshh kau menyebalkan ..

"Terserah ....

Jiyeon menundukan kepalanya dan menatap makanan di depan nya dengan perasaan sedih ,,ia kembali mengingat kenangan nya dengan jungkook ...

"aistt lupakan jiyeon ,lupakan(gumam jiyeon sambil menggelengkan kepalanya)

"Ada apa dengan mu(tanya kai heran melihat jiyeon menunduk dan mnggelengkan kepalnya)

"Heyy jiyeon(sentak kai sedkit keras)

Jiyeon tersadar dan mendongakkan kepalanya menatap kai..

Kai melihat mata jiyeon yang berkaca2 menahan tangis,,membuat kai jadi khawatir..

"Ada apa ?? Terjadi sesuatu ,,kau sakit?(Tnya kai khawatir)

"Tidak ,,aq tidak apa(jawab jiyeon serak)

"Katakan jiyeon ,apa yang terjadii ,hum..(kai semakin cemas melihat jiyeon)

"Ada apa ini (tanya tae tiba datang dan berada dihadapan mereka dengan tatapan bingung ..
Ia menatap adek nya dengan cemas.

"Jiy ,ada apa ,,? Kai apa yang kau lakukan pada adek qu(sentak tae)

"Bukan aqu hyung,,,aq juga tidak tauu(elak kai )

"oppa kita pulang sekarang.

Tae menatap adek nya lagi,,dan ia mulai mngerti saat menatap kedalam mata adek nya...

"Baiklah kita pulang sekarang(putus tae karna merasa tak tega dengan keadaan adek nya..

Kai hanya mengikuti mereka ,,masih belum mengerti ,ada apa dengan jiyeon ,,yang tdi nya bertngkar dengan x,,tiba2 sedih seperti itu ....
(Aistttth kau lamban kai)

****

05_05_2019
Hai aku Kembalii .ada yg kangen gak zehh am crta aqu .hem kya x gak ada .yaudah gk ppa lah ..... Mo next sdkit2 aj .......

See u ........

Ngobatin kangen ..

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang