Maaf

1.3K 165 30
                                    

         Setelah acara selesai semua Idol Grup kembali ke kediaman nya. Termasuk BTS dan Twice. Tapi kali ini Dahyun dan Jin tidak langsung kembali ke dorm. Mereka akan berlatih menjadi MC di acara music tahunan. Yaitu KBS Song Festival yang di hadiri banyak Idol Grup. Dari Junior hingga Senior ikut hadir dalam acara music tahunan ini. Dan kali ini MC nya kembali dari member Twice dan BTS. Jika tahun kemaren Sana Twice sekarang di gantikan oleh Dahyun Twice. Dan jangan lupa dengan member tertinggi dari EXO yaitu Park Chanyeol. Yang selalu menjadi MC pada Music tahunan ini.

"Dahyun? Di mana si tiang listrik" tanya Jin setelah sampai di panggung. Sedangkan orang yang di tanya sedang kebingungan. Siapa yang di maksud tiang listrik pikir Dahyun.

"Hahahaha maksudku Park Chanyeol" seolah mengerti dengan kebingungan Dahyun, Jin berusaha menjelaskan siapa orang yang Jin sebut 'tiang listrik'.

"Ohh!! Chanyeol sunbae sedang ke toilet sunbae" ucap Dahyun agak canggung.

"Canggung sekali. Bagaimana kalau kau memanggilku dengan sebutan oppa. Agar terlihat akrab dan tidak canggung lagi." tawar Jin dan mendapatkan anggukan dari Dahyun.

"Kau juga harus memanggilku oppa juga kalau begitu" ucap seseorang dari belakang yang sukses membuat Jin dan Dahyun terkejut.

"Hahahaha apa aku mengagetkan kalian" tawa Chanyeol sambil menggaruk tengkuknya canggung.

"Aniyo! Aku kira siapa? Tentu! Aku akan memanggil kalian berdua dengan sebutan 'Oppa'. Senyum Jin dan Chanyeol pun merekah saat melihat Dahyun tersenyum sangat manis. Saking terpesona nya mereka tanpa sadar mengacak rambut Dahyun bersamaan. Dan di balas tawa canggung dari Dahyun.

" ayo cepat berlatih! Sudah malam Kasihan Dahyun. Dia kan wanita sendiri disini." ucap manager BTS.

"Memang manager Twice kemana hyung?" tanya Jin pada manager nya.

"Sedang mengantar Twice. Dan Dahyun di titipkan padaku. Nanti kita pulang bersama, maka dari itu cepat selesaikan latihan kalian." kemudian manager BTS keluar dan menyisakan tiga manusia yang sibuk berlatih.












Latihan sudah selesai semua turun dari panggung. Dahyun sedang membereskan tasnya dan hendak berjalan namun di kagetkan dengan keberadaan Chanyeol.

"Aku duluan! Bilang pada Jin aku kembali lebih dulu karna ada hal penting." setelah mengucapkan itu Chanyeol langsung berlari ke arah pintu keluar. Sedangkan Jin dia kembali dengan menenteng tasnya.

"Chanyeol mana? Apa dia pulang lebih dulu" tanya Jin kebingungan.

"Chanyeol oppa sedang ada perlu. Jadi dia pulang lebih dulu." Dahyun berjalan lebih dulu karna melihat manager BTS sudah menunggu di depan pintu keluar.

"Yakkk .. Tunggu aku Kim Dahyun." teriak Jin sambil berlari menyusul Dahyun.

















Selama dalam perjalanan tidak ada obrolan di antara mereka. Dahyun benar² tidak suka suasana seperti ini.

"Ehemmm" Jin berusaha membuka suara.

"Dahyun! Boleh aku bertanya sesuatu" tanya Jin sedikit ragu. Bukankah masalah pribadi tidak patut di pertanyakan. Namun rasa penasaran Jin begitu besar. Dan jika benar Taehyung hanya main² pada Dahyun, maka dia akan membuat perhitungan pada Taehyung.

"Mau menanyakan apa sun.... Ahhh maksudku oppa" entah kenapa Dahyun merasa tidak nyaman dengan sebutan 'oppa'. Menurutnya terlalu berlebihan mengingat keduanya hanya sebatas kenal dan tidak dekat.

"Pertama aku minta maaf jika hal yang aku tanyakan menyangkut masalah pribadi." Dahyun yang mendengarnya mengangkat sebelah alisnya bingung. "Apa kamu dan si Alien itu sedang ada masalah. Ahh maksudku Taehyung." merasa salah dalam mengucapkan membuat Jin tudak enak.

"Oppa jangan merasa tidak enak. Bukankah Taehyung memang selalu di panggil dengan sebutan Alien" kemudian Dahyun tertawa." ahhh untuk masalah itu apa Taehyung tidak mengatakan sesuatu pada Jin oppa" bukan nya menjawab pertanyaan Jin Dahyun malah balik bertanya. Dan itu membuat Jin bingung, apa dia harus mengatakan hal yang pernah Taehyung katakan atau malah pura² tidak tau.



"Tidak! Aku dan Taehyung tidak terlalu dekat." bohong Jin kemudian menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ohhh.. Aku kira Taehyung mengatakan sesuatu pada Jin Oppa" setelah mengatakan itu Dahyun menundukkan kepalanya. "Apa Jin oppa tau Kim Jennie" lanjutnya masih dalam posisi menundukkan kepalanya.

"Maksudmu Jennie Blackpink" dan di balas anggukan dari Dahyun. "Memangnya kenapa? Apa itu menyangkut Taehyung?" Jin kau benar-benar aktor terhebat. Kau pura² tidak tau padahal kau sudah tau semuanya-batin Jin pada dirinya sendiri.

"Apa Taehyung dan Jennie kenal dekat" bukan nya menjawab Dahyun malah kembali memberi pertanyaan pada Jin.

"Aku tidak tau. Tapi aku hampir tidak pernah melihat mereka berinteraksi meski bertemu. Hanya sekali saja yaitu saat tadi kita selesai perform" dan untuk kali ini Jin merutuki kebodohan nya karna salah bicara. Apalagi setelah melihat ekspresi Dahyun.

"Jadi begitu!" lirihnya dan bertepatan mobil yang di tumpanginya berhenti. Ternyata mereka telah sampai di dorm Twice.

"Manager oppa dan Jin oppa terimakasih. Aku duluan" ucapnya membungkukkan badan kemudian berjalan menuju dormnya.










"Aku pulang!!" teriak Dahyun setelah membuka pintu. Tidak ada balasan! Mungkin semua member telah tidur mengingat ini sudah tengah malam.





Setelah masuk ke kamar nya Dahyun langsung mencuci muka dan mengganti pakaian nya dengan baju tidur. Kemudian merebahkan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya. Hampir ke alam mimpi namun dering ponselnya membangunkan nya. Dan Dahyun merutuki dirinya yang tidak menyetel ponselnya dalam mode diam.
Dengan perasaan kesal Dahyun mengambil ponselnya yang berada di atas meja kemudian melihat siapa yang menelfon nya tengah malam begini. Saat tau siapa yang menelfon nya entah kenapa jantungnya berdegup dengan kencang. Seolah² jantungnya berlabu dengan cepat. Mengabaikan detak jantungnya Dahyun menggeser tombol hijau dan suara seseorang di seberang sana membuat darahnya berdesir...








"Dahyun-ah mianhae"


Tbc


Happy Reading..

Jangan lupa Vote dan Komen nya.

                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang