.
.
.***
Skip....
**
**
**
"Kau mabuk lagii ?( tnya jimin pada jungkook yang baru saja menerobos masuk kedalam aparetemn jimin)"Hnm
"Aq sudah katakan ,,temui dia ,dan jelaskan yang sebenarnya ..
"Itu sangat sulit hyung..
"Kau yang mempersulitnya jungkook ,,kalau kau mengatakan nya mungkin semua tidak akan seperti ini ...
"Tetap saja hyung ,,aqu memang salah ...
"Ya kau salah ,dan kau pantas mendapatkan hukuman nya sekarang ,,puas(ucap jimin dengan kesal ia berlalu dari hadapan jungkook yang sedang terbaring di sofa ruang tamu dengan memegangi kepalanya yang terasa berdenyut sakit ....
Tak lama jimin kembali menemui jungkook ,yang sudah tak sadar kan diri..
"Tckkk lagi_lagi dia harus mabuk dan pingsan seperti ini ..
Kau benar benar bodoh jungkook ....
Kalau kau terus seperti ini ,,,aqu sendiri yang akan turun tangan ,walau pun aku tak ingin ikut campur terlalu dalam dengan masalah in..tp aqu tak tega melihat mu seperti ini kook (gumam jimin menatap jungkook yang tak sadar kan diri ,,mngkin dia tidur )**
**Eughh(lenguhan seseorng sambil memegangi kepalanya ,,perlahan dia membuka mata nya dan melihat sekeliling nya ..
"ckk aqu pingsan lagii karna terlalu mabuk(ucap nya pelan )"Kau sudah bangun(tnya jimin yang tiba2 datang menghampiri jungkook)
"Hyung ,,kenapa aku bisa disini..?
"Pertanyaan bodohh..
"Aisssth kepala kuu..
jimin menyerahkan air lemon kehdapan jungkook .
"Minumlah ,untk mengurangi sakit kepala mu itu ,,,
Lebih baik kau berhenti mabuk2 sperti itu kook ...Jungkook mengmbil air it dan meneguk nya sampai tandass..
Iya menatap jimin ,,."Aqu hanya ingin melupkan nya sejenak ..
"Tapi kau menyakiti diri mu sendiri ,,,
Aq sudah sarankan ,kau temui kim jiyeon ..."Aku masih belum siap melihat air mata nya kembali jatuh karna diriku ,,
"Dan kau akan tetap menyembunyikan kebenaranya tanpa gadis itu tau ..
"Hyung tau kan ,jiyeon pnya kim taehyung ,,,dia tidak akan segan_segan menghabisi ku kalau aqu menampakan diriku dihadpan adek nya ....
"Jadi kau takut dengan kim taehyung ,,,cekk pantas saja ,,kau terlalu pengecut Bung .
"Katakan saja aqu pengecut ,,tapi aku belum siap hyung melihat dia menangis lagii....
Melihat nya seperti sekarang sudah mmbuat ku senang ..."Benarkah ,,kau senang ,,kalau kau senang kenapa kau terus mabuk2 kan huh ,,,, kau bodoh atau apa ??
Aqu lelah menasehatimu ,,,.
Sekrang terserah kau saja ,,aq tidak pedulii ,,tapi saat kau butuh bantuan ,datang lah pda ku ...
sekarang kau istirhat lah,aqu yang akan mengurus pekerjaan mu,daripada kau mengacauu ."Terimakasih hyung ,,,kau satu2 nya yang selalu mengerti diriku ,,,
"Humm..
**
****
**"Bagaimna sudah baikan?(tnya taehyung pada adek nya kim jiyeon)
"iya Oppa ,,,
"Oppa akan ke kantor bersama kai ,kau tidak apa oppa tinggal sendiri ,,,kalau kau ingin ikut kau bsa ikut oppa ,,.
"oppa ,,aq sudah selesai dengan kuliah qu ,,aku ingin bekerja ..
"Bekerja ,,,untuk apa ?? Oppa sudah cukup membiyayai mu ,,,,,
"Tapi aku bosan di sni oppa ,aq ingin ad kerjaan yang bisa mengisi waktuku
"Kau bisa mengelola Cafe yang oppa belikan untuk mu bebrpa hri yg lalu
.
"Aku ingin bekerja keras sendiri untuk mendapatkan nya ,tnpa bantuan oppa. ."Tapi oppa sudah membelikan nya untk mu ..sekarang kau kelola saja ,
Kemarin nana yang oppa suruh untk menghandle nya .kalau kau sudah siapa .kau bisa mengambil alih ....Jiyeon brpikir sebentr .... Ide kknya ad benar nya juga ,dripada die hanya berdiam diri ,.selagi dia menunggu wisuda nya di prancis ,die bisa mengelola cafe yang dimaksud oppa nya kan.....
"Baik lah ,aqu mau oppa ...
"Baguss .sekarang bersiap lah ,oppa akan mengantar mu kesana ..
"Siap oppa ...
Taehyung keluar dari kamar jiyeon ,dan menemui kai yang sudah menunggu .
"Bagaimna dengan dino itu hyung,,apa dia baik2 saja(tanya kai)
"Dia tidak apa kai ,,,jiyeon akan ikut ,kita mengantar nya ke cafe kemarin yang sudh ku beli untuk nya..
"Dia sudah menerima nya..
"Yaa ,,,,
Tak lama jiyeon keluar dengan pakaian casual nya dengan celana jans dan kaos putih polos dengan lengn pendek ,,dan jaket yang di ikat dpinggul nya ....
"Astaga ,apa kau akan menggunakan pakaian seperti itu ke cafe hum,,,kau seprti laki2 kim jiyeon..
"Memang nya kenapa ,,aqu sukaa ,,aq bisa bebas bergerak ...
"Tak ad kesan feminim kau ini..
"Ckk apa maslahmuu hum,,
Ini pakaian ku ,aqu yang pakai ,kenapa kau yang protes.."Aisthh kau inii ,,dsarr dinoo jadi2an ..(ejek kai)
"Yakkk kim Jongin ,kau mau aqu cekik huh(teriak jiyeon kesal dengan memanggil nama asli kai)
Kai menatap tajam kearah jiyeon ,,,
Dan tiba2 saja dia tertawa saat menyadari ucapan nya tadii.."Sialan ,,kenapa kau tertawaa ,,(maki jiyeon)
Kai masih saja tertawa sambil memegangi perutnya yang mulai kram ..
Taehyung yng melihat itu hanya tersenyum geli dan menggelengkan kepala nya sja...
"Sudah hentikan beruang ,,,aku akan memukul mu kalau kau terus tertawaa ...(sentak jiyeon dengan wajah merah menahan marah)
Jiyeon mendekati kai dan memukul keras punggung kai dengan tangan nya ,,terus dilakukan nya berkali2 ..
"Yakk hentikan ,,hentikan dino,,in sakit ,,,yakkkk....
"Jiyeon ,kai ,hentikan ,,,(,kali ini tae yang berteriak ,karna sudah lelah melihat pertengkaran mereka..
Jiyeon dan kai menghentikan pertengkaran nya ,dan melihat kearah taehyung...
"kalian ikut atau tidak (ucap tae tegas dengan suara dingin nya dan berjaln keluar..)
"Siap hyung(sahut kai dan langsung menyusul taehyung,,
Jiyeon yang melihat dirinya ditinggal ,dengan cepat berlarii menyusul tae dan kai ...Pelayan di mension itu tersenyum melihat pertengkaran majikan ny ,yang memperlihatkan ke akraban .
Dan terlihat bahagia sekrng.
Terutama nona jiyeon ,yang dulu selalu menampkan wjah sedih nya ,kink sudah bisa tertawa ,taehyung yang dulu nya jarng tersnyum dan selalu menampkan wjah dingin nya kini sudah berubah ....06_05_2019
Aku kembali lagii guyss .masih ada yang mau baca ggak sehhh???
Ada yang suka gak ??
Maaf yakkk berntakan ...hummSemoga ad yang baca and ada yang suka...
Selalu di usahain di next kok ...
Selamat membaca .
marhaban ya ramdhan ya guys
Mohon maaf lahir bathin.
Maaf klo crtny tak sesuai keinginan klian ,,,,,okeyy bye di crta slnjutx.
See u ........ 💕💕👌
KAMU SEDANG MEMBACA
#I hate U but Ilove you#
Conto.... ..... ... "brengseek kau pecundang,,,(marah seorang pria terhadap seorang pria didepan x,,,, " beranii seklii kauu menyakiti nya,bregsek(marah orang itu lagi dan memukul wajahh pria di depan nya. (sedangkan pria didepan ny hanya terdiam ,,,,me...