MAMA IN JAPAN

1.6K 174 6
                                    

   Twice sudah sampai di dorm dan mereka semua masuk ke kamar masing² karna terlalu lelah. Apalagi besok mereka harus terbang ke Jepang untuk menghadiri acara MAMA IN JAPAN. Walau jadwal padat tapi mereka semua senang karna jerih parahnya terbayar dengan layaknya.










Dahyun pergi ke kamar mandi dan mencuci muka, saat keluar dari kamar mandi dia melihat Tzuyu dan Chaeyeong sudah terlelap. Bahkan mereka tidak membersihkan bekas make upnya. Mungkin saking lelahnya- pikir Dahyun.







Saat ingin memejamkan mata tiba² ponsel Dahyun berbunyi. Saat di lihat ternyata kekasihnya sedang vidio call.

"Tumben Vidio call." ucap Dahyun tanpa basa basi.

"Hey, kenapa ketus sekali nada bicaramu." ucap Taehyung tak terima.

"Oppa biasanya tidak pernah vidio call kalau aku yang meminta, bahkan jika aku memintanya oppa malah menyuruhku untuk vidio call dengan alasan kouta menipis. Apa se pelit itukah oppa pada kekasihmu." sembur Dahyun yang kesal pada kekasihnya ini.

"Dubuku itu bukan pelit tapi hemat, jika aku yg menelfon biasa maka kamu yang menelvon melalui vidio call. Lagian yang banyak kangen nya kan kamu bukan aku."

"Dasar tidak mau rugi." ucap Dahyun mempoutkan bibirnya.

"Saranghae Dubuku."

"Nado" dengan wajah cemberutnya.



"Jangan marah, besok kan kita akan ke Jepang. Dan kita akan bertemu lagi bukankah kau suka.?" goda Taehyung.


"Memangnya BTS di undang."

"Kau pikir hanya Twice saja yang di undang, lagi pula kau tau sendirikan seperti apa grup ku ini." bangga Taehyung.

"Nde,, arra, arra."

"Yasudah sekarang tidurlah, aku mencintaimu Kim Dahyun." ucap Taehyung dengan senyuman termanisnya.

"Nado oppa"




Tutt

Sambungan terputus dan Dahyun pergi ke alam mimpinya, berharap besok berjalan dengan lancar dan semuanya baik² saja.

















Sinar mentari menyapa semua insan yang sedang terlelap dan membuat mereka semua harus berhenti dari alam mimpinya.

Tapi tidak dengan gadis yang sedang menutup dirinya dengan selimut tatkala mentari menyinari melewati celah jendela.









Di dorm Twice semua sudah siap² dengan barang bawaan nya. Mereka akan berangkat ke Jepang siang ini. Semua sudah berkumpul di ruang tamu, tapi masih ada satu member lagi yang belum berkumpul. Dia masih asik di kamar mandi sambil bernyanyi tidak jelas.





"Tzuyu cepat panggil eonni mu yang tukang tidur itu." suruh sang leader.

"Ndee eonni." jawab Tzuyu sambil berjalan menuju kamarnya dan juga kamar Dahyun eonni nya.


"Eonni, palli! Semua sudah siap. Jangan lama² mandinya eon". Ucap Tzuyu sambil menggedor pintu kamar mandinya.


" baik Chuwi" ucapnya lembut.

"Dasar maknae laknat, bisa² nya dia menggedor pintu kamar mandi." umpat Dahyun di dalam kamar mandi.










                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang