..
Flasback 4 on
..
..
..
2 hari setelah kejadian itu .
Hari in jungkook sudah bertekad akan menemui jiyeon ,,,,
Selama 2 hari ini jungkook berdiam diri di apartemen milik jimin ,,,dia menceritakan semua kejadian malam itu pada jimin ,,.
"Kau jelaskan yang sebenarnya dengan jiyeon ,dia pasti akan memahami nya(ujar jimin )"Yaa ,hari ini aku akan menemui nya ...
"Bagus lahh ..
***_**
Jungkook sudah tiba di depan mension kediaman milik keluarga Kim..
Jungkook menarik nafas nya pelan dan menghembuskan nya ,dilakukan nya berkali2 ....
Belum sempat menekan bel, pintu itu terbuka memperlihatkan seorang gadis yang sangat ia rindukan ...
Jiyeon menatap kaget kearah jungkook ..
Ia belum siap bertemu jungkook setelah mendengar semua kejadian 2 hari yang lalu ,bahkan ponsel nya pun tak ia aktifkan karna taehyung melarang nya .ia pun tak pergi kekampus ..
"Jungkook (gumam jiyeon)
"Hai sayang ,selamat pagi ,,maaf baru menemui mu (kata jungkook tersenyum memperlihatkan gigi kelinci nya yang tampak lucu ...
Jiyeon tidak menanggapi sapaan jungkook dia hanya terdiam menatap jungkook dengan tatapan sedih ....
Tanpa sadar mata nya mulai berkaca2 saat mendengar semua nya malam itu....
"Hei sayang ada apa??
"Jangan berpura2 lagi jungkook .
"Apa maksud mu jiyeon?
"Aku bilang jangan berpura2 lagi ....
"Katakan untuk apa lagi kau kesini?
"Tentu saja menemui mu sayang ,,,aqu sangat merindukan mu,,,aqu terlalu sibuk jadi tidak bisa menemui mu .maaf ya ..
Jiyeon menatap jungkook
"Dia pandai sekali berakting(gumam jiyeon)"Ada apa sayang ....?
"Berhenti memanggil qu seperti itu,, kau menjijikan jungkook(teriak jiyeon dan matanya sudah penuh dengan air mata )
Jungkook menatap jiyeon sedih ..
bukan in yang ia inginkan .
Ia tidak suka melihat air mata itu ..Taehyung yang mendengar teriakan adek nya ,segera berlari keluar .
Taehyung menggeram marah saat ia melihat jungkook di depan nya sekarang . tak segan2 taehyung langsung menerjang tubuh jungkook.
Bugh
Bugh
BughTaehyung sudah dikuasai emosi dia terus memukuli jungkook tanpa hentii .
Ia tidak peduli di hadapan nya sekarang adalah sahabatnya rekan bisnis nya ,ia tidak peduli ,,saat menyangkut adek nya taehyung tak segan2 menghabisi orang itu sekarang juga ..."Kau brengseek jungkook (teriak tae marah dan melayangkan pukulan nya sekali lagi ke wajah jungkook .
Jungkook hanya diam tidak melawan .
"Lawan aku brengsek (taehyung menarik kerah jungkook dan kembali melayngkan pukulan nya keperut jungkook )
Darah terus mengalir dari mulut jungkook ....
Tapi taehyung tidak peduli ,,,,Jiyeon tidak bisa berbuat apa2 saat melihat kakanya di kuasai emosi .
Ia hanya menangis menahan rasa sesak di dadanya ...."Aku masih membiarkan mu hidup ,
Tapi ingat ,jangan pernah menampakkan wajah mu di depan qu apalagi adek ku ,,kau tau sendiri akibat nya .....
Aku sudah katakan ,siapa pun yang menyakiti adek ku ttermasuk sahabat ku sendiri aqu tak akn diam .dn tak ada kata sahabat lagi diantara kita jeon jungkook ....(ucap taehyung dengan amarah nya yang masih meledak2)"Maaf (hanya kata itu yang keluar dari mulut jungkook ,ia menatap gadis yang ia cintai dengan tatapan menyesal )
Jiyeon berdiri menghampiri taehyung dan memeluk lengan taehyung dengan erat saat tae ingin memukul jungkook lagii ..
"Hentikan oppa ,,,,(cegah jiyeon degan suara bergetar nya)
Jiyeon melepas cincin di jarinya ,dan melempar cincin itu ke arah jungkook ,,,jungkook mengambil cincin tunangan nya."Hubungan kita berakhir (ucap jiyeon dengan suara serak nya)
Taehyung segera membawa adek nya masuk ,,
Jungkook pergi dari tempat itu ,,
Tempat berakhirnya hubungan nya dengan jiyeo. ,,
Dia belum sempat menjelaskan apapun pada jiyeon ....Jungkook kembali ke apatemen jimin ..
Jimin dibuat kaget dengan keadaan jungkook yang sangat menggenaskan ..
"Apa yang terjadi ?(tanya jimin khawatir)
"Hubungan ku dengan nya berakhir hyung ..
"Apa?? kau tidak menjelaskan nya ..
"Tidak hyung ,,,tidak ada guna nya ,
Jiyeon sudah memutuskan hubungan kamii ..(ucap jungkook dengan suara bergetar menahan tangis)Jimin tidak bertanya lagi,,dia membawa jungkook kekamar dan mengobati luka2 jungkook. . .
Flasback 4 off
.....
Udahan dluu dahhh flasback2 nya ....
Gue jadi ikutan baperrrr ...Ada yang masih nungguin next nya gak nehh ....
Jangan lupa tinggalkan jejak yakk .See u next part
12_09_2019
12:48
"Terlalu menjaga perasaan orang lain sampai aku lupa tak ada yang menjaga perasaan ku ....
Terlalu tidak ingin menyakiti sampai aku tak sadar aku menyakiti nya terlalu dalam ....
Aku akan kembalii lagiiii ...untuk mu ......
Slm jiykook_vyeon 💕💕❤😍
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Historia Corta.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...