Flasback 3 on
..
..
..
**********
Jungkook sedang berada di apartemen nya ,dia mendapat telpone dari seorang wanita yang dulu pernah jungkok kencani ,,wanita itu meminta jungkook untuk datang ke pesta nya .....*ini pesta terakhir ku di seoul jungkook ,aku akan pergi besok dan tinggal di amerika .aku mohon kau datang yakk.
*tapi aku tidak bisa seulgia..
*aku mohon kali ini saja , ini pertemuan terakhir kita ..
*hem baiklah ,dimana kau mengadakn pestanya ,aku kan kesana ...
*terimakasih jungkook ...
*di hotel king bintang 5 ,kau datang saja ,aku akan menunggu mu (ngrang aj yakkkkk)))
*heumm (jwb jungkook dan mnutup sambungan nya )
"Apa aku harus mengatakan pada jiyeon dan mengajak nya ikut kepesta itu ...
Tapi kalau seulgia mencari maslah dengan jiyeon ,,,, aqu takut jiyeon akan terluka .....
Aqu sendiri saja yang datang(putus jungkook)**************
Jungkook sudah tiba di pesta kang seulgi ,jungkook mencari keberadaan wanita itu ..
"Jungkook (panggil seorang wanita)
Jungkok menoleh ,dan mendapati seulgi yang berdiri sambil melambaikan tangan nya.....
(Seulgi seorang model iklan yang sekarang mulai terkenal ..)
"Akhirnya kau datang juga ,,.
"Huemm ,,
"Ayokk kita kesana (ajak seulgi membawa jungkok untuk menemui teman2 nya dan beberapa rekan seulgi...
"Suelgi apa ini kekasih mu yang kau ceritakan waktu itu (tanya temen suelgi ,)
"Iyaa tzuyu dia kekasih ku (jawab seulgi)
Jungkok menatap seulgi tajam ."apa2an kau ini,,,aku bukan kekasih mu,,ingat aku sudah punya tunangan (bisik jungkook)
"Hanya untuk malam ini saja jungkook biarkan mereka tau kau kekasih ku ..toh tunangan mu tidak mengetahui nya ...
"Terserah kau saja lah...aku hanya sebentar disini ,,,,
"Kita bisa minum2 duluu ,ayok jungkook )seulgi terus bergelayut manja di lengan jungkok ,dan berkali2 juga jungkook melepaskan ny ,,dia merasa tak nyaman di pesta ini ...
"Aku minta dua wine yak (kata seulgi pada pelayan itu )
"Kau mau minum bersama ku kan jungkook ......
"Hummm(jawab jungkook dengan suara dingin)
Seulgi mengajak jungkook untuk duduk di sebuah sofa yang lumayan sepi .
Untuk menghindari kebisingan ..."Kau duduk lah,aku akan mengambil minuman tadi dulu (pamit seulgi segera beranjak dari sofa itu ....
Dia tersenyum licik menatap jungkook ...
"Kau akan mendapat masalah jungkook (gumam wanita licik itu)
Tak lama seulgi kembali lagi menemui jungkook dan menyerah kan minuman alkohol itu)
"Ini minumlah ,,,aku ingin minum bersama mu untuk terakhir kali nya (ucal seulgi menunduk sedih )
Jungkook mengambil minuman dari tangan seulgi dan meneguk nya sampai habis ,, jungkook ingin segera pergi dari sini karna sudah merasa muak ....
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Short Story.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...