SBS Gayo Daejeon2

1K 174 26
                                    

           Disinilah Dahyun sekarang, di ruangan Twice bersama dengan para member. Sejak dari toilet Dahyun terus saja tersenyum mengingat wajah Jungkook yang kesal karna ulahnya. Seulas senyum tak di pungkirinya saat Dahyun tidak segaja melihat Jungkook masuk ke backstage yang memang jaraknya sangat dekat dengan backstage Twice. Ruangan Twice terbuka karna manager Twice sedang memberi arahan pada semua member. Dan itu juga yang membuat Dahyun bisa melihat Jungkook.










Nayeon yang berada di depan Dahyun dan membelakangi pintu mengernyit bingung. Apa yang Dahyun lihat sampai tersenyum sangat lebar seperti itu. Karna rasa penasaran yang cukup tinggi Nayeon membalikkan badan nya. Dan yap! Disitu terlihat Jungkook menatap entah pada siapa dengan tatapan kesalnya. Nayeon tetap mengawasi Jungkook sampai suara managernya membuatnya sadar.

"Nayeon-ssi sedang apa? Apa ada yang lebih penting di bandingkan managermu ini." tanya manager Twice dengan tatapan mengintimidasi. Sedangkan Nayeon dia tersenyum kikuk.

"Mian eonni." balas Nayeon dengan menundukkan kepalanya.

"Sudahlah! Ayo bersiap. Sebentar lagi kalian akan tampil." intruksi sang manager. Dan semua member Twice mengangguk kan kepalanya.






























"Jungkook!" teriak sang leader.

"Neee" balas Jungkook dengan malasnya.

"Sebentar lagi Twice akan tampil Dan setelah itu BTS. Jadi! Cepat ganti bajumu Jeon Jungkook." ucap Namjoon dan tidak mendapatkan reaksi apapun dari sang maknae.

"JEON JUNGKOOK!!!!!!" teriak Namjoon emosi.

"Cerewet" ucap Jungkook kemudian berlalu untuk berganti baju.

"Dasar evil maknae"

"Aku mendengarnya hyung" teriak Jungkook dari ruang ganti.








"Apa Taehyung dan Dahyun belum berbaikan?." tanya Jin pada Jimin saat mereka duduk berdua di pojok sebelah kanan.

"Aku tidak tau hyung. Tapi sepertinya tidak!" Jimin menghela nafasnya. " memangnya kenapa hyung?" tanya Jimin aneh pada sikap Jin.

"Ani! Hanya saja dia sepertinya tidak merasa bersalah. Apa kau hanya salah paham saja Jim" ucap Jin menunjuk Taehyung yang duduk di meja hias menggunakan dagunya. Dan kembali menatap ke arah Jimin.

"Aku melihatnya langsung hyung! Lagi pula hyung tau kan bahwa Kim Taehyung adalah playboy tingkat dewa"

"Tapi jika masalah hati dia tidak pernah main² Jim?"

"Aaahhh molla!" ucap Jimin lalu beranjak keluar untuk mencari udara segar. Dan Jimin masih mendengar teriakan dari Jin. Namun langkahnya terhenti karna mengingat Twice akan tampil. Jadi Jimin mengurungkan niatnya untuk mencari udara segar dan berkutat pada layar yang menunjukkan semua member Twice.










"Formasi yang bagus kan Jim" ucap J-hope pada Jimin saat melihat Twice tampil.

"Hemm, kau benar hyung! Twice memang yang terbaik" balas Jimin.

"Aigooo kau memujinya atau apa Jim" tanya J-hope aneh.

"Tentu memujinya hyung."

"Arraseo!!!"


Sedangkan Taehyung dia hanya memerhatikan layar dari jarak lumayan jauh. Dan detik berikutnya dia mengambil ponselnya yang berada di atas meja. Lalu membuka obrolan dan matanya terbelalak saat melihat ruang obrolan nya dengan kekasihnya. Akhirnya dia menemukan sesuatu yang membuat perubahan pada Dahyun. Dan Taehyung benar² ceroboh dan tidak menyadarinya.







                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang