Acara MAMA sudah selesai dan semua Idol naik ke atas panggung untuk menyapa semua fans.
Selama BTS tadi tampil Dahyun tidak pernah menatap Taehyung, karna dia merasa tak nyaman setelah melihat Taehyung tertawa lepas seperti tadi.
Twice sudah naik ke atas panggung dan menyapa semua fans nya. Dahyun yang berjalan pelan di belakang membernya tidak sengaja berjalan beriringan dengan Jaebum dan Yugyeom Got7. Mereka bertiga memang akrab karna satu Agensi dan juga karna MV Got7.
Mereka nampaknya saling berbicara walau jaraknya lumayan jauh, sedangkan di ujung panggung sana Taehyung sedang memerhatikan Dahyun sejak tadi.
Taehyung merasa bingung dengan sikap Dahyun yang sepertinya cuek padanya. Taehyung berpikir apa ada yang salah dengan dirinya. Tapi seingatnya Taehyung tidak memiliki salah. Dan Taehyung benar² tidak menyukai pemandangan di ujung sana.
Apa Dahyun sengaja melakukan ini semua, kenapa harus mereka berdua kenapa bukan yang lain nya saja. Bukan tanpa alasan Taehyung tidak menyukai Jaebum ataupun Yugyeom. Pertama Jaebum adalah orang yang syuting dengan Dahyun di MV Got7 dan terlihat sangat mesra dan banyak yang bilang bahwa mereka berdua cocok. Bahkan banyak fans yang menjuluki mereka sebagai pasangan couple DAHBUM. Dan Yugyeom adalah salah satu artis yang di kabarkan berkencan dengan Dahyun. Entah kabar itu hanya angin lalu atau apa, yang jelas Taehyung tidak bisa menerimanya. Walau nyatanya Taehyung lah laki² yang sebenarnya berkencan dengan Dahyun. Tapi tetap saja Taehyung tidak menyukai nya.
Twice sudah turun dari panggung dan kembali ke ruangan nya. Taehyung yang melihat Dahyun menuruni tangga ikut berjalan di belakang nya sambil menarik Jimin yang sedang menyapa fans nya. Sedangkan sang empu hanya menatap kesal dan mengerti tujuan Taehyung mengajaknya turun karna melihat Dahyun berada di depan nya.
Sedangkan Dahyun tidak sadar bahwa Taehyung berada di belakangnya dan hanya berjalan santai menuju ruangan Twice.
Twice kembali keruangan nya dan mereka berjalan dengan tawa senang, karna penghargaan yang mereka dapat. Sedangkan di ujung sana Taehyung sudah berdiri bersender pada pintu ruang Twice.
Mungkin Taehyung berjalan melewati pintu belakang, mengingat dia tadi berada di belakang Dahyun.
Dahyun yang melihat Taehyung ada di sana terkejut dan membelalakkan matanya. Sebenarnya Dahyun benar² tidak ingin menemui Taehyung ataupun melihatnya, tapi setelah melihat Taehyung dengan tatapan menyelidik membuat Dahyun takut.
Semua member Twice masuk kedalam dan Dahyun juga masuk jika saja tidak ada orang yang menarik tangan nya keluar.
"Aku ungin bicara denganmu Kim Dahyun." Taehyung sengaja menekankan kata Kim Dahyun agar Dahyun tau bahwa Taehyung benar² serius dengan apa yang akan dia katakan.
Taehyung menarik tangan Dahyun menuju atap gedung yang cukup sepi. Taehyung membalikkan badanya dan sekarang mereka saling berhadapan.
"Ada apa oppa." tanya Dahyun berusaha menutupi rasa gugupnya.
"Seharusnya aku yang bertanya padamu Dahyun-ah." ucap Taehyung lembut tapi penuh selidik.
"Nde, maksud oppa apa?" tanya Dahyun bingung.
"Kau sepertinya mengabaikan aku sejak acara dimulai dan sampai selesai. Sebenarnya ada apa Kim Dahyun"
"Ani, hanya saja aku takut oppa tak nyaman dengan diriku." Taehyung menaikkan sebelah alisnya bingung.
"Maksudmu."
"Itu...."
"Apa sayangku" Dahyun yang mendengar Taehyung mengucapkan kata sayang tersipu malu. Karna kata² itu sangatlah kramat bagi seorang Kim Dahyun
"Kau merona, mambuatku ingin mencium mu" ucap Taehyung frontal.
"Oppa,.. Berhenti menggodaku."
"Aku tidak sedang menggodamu sayang."
"Yakk, berhenti memanggilku sayang, rasanya sangat aneh oppa."
"Baiklah! Sekarang katakan." perintah Taehyung.
"Itu soal kenapa oppa tertawa sangat keras, bahkan oppa tertawa sambil melihatku, aku kira..... " aku menertawakanmu, begitu!" potong Taehyung dan di balas anggukan dari Dahyun.
"Kau salah paham sayang" ucap Taehyung sambil mengelus rambut Dahyun lembut.
"Kesini! Aku ingin memelukmu" Dahyun hanya patuh dan berjalan mendekat ke Taehyung lalu memeluknya erat.
Merka benar² saling menyalurkan rasa rindu yang sejak tadi mereka pendam. Kemudian saling menatap dan entah sejak kapan bibir Taehyung sudah menyatu dengan bibir Dahyun. Saling melumat dengan lembut semakin lama ciuman itu menjadi ciuman yang menuntut. Tapi mereka berhenti dari aktivitasnya karna kehabisan oksigen, mungkin jika tidak mereka akan berlanjut sampai semalaman.
"Rasanya oppa tidak bisa mengendali diri ini jika sudah bersentuhan dengunmu Dahyun-ah" ucap Taehyung pada Dahyun yang sedang berada dalam dekapan nya.
"Kenapa harus dikendalikan, jika memang itu menyiksa oppa" ucap Dahyun dan melepaskan pelukan dari Taehyung lalu menatap Taehyung.
"Lakukanlah apa yang ingin oppa lakukan, karna aku tau oppa tau mana yang harus di lakukan dengan tidak seharusnya di lakukan." ucap Dahyun lembut sambil membelai wajah Taehyung. Sedangkan Taehyung dia menikmati setiap sentuhan yang dilakukan oleh kekasihnya itu.
"Kau percaya padaku."
"Aku percaya! Sangat sangat percaya."
"Terimakasih sayang, aku sangat mencintaimu." ucap Taehyung lalu mengecup lembut dahi Dahyun.
"Aku juga oppa, sangat sangat mencintai oppa." balas Dahyun.
"Ayo kita turun! Semua member pasti menunggu kita" ajak Taehyung pada Dahyun dan di balas anggukan dari Dahyun.
Setelah tiba di ruangan Twice Dahyun langsung di tatap oleh semua member. Dahyun yang melihat nya hanya tersenyum canggung.
"PERGI KENCAN" teriak mereka semua bersamaan. Sedangkan Dahyun terkejut lalu tersipu malu.
Sedangkan di ruangan BTS Taehyung berjalan dengan tenang. Semua member yang melihatnya mengabaikan Taehyung. Taehyung yang melihat semua member mengabaikan nya tidak ambil pusing.
"Sepertinya ada orang yang merasa tidak bersalah" ledek sang leader.
"Benar! Pergi tidak pamit dan datang tidak memberi salam" lanjut sang maknae.
"Sangat tidak etis bukan?" ucap sang kulkas Min Yoongi.
"Yakk, aku kan hanya keluar sebentar, lagi pula kalian mengabaikan aku. Kadi aku tidak ambil pusing." teriak Taehyung.
"Wahh, kau sensi sekali Kim Taehyung" ucap Jin sambil menepuk bahu Taehyung.
Dan di balas tawa yang menggelegar dari para member. Sedangkan Taehyung dia kebingungan, sebenarnya ada apa ini.
"Aku hanya mengetesmu saja, tapi kau masih saja emosian meski sudah memiliki kekasih." ucap Namjoon yang mengerti raut kebingungan dari Taehyung.
"Tidak lucu hyung." rengek Taehyung.
"Berhenti bersikap emosian, nanti Dahyun berpaling dariku." ucap Jimin dengan lantang nya.
"Yak, awas kau Park Jimin." teriam Taehyung dan di balas tawa semua member.
Happy Reading Chingu..
Jangan lupa komen dan vote.a...
Semoga suka cerita.a...
Dan maaf klu tidak sesuai harapan readers...
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...