MGA

3.1K 228 17
                                    

Twice telah sampai di gedung MGA, mereka berjalan di atas red carpet. Dahyun benar² cantik dalam balutan gaun berwarna pink muda. Kaki jenjang nya terekspos sempurna menampilkan kulit putih mulusnya.




Sedangkan di dalam mobil seorang pria berdecak tidak suka saat melihat Dahyun di atas red carpet. Entah apa yang membuatnya tidak suka, tapi sorotan matanya menunjukkan bahwa dia sedikit terganggu.




"Yak, jangan di lihat terus dan tutup jendela mobilmu." tegur seseorang ketika melihat pria itu menatap keluar jendela mobil dengan tatapan tajamnya.



"Kim Taehyung." bentak seseorang itu lagi.


"Baiklah!" ucapnya pasrah walau sebenarnya dia tak rela.



















Acara MGA sudah di mulai semua idol duduk di tempat yang di sediakan. Kebetulan Dahyun duduk paling pojok sedangkan Taehyung duduk di sampingnya.



Dan lagi² pria itu kembali berdecak kesal. Pasalnya dia melihat Dahyun tidak memakai kain untuk menutupi pahanya. Dan itu membuat paha mulusnya terpangpang jelas, dan itu sangat menganggu konsentrasi seorang Kim Taehyung.




"Kenapa manager nya tidak memberinya kain, apa managet Twice tidak melihatnya." Taehyung tiba² berbicara sendiri dengan nada kesal.
J-hope yang duduk di dekatnya menoleh ketika mendengar Taehyung mengomel tidak jelas.

"Ada apa? Kenapa bawa² manager Twice." tanya J-hope penasaran.

"Lihatlah hyung, Dahyun tidak memakai penutup kain untuk menutupi paha mulusnya." rengek Taehyung pada J-hope. Sedang J-hope dia tersenyum penuh arti.

"Wah kau benar, lihat! Pahanya sangat mulus dan ku akui Dahyun memang memiliki kulit putih mulus." cerocos J-hope mencoba memancing amarah Taehyung.

"Hyung! Jangan di lihat aku tidak menyukai nya." balas Taehyung dengan tatapan tajamnya.




"Aku hanya bercanda. Coba kau tanyakan pada manager hyung, siapa tau ada kain yang tidak di pakai." J-hope mencoba memberi ide agar Dahyun bisa memiliki kain untuk menutupi pahanya.




"Aku akan mencari manager hyung dulu, katakan pada Namjoon hyung aku kebelakang dulu." Taehyung beranjak dan pergi untuk mencari manager hyung nya.

"Oke" ucap J-hope. Lalu kembali fokus pada acara.
















Sedangkan Dahyun sekarang benar² merasa tidak nyaman dengan pakaian nya. Bahkan dia gonta ganti posisi duduknya agar paha mulusnya tidak terlalu kelihatan. Sedangkan dalam hatinya dia merutuki manager nya yang hanya membawa beberapa kain saja dan dia tidak kebagian.







Merasa ada yang memperhatikan nya Dahyun menoleh kesamping kanan nya, dan yaps.. Taehyung sedang memperhatikan nya dengan tatapan tajamnya. Dahyun mengerti dengan tatapan itu! Dia merutuki kebodohan nya karna lebih memilih gaun ini dan tidak mengikuti pilihan kekasihnya.








Flashback on



Dering ponsel terus menggema di dorm Twice sedangkan orang yang memiliki ponsel tersebut sedang asik memilih gaun mana yang akan ia pakai untuk acara nanti malam.




                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang