..
..
*
*
Jiyeon berkeliling dan melihat2 semua isi caffe itu ,dengan di temani manager nya park nana sesekali iya bertnya pada nana ,nana dengan baik hati nya menjelskan semua nya pada jiyeon ....."Apa nona kim ingin mencoba masakan disini(tnya nana)
"Aq sudah bilang panggil aqu jiyeon saja ,jangan nona kim ,,aqu berasa lebih tua saja .
"Maaf nona ,eh mksd saya jiyeon .
"Jangan formal pada ku..."Iyaa
"Aqu ingin mencoba beberapa makanan disini ,,apa kau bisa menyiapkan nya untk ku ,,
"Baik ,aq akan menyiapkan mkanan terbaik disni,,kau bisa menunggu di ruangn mu..
"Tidak ,,aqu akan menjadi pelanggan ,jadi aku akan duduk di meja pelanggan saja ,okey..
No 23 sprtinya kosong,,aq akan tunggu disana ...(kata jiyeon segera pergi menuju tempat duduk nya ,,."Nona jiyeon begitu cantik yak,dan baik lagi,,,beruntung kita sekrang memiliki bos seprti nona kim jiyeon itu(ucp slah satu pelayan dengn teman nya...
"Sudah2 kalian jangan menggosip ,siapkan saja makanan terbaik kita untuk nona kim jiyeon ..ayokk cepat(kta nana mnghentikan obrolan para pelayan itu)
*******
Jungkook merasa badan nya terasa remuk ,,ia begtu lama berkutat dengan pekerjaan nya ,samapai lupa sudah jam berapa ini .....
Dia melihat kearh jarum jam ..
Jam 7 malam ....
Pantas saja tubuh nya merasa sangat lelah ,,sudah berapa jam dia hanya duduk di kursii kebanggaan nya itu..
Bahkan makan siang pun ia lakukan smbil bekerja."Kau akan pulang ,atau menginap di kantor ini tuan jeon(tanya jimin ,yng lagi2 membuka pintu ruangan jk tanpa mengetuk nya dulu)
"Seperti nya kau sudah terbiasa masuk keruangn qu tanpa mengetuk dulu ....
"Hnn ya begito lah,,,aqu melihat kau dari luar sudah selesai jadi aq masuk saja ...
"Hn(jwb JK Datar)
"Aku ada urusan di luar ,dan mungkin akan pulang keapartemen ku ..
"Bagus lahh,,jadi kau sudg ingat dimana tempat tinggl mu ...
"Itssh jangan terus2an memancing qu hyung ....
"hnn (jawab jimin dan ia kluar dri ruangn jungkook ).
Karna ia msh ada pekerjaan ,jimin kembali keruangn nya ,dan menyelesaikan pekerjaan nya .."Lembur lagii(gumam x)
Jungkook keluar dari kantor nya menuju mobil ,,pergi ke suatu tempat yang akan mempertemukan nya dengan orang yang sangat dirindukan nya ....
***
Jiyeon menyandarkan punggungnyaa dan menarik nafas pelan ,,,"Huh ternytaa melelahkan juga ,,
Jiyeon sudah slesai memeriksa bebrapa berkas keuangn Caffe in ,lumayan ada peningkatan (pkir nya)Jiyeon mnyeropot air yang sudah di sediakan nana sebelum nya ...
Untuk menyegarkan tenggorokan ny yang terasa kering .....Dia melihat jam yang trnyata sudah jam 7 malam ,,,sbntar lagi oppa nya akan menjemputnya ...
Caffe nya tutup jam 9 Malam
"ahhhh segar nyaa (ujar jiyeon berdiri di depan jendela yang terbuka.
Menghirup udara malam yang sedikit membuat tubuhnya kedinginan.Jiyeon membalik kan tbuh nya saat ad yang mengetuk pintu ruangn nya..
"Masuk lah...
"Nona kim eh jiyeon maaf mengganggu waktumu...
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Short Story.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...