part4

178 22 0
                                    

..
..
..
Skip...

Jiyeon dan taehyung sudah berada pranciss ,,,, sekarang mereka berada di dalam mobil setelah jemputan yang mereka tunggu sudah tiba.....

"Bagaimana pekerjaan mu dsini ?tanya taehyung pada seseorang yang sedang menyetir,,,,,)

" lancar hyung,,, tapi maaf hyung kali ini hyung harus kemari untuk menangani langsung proyek baru ini (jelas pria itu)

"Tidak apa kai,,,hyung mengerti, kau sudah bekerja keras...(ucap taehyung pada kai ,,,orang yang sudah lama bersamaa taehyung dan keluarga kim,.

(Kai sudah seperti kluarga bagi kalurga kim,,,tapi semenjak kematian kedua orng tua taehyung,, tae mngirim kai untk menagani prusaan milikx di prancis ,,,dan selama 1 tahun kai berada disana,,,ia hanya sesekali pulang saat taehyung yg mnyuruh nya.....

" aqu sudah mendengar cerita jiyeon hyung(ucp kai,, krna skrng ia tau kalau jiyeon sedang terlelap dengan nyaman di kursi belakang ,,sdangkan taehyung duduk didepan bersma kai))

"Yaa ,teruss ,,(tnya tae

" apa hyung yakin ,jungkook mampu mengkhianati jiyeon seperti ituu?

"Entahlah kai ,,,aqu sangat sulit mengerti jungkook sekarang,,,walau pun dia sahabat qu,,tapi tetap saja ,,,aqu sangat marah pda nya ..

" kasihan sekali dia

"Kasihan,,jadi kau kasihan dengan jungkook huh(ucp taehyung manatap kai tajam,,,,

" itss bukan dia hyung, tapii si dinoo kecil itu)ucp kai
Taehyung melihat kebelakang ,dan tersenyum melihat adekx tidur dengan nyaman....

"Hyung membawa nya kemari bukan hanya untuk pekerjaan ini kan??

" ya kau benarr,,,aqu membawa nya untuk melupakan pengkhianat ituu ,,aqu tak ingin adek ku terpuruk karna dia,,,

"Aku mengerti hyung,,,,,kita sudah sampai(ucp kai lagi dan menghentikan mobil nya))

Taehyung turun dari mobil lebih dulu ia ingin membangunkan adek nya tapi kai menahan nya.

" hyung dluan saja ,,biar aqu saja yang membangunkan nya...

Taehyung mengangguk,,,dia sudah sangat percyaa dengan kai,,,jadi ia sudah terbiasa melihat kai bersikap perhatian dengan adek nya,karna kai juga sudah menganggap jiyeon sepertu adek nya)

"Baiklah,,,kalau dia tak bangun,,kau siram saja dengan air itu(ucap tae sambil menunjuk air yg ada di botol minuman)

" aqu tidak sejahat itu hyung(jawab kai

Taehyung hanya menatap nya sebentar setelah itu ia melngkah pergii ,masuk kedalam rumahh ,yang tidak terlalu besarr ,tapi lumayan mewahh,,,,hasil kerja keras kai,,,,ia tidak mau tinggal di apartemen /pun hotel ,,,,..

Kai mlihat jiyeon dengan tatpan senduu,,merasa kasihan.

Iya tidak menyangka orng yang sudah dianggap x adek disakiti dan di khianati oleh tunangannya sendiri.

"Maaf kan oppa jiy,,,oppa tidak bersama mu saat itu,,,,(ucap kai ,)

Kai mencoba membangunkan jiyeon yang masih tidur dengan nyaman..

" jiy bangun ,kita sudah sampaii,,,hey dinoo kecil,,,

Aisttt kenapa susah sekalii membangunkan dinoo kebuu ini(ucp kai asal yg mlai kesall)

"Apa usulan hyung tadi aqu gunakan saja yaa)pkir kai saat mengingat usulan taehyung tadii..

" ahh,aqu tidak setega ituu(gumam x)

Kai melihat jiyeon lagii,,,
Ia pun menyerah,,

"Lebih baek aku menggendongx saja..(ucap kai pelan)

Kai pun segera mengangkat jiyeon ,dan membawa nya masuk kedalam...

" jadi dia tidak kau bangunkan kai(tanya tae yang duduk disofa ruang tamu )

"Sepertinya die sangat lelah hyung,,aqu tak tega membngunkan nya...

" yasudah ,kau letak kan dia dikamar mu

"Baik hyung (jwb kai,,ia segera membawa jiyeon ke kamar nya,,dirumah itu hanya ada 2 kamar ,kamar kai dan kamar tamu,, tapi kamar tamu lebih besar dari kamar kai,,,,karna kai tidak terlalu suka kamar yang terlalu besarr ,,
Kai meletakkan jiyeon di kasur nya ,dan menarik selimut untuk jiyeon menyelimuti tubuh gadis itu.

" gadis cantik seperti mu.  Kenapa masih ada yang menyakitimu(gumam kai sambil membelai rambut jiyeon lembut)

"Tidurlah yang nyenyak dino kecil(ucap kai pelan dan mengecup lembut kening jiyeon ,setelah itu ia keluar dari kamar dan menemui taehyung diruang tamuu..))

Tbc....
24 03 2019

Tinggalkan jejakk,,,

See u again,,,,

Kai(kim jongin exo)

Kai(kim jongin exo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
#I hate U but Ilove you#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang