part 24

123 14 0
                                    

.
...
.

.
.
     Skip.....

Jungkook sudah berdiri di depan sebuah mensions yang  mewah dengan cat putih yang menghiasi dinding ,dan beberapa tanaman bunga di sekitar nya ..🙏🙏🌷🌷🌸
   Ia menekan bel pintu  itu beberapa kali menunggu seseorang di dalam keluar ...

"Sebentar (teriak seseorang dari dalam)

"Siapa yang bertamu pagi pagi seperti ini (dumel seseorang itu)

  Jiyeon segera membuka pintu dan tubuh nya membeku melihat seseorang yang berada di hadapan nya sekarang ,ia mencoba mengontrol emosi nya .

'Tenang Jiyeon ,kau harus tenang (ucap nya dalam hati )

Setelah beberapa saat terdiam .

"Untuk apa kau kemari lagi (tanya jiyeon yang sudah bisa menormalkan suara nya)

"Untuk menemui mu ?

"Untuk apa?

"Aku merindukan mu Kim Jiyeon .

Jiyeon tertawa sinis mendengar perkataan yang keluar dari mulut jungkook .

"Kenapa ? Kau tidak mempersilahkan seorang tamu masuk hum ?

Jiyeon berpikir sebentar ,'ada apa dengan nya)

"Masuk lah (putus Jiyeon setelah perang bathin)

Jungkook dengan senang hati masuk kedalam rumah itu ....

"Siapa yang datang jiy (tanya kai yang baru saja keluar dari kamarnya )

"Kau lihat saja..

"Woahh jeon jungkook kau punya keberanian juga rupanya untuk menampakkan wajah mu di hadapan ku (ucap kai tersenyum miring)

"Tentu saja ,aku harus berani untuk memulai dan memperbaiki yang baru .

"Kai ,di mana oppa ?(tanya Jiyeon)

"Hyung masih di kamar nya ,.

"Aku akan memanggil oppa .

"Ya ..Jawab kai .

"Kau boleh duduk (kata kai pada jungkook )

"Terimakasih sambutan mu..

"kau terlihat senang ,sepertinya kau punya rencana ?

"Tebakan mu sangat tepat .

"Apa tujuan mu kemari ?

"Menemui kekasih ku .

"Kekasih ,apa maksud mu huh(sentak kai tak suka )

"Kau tak perlu emosi kim Jongin ,.

"Kau masih sayang dengan wajah mu kan?

"Tentu saja ,,kali ini aku tak akan biarkan kau menyentuh wajah ku sedikit pun ....

"ck ,berani sekali kau .

"Hmmm .

"Ada apa ini? (Tanya taehyung yang tiba tiba datang menghampiri mereka yang sedang bersitegang.)

"Hyung (kaget kai dan jungkook bersamaan) kai yang mendengar jungkook memanggil taehyung dengan sebutan hyung membuat kai mengerutkan kening nya heran ,
  Dia bisa melihat jungkook sudah tak takut dengan taehyung dan hyung nya juga seperti biasa saja melihat jungkook .

"Ada apa sebenarnya ini (tanya kai tiba tiba)

"Apa maksud mu kai?

"Hyung tidak marah dengan nya (ucap kai seraya menunjuk jungkook yang sedang berada di depan nya.

#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang