Hari ini Jaehyun sedang dalam perjalanan menuju gedung JYP. Yaps, Jaehyun akan bertemu dengan Yugyeom teman se-Line nya. Dan mungkin mereka juga akan berkumpul sesama Line 97. Karna dalam grup chatnya kemaren, semua anak² 97 line akan mengadakan pesta kecil²an untuk pertemuan pertama dan sekaligus untuk merayakan terbentuknya grup chat konyol ini. Dan di tentukanlah bahwa mereka semua akan makan² di kafe gedung JYP. Dan itu membuat Jaehyun begitu semangatnya. Mungkin ada alasan lain di balik semuanya. Hanya Tuhan dan Jaehyun lah yang tau.
Dahyun keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi. Tapi kali ini dia tidak menggunakan masker karna hanya akan pergi ke kafe di gedung JYP. Dan Dahyun tidak perlu repot² memakai penyamaran Karna Dahyun yakin kafe JYP aman.
Dorm sedang sepi karna semua member pergi keluar. Kecuali Dahyun yang memang menolak ajakan para eonni nya untuk ikut.
Saat Dahyun keluar dari dorm nya dan berjalan menuju arah kafe JYP, tak sengaja dia berpapasan dengan Yugyeom.
"Anyeong oppa" mendengar suara Dahyun membuat Yugyeom terlonjak kaget. Gadis mungil ini benar² membuatnya jantungan.
"Kau mengagetkanku Dahyun-ah" ucap Yugyeom dengan wajah kesalnya.
"Hehehe mian oppa. Oyah! Oppa mau kemana?" Dahyun bertanya dan tidak lupa dengan memasang raut wajah imutnya yang membuat Yugyeom gemas dan mencubit pipi gembulnya.
"Ke kafe JYP. Aku dan teman se Line ku akan mengadakan pesta kecil²an. Kau! mau kemana?
" aku ada perlu dengan Jin sunbae. Dan kita akan bertemu di kafe JYP juga." Dahyun melihat sekitar siapa tau ada hal yang menarik. Perjalan dari dorm ke kafe JYP lumayan jauh.
"Lalu kenapa kau tidak pakai penyamaran Dahyun-ah." Yugyeom kesal pada adik imutnya ini, bagaimana bisa dia tidak pakai penyamaran saat akan bertemu dengan sunbae yang memiliki fans yang banyak. Dan mungkin melebihi fasnya.
"Tak apa oppa semua pasti akan aman terkendali. Oppa tidak usah khawatir." ucap Dahyun menyakinkan Yugyeom dengan menepuk bahu pria tinggi itu. Dan tidak terasa mereka sudah sampai di depan kafe JYP.
"Apa teman oppa sudah sampai?" tanya Dahyun yang celingak celinguk mencari keberadaan sunbae nya.
"Sepertinya iya. Lihat! Itu teman se Line ku. Dahyun-ah kau mau ikut masuk." Yugyeom menawarkan Dahyun agar masuk namun di balas gelengan kepala darinya.
"Wae??" tanya Yugyeom tak terima dengan penolakan darinya.
"Aku malu oppa lagi pula aku tidak memakai masker atau semacamnya. Dan juga aku kan tidak ada urusan dengan mereka." Dahyun menundukkan kepalanya. "Aku akan menunggu Jin sunbae di meja luar saja oppa."
"ANDWAE!!!!!" tiba² Yugyeom teriak dan membuat Dahyun terkejut.
"Hehehe mian. Tapi aku tidak setuju Dahyun-ah, bagaimana kalau nanti ada paparazi yang melihat kau dengan Jin hyung Akan berbahaya."
"Baiklah! Aku ikut oppa dan semoga Jin sunbae lekas datang." akhirnya Dahyun pasrah karna dia tidak ingin ada skandal di antara dirinya dengan sunbae nya. Cukup lelah dengan masalah yang menimpanya. Dan tidak ingin menambah masalah lagi.
"Ayo masuk" ucpan Yugyeom membuyarkan lamunan Dahyun.
Dan mereka masuk secara bersamaan dan kedatangan mereka mengundang berbagai ekspresi. Ada yang senang, murung, dan mungkin kebingungan lebih mendominasi.Jaehyun pOv
Aku sudah sampai di kafe JYP dan aku mengedarkan pandanganku. Dan aku lihat di bangku paling pojok kanan sudah ada Jungkook, Dokyeom, Mingyu dan bambam. Aku mengernyit bingung! Bamba ada lalu kemana Yugyeom apa dia belum sampai. Ah entahlah.
Tak lama aku bergabung dengan mereka dan saling berbincang bincang. Karna rasa penasaranku yang tinggi aku menanyakan dimana keberadaan Yugyeom kenapa belum sampai juga.
"Dimana Yugyeom kenapa belum datang juga." tanyaku penasaran.
"Dia masih di dorm. Dia tidak bersamaku karna aku meninggalkan nya saat mandi. Dan aku yakin setelah dia sampai disini dia akan mencekikku." Bambam tertawa karna mengingat kejadian di dormnya. Dan aku hanya mengangguk kan kepala paham.
Saat pintu kafe terbuka semua pasang mata menatap seseorang di ujung pintu sedang berjalan kearah meja kami berempat. Aku tau itu Yugyeom lalu di samping nya siapa? Gadis mungil memakai celana hitam panjang dan kaos putih senada dengan kulitnya. Dan juga rambut blonde agak gelap. Aku tau itu siapa? Karna jantungku tidak akan berdegum sekencang ini jika tidak berpapasan dengan gadis yang aku sukai secara diam². Dia adalah Kim Dahyun Twice yang sekarang sudah memiliki namjachingu dari anggota BTS.
Mereka sudah dekat dan aku benar² tidak bisa tenang. Oh jantungku tenanglah! Jika tidak maka tamatlah riwayatku.
"Hai! Maaf lama menunggu. Karna tadi di jalan aku bertemu dengan seseorang yang tersesat." Yugyeom duduk dan sesekali melirik Dahyun. Apa yang di maksud orang tersesat adalah Dahyun. Aku memberanikan diri untuk melirik Dahyun, dan sialnya gadis itu sedang mempoutkan bibirnya yang membuatnya bertambah imut. Ahhh aku merasa wajahku memanas dan sialnya jantungku kembali berdegum tak karuan. Semoga Dahyun dan yang lain nya tidak melihat wajahku yang sedang merona.
"Kau membuat kita semua menunggu hampir 2jam Gyomi-ah." DK menumpahkan kekesalan nya terhadan Yugyeom.
"Jaehyun-ah kau kenapa? Mengapa mendadak jadi pendiam." sial! Ucapan Jungkook membuatku mati kutu.
"Aahh a..a..kuu ti..dak apa²" sialnya lagi kenapa aku malah terlihat gugup. Ayolah Jung Jaehyun kau bukan tipe pria gugup kan? Kau itu Manly dan tampan sempurna.
"Aku tidak yakin." lagi² pria Jeon ini membuat ku ingin mencekiknya. Apa maksudnya dari tadi dia memojokkan ku. Awas kau nanti akan aku habisi.
"Aku permisi dulu sepertinya orang yang aku tunggu sudah datang." aku melirik seseorang yang aku tau itu adalah Dahyun. Memangnya siapa yang dia tunggu. Ahh aku tau itu pasti namjachingu nya kalau bukan dia siapa lagi.
Dan entah kenapa setelah kepergian Dahyun membuatku kecewa, aku pikir dia akan lama disini. Ahh kenapa kau mengharapkan sesuatu yang bukan hak mu Jung Jaehyun.
Jaehyun Pov end
'Aku tau kau menyukai Dahyun Jung! Tapi itu tidak akan terjadi.'
Semoga suka dengan ceritaku yang berantakan dan tidak sesuai judul per chapternya. Maaf jika ada salah dalam penulisan nya.
Happy Reading!!!!
Jangan lupa vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...