*
.
.
.
Setelah mendengar kabar dari Kai
Taehyung segera keluar dari kantor nya , tanpa peduli panggilan sekertaris nya yang merasa heran dengan bos nya yang tiba2 pergi begitu saja......
Tatapan nya begitu dingin ,dan wajah nya sangat datar...,...
.Taehyung mengebut membawa mobil ,pikiran nya sekarang hanya satu ,kim jiyeon ,,,
"Brengseek ,aqu tidak akan membiarkan mu hidup jeon jungkook(ucap taehyung dingin dengan rahang yang mengeras dan tangan yang terkepal kuat di setiran mobil nya.*
*
Brakkkk 'pintu mension terbuka dengan kasar ,dia mencari keberadaan kai dan jiyeon ..."Tuan kim
"Di mana adek ku.
"Di kamar tuan (jawab pelayan)
Taehyung segera pergi menuju kamar jiyeon ,,,saat pintu kamar jiyeon terbuka ,pertama yang ia lihat tubuh adek nya yang tidak berdaya ,terbaring di tempat tidur dan disamping dirinya kai dengan setia mendampinginya..
"Hyung (sapa kai saat ia berbalik dan menatap kaget taehyung yang sudah ada di belakang nya)
Kai berdiri dari duduk nya ,tae mendekti tubuh adek nya dan duduk ditempat kai sebelum nya .....
Tae menatap adek nya sendu dan tersirat emosi yang tersimpan .....
"Hyung ,tenanglah ,jiyeon baik baik saja .die hanya kelelahan (jelas kai mencoba menenangkan emosi tae ,,kai melihat jelas tae menyimpan amarah nya mencoba menekan emosi nya yang bisa saja meledak .....
"Brengsekk,dia berani sekali menampakkan wajah nya dihadapan adek ku ,,,, ..
Eghhh (tae menghadapkan wajah nya kearah jiyeon saat mendengar lenguhan adek nya..
"Oppa(panggil jiyeon saat mata nya terbuka dan menatap kaka nya .
Melihat tatapan sedih adek nya ,
Tae segera membawa tubuh jiyeon kedalam pelukan nya ,,,,,"Dia kembali oppa (kata jiyeon dengan suara serak nya ))
"Ssstt tenanglah,,,,disini sudah ada oppa ,...
"Maaf oppa ..
"kenapa kau minta maaf sayang ..
Ini bukan kesalahan mu ....
Sekarang tenang lah ....Kai melihat pemandangan itu merasa tersentuh ,wlaupun bukan pertama kali nya melihat taehyung bisa selembut itu dengan jiyeon ,tetap saja kai merasa pemandangan yang ini sangat menyentuh nya...
Aqu tau hyung akan berubah menjadi sangat kejam saat menyangkut jiyeon(gumam kai )
Dan aku pun tidak akan biarkan pria itu kembali menyakiti kim jiyeon ....
Kai sangat menyayangi jiyeon sejak dimana dia menjadi orang kepercayaan keluarga kim .
dimna Tuan kim menganggap kai seperti anak nya sendiri ... Kai sudah berjanji akan mengabdikan seluruh hidup nya untuk keluarga kim ....
Taehyung sudah seperti kaka kandung nya sendri dan jiyeon die gadis yang dulu begitu ceria dan cerewet . sering bertengkar dengan kai. Kai maupun jiyeon mreka saling menyayangi dengan cara mereka sendiri ...kai mendekat ke sisi jiyeon dan tae ...
"Hyung apa perlu aku menemui pria itu(tanya kai pada tae)
Taehyung melepaskan pelukan nya pada adek nya ,yang ternyata tertidur ,,tae membaringkan tubuh jjiyeon ...)
Taehyung berdiri dari duduk nya dan berjalan keluar tanpa mengatakn apapun ,,,kai mengikuti langkah tae ...
*
*
Sekarang mereka berada di ruang pribadi taehyung..."Ada apa hyung?
"Tetap lah berada disisi adek ku ,,aqu yang akan mengurus pria itu ...
"Tapi hyung ,,,kau tidak akan membunuh nya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Short Story.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...