part11

94 13 3
                                    

.
.
.
**
Jiyeon memasuki ruangan yang sekarang menjadi milik nya ,,, ruangan itu ternyata di desain begitu indah ,,tetap dengan tema bunga kesuakaan jiyeon ,,dan ruangan nya mdnghadap tepat kejalan raya dan gedung_2 tinggi ,,dia bisa melihat dengan jelas dari atas ruangn milik nya itu,,,jiyeon tersenyum ,oppa nya benar2 membuat nya merasa bahagia ,dan merasa dia sangat berharga ....

"Aku tidak tau oppa begitu menyayangi ku ,melakukan semua nya untk kebahgiaan ku (gumam jiyeon tanpa sadar air mata nya menetes..)

"Ayah ,ibu ,,kalian pasti sangat bahagia kan di sana ,,,klian tenang saja ,disini aqu sangat bahagia memiliki oppa taehyung ,,dia begitu memperhatikan ku ,....(ucap jiyeon sambil menghapus air mata nya)

***
"Tuan jeon ,,in alamat tempat yang sekarang nona jiyeon bekerja (ucap namjoon pda tuan nya ,siapa lagi kalau bukan jeon jungkook)

"Apa gadis ku bekerja sebagai pelayan?(tanya jungkok tak suka )

"Tidak tuan,,nona jiyeon adalah pemilik caffe baru itu (Yoen Rose Flower))#SmpahNgarangBgtGueYakk))))))))::

"Taehyung sangat memanjakan gadis ku,,, ap yang akan dia lakukan saat aq menampakkan wajah ku kembali kehadapan nya ... Ap dia benar2 akan membunuh ku(ucp jungkook pda diri nya sendiri)

Setelah membri informasi itu namjoon lngsng kluar dr ruangn jungkok,,,tp tak lama jimin masuk ,tanpa mengetuk pintu jimin langsung mnerobos masuk begtu sja ...

Jungkook belum menyadari kedatangan jimin di hadapan nya....

Jungkook tersenyum sendiri membyangkan pertmuan nya nanti dengan jiyeon....senyum yg sedikit aneh ,mnurut jimin...

"Sepertinya kau sudah tidak waras tuan jeon .(ucapan jimin menyadrkan jungkook,,

Jungkook menatap kesal kearah jimin ,yang mengganggu fantasii nya..

"Sial ,,sejak kapan kau disini?

"emm mungkin 1 jam yang lalu(bohong jimin)

"Kau,,(sentak jungkok)

"Sst tentu saja tidak bodoh,,aqu baru masuk dan disuguhkan pemandangan yang mengihur (ucp jimin menatap jungkook dengan ttpan menggoda)

"Mau apa kau kemari?(tnya JK tidak peduli dengan tatapan dan ucapan jimin yang mencoba menggoda nya ..

"Ahh aku jadi lupa ,untuk apa aqu kemarii(goda jimin lagii)

"Sial ,jangan buat ku kesal hyung..

Tiba2 saja jimin tertawa .....

"Kenapa hyung tertawa ...ad yang lucu.  .?

"wajah mu yang lucu ,,,aqu yakin saat karyawan yang ad dikantor in melihat wajah lucu mu itu ,mereka akan tertawa sampe sakit perut...

"Berhenti mengejek ku hyung ,,cepat katakan ada apa???

"Sungguh ,aqu jadi lupa untk apa aqu kemari karna wajah mu itu (lagi2 jimin mnggodanya lbh tepat mngejek x)

"Brengsek ,,, kau benar2 membuat ku kesal .....

Jimin menghentikan tawa nya ,dan mendekati jungkook ,, jimin meletak kan sebuah berkas dihadapan jungkook .

"Aqu hanya mengantar berkas in bodoh ,,

"cuma kau yang berani mengatai bos mu bodoh.

"Ya aku tau ituu ...karna kau memang bodoh ...

"Kalau aqu bodoh,aqu tidak akan menjadi ceo di sini ....

"Ya ya aqu tau ,,kau bodoh dalam cinta (jimin tertawa lgi,,entah dimna lucu nyaa ya???))

"Dari pda kau ,,jomblo tak punya cinta(ejek jungkook)

"Wah kau sudah pintar mengejek ku yakk ..

"Hyung yang mulai ..

"ah sudah lah,,tak akn selesai kalau seperti ini .....

"Keluar saja sekarang dari ruangan ku .

"Kau mengusir ku..

"Kau bisa menganggap nya seperti itu..

jimin tidak menanggapi ucpan jungkook ,ia segera keluar dari ruangn jungkook dan kembali ke ruangn nya ....

Setelah itu jungkook kembali sibuk dengan pekerjaan nya ..........

09_05_2019

Tunggu part next nya yakkkkk ...

semogaaa suka dan ada yang sukaa ..

Maaf klo pendeek. ...

Dn kta2 ny msh brntakan ....

Okeyyy smpaee jumpa di part selnjut nyaaa .tunggu aj jiykook x yakkk..

Slam syg Jiykook_vyoen _kaiYoen

👏💕💕💕💕💕❤❤❤

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang