Kacau

944 131 26
                                    

Jin sudah sampai di dormnya dan kedatangan nya di sambut oleh semua member.

"Hyung sudah datang? Darimana saja kau hyung" Namjoon bertanya karna seharian ini Namjoon tidak melihat hyung tertuanya itu.

"Aku dari luar mencari angin. Akhir² ini aku sangat merasa bosan." balas Jin.kemudian Jin merebahkan tubuhnya di sofa lalu memejamkan matanya mencoba mengingat pertemuan nya dengan Dahyun. Sungguh! Gadis itu sangat lembut, namun mengapa Taehyung begitu tega menyakitinya begitu dalam. Jin mengingat perkataan terakhir Dahyun sebelum mereka kembali ke dorm masing².

"Aku harap Taehyung oppa masih mau mempertahankan hubungan ini."

Sungguh Jin sangat salut pada gadis putih itu, dia masih memikirkan hubungan nya walau Taehyung sudah jelas² tidak peduli padanya.

Brakkk

Dobrakan pintu yang begitu keras membuat Jin terlonjak kaget. Tidak! Bukan hanya Jin saja tapi seisi dorm ikut terkejut. Jin membuka matanya dan melihat Taehyung si pelaku yang mendobrak pintu dengan keras. Wajah dingin nya dan juga kepalan di kedua tangan nya.

"Yakkk!!! Kim Taehyung apa yang kau lakukan. Bagaimana kalau pintunya rusak." kesal J-hope tapi tidak ada respon dari Taehyung. Sedangkan Jin berdiri dari acara rebahan nya dan berjalan hendak ke kamarnya. Jin merasa jengah melihat sikap Taehyung yang sudah di kuar batas.

"Kau mau kemana penghianat." teriak Taehyung entah pada siapa dan membuat semua bingung. Jin yang memang merasa bukan penghianat melanjutkan perjalanan nya menuju kamarnya. Tetapi Taehyung malah menghadangnya.

"Wae??" tanya Jin bingung dan malah mendapat respon senyuman mengejek dari Taehyung.

"Kau pura² bodoh atau memang bodoh" sarkas Taehyung dan membuat semua member terkejut. Sedangkan Jin dia kebingungan.

"Apa maksudmu aku tidak mengerti."

"Penghianat seperti mu tidak akan mengerti kau dan gadis sialan itu sama saja." kesabaran Jin sudah habis. Dia benar² bingung dengan apa yang di katakan Taehyung. Dan gadis siapa yang dimaksud Taehyung.

"Taehyung-ah bicaralah yang jelas, kau membuat Jin hyung bingung." J-hope mencoba menengahi perdebatan mereka.

"J-hope hyung dia telah main di belakangku. Dia dan Dahyun sialan itu bermain di belakangku. Dan aku tau semua itu." amarah Taehyung benar² meledak.

Semua terkejut tetapi tidak dengan Jin Dia malah tertawa. Dan membuat semua member lebih kebingungan

"Kau bilang aku bermain di belakangmu. Dan kau bilang Dahyun dan aku menghianatimu. Kau tidak salah Kim Taehyung, jangan membuat kesimpulan yang nantinya akan mempermalukanmu." Jin masih dengan nada tenang. Tetapi Taehyung sudah memerah menahan amarah.

"Lalu apa namanya jika bukan penghianat. Bertemu hanya berdua dan saling berpegangan tangan."

Flashback on

Taehyung yang memang sudah tau bahwa Jin akan bertemu dengan Dahyun mencoba mengikuti Jin. Jin yang sudah masuk di kafe JYP langsung menghampiri Dahyun yang sudah duduk manis di meja pojok kiri. Sedangkan Taehyung dia tidak bisa masuk kedalam karna takut ketahuan. Akhirnya dia kemutuskan untuk duduk di luar menghadap kedalam. Untung Taehyung memakai masker dan topi, jadi mengurangi sedikit kecurigaan.

Awalnya Taehyung tenang² saja walau dia sebenarnya sangat penasaran apa yang sedang mereka obrolkan sampai seserius itu.

"Kau memang gadis murahan Kim Dahyun. Setelah bersikap manis pada Chanyeol hyung sekarang kau bersikap manis pula pada Jin hyung. Atau kalian berdua memang memiliki hubungan dibelakangku." gumam Taehyung entah pada siapa.

Dan saat itu pula Taehyung mengepalkan tangan nya kuat dan menggebrak meja saat melihat Jin menggenggam tangan Dahyun. Lalu Taehyung berlalu dengan perasaan marah dan kesal.

Flashback off

"Kau tau Kim Taehyung. Aku bertemu dengan Dahyun karna keinginanku. Dan kenapa kami bertemu semua karnamu. Jika kau tidak mengabaikan Dahyun maka semuanya tidak akan terjadi. Kau bilang aku dan Dahyun menghianatimu. Ingatlah Kim Taehyung yang penghianat disini adalah kau. Kau membuat hati Dahyun terluka lebih dalam lagi. Aku diam bukan berarti aku tidak tau apa². Taehyung mendengar teriakan dan emosi yang meluap dari Jin diam terpaku.

" kau masih berhubungan dengan mantanmu." dan ucapan Jin membuat mata Taehyung membulat. "Dan bagaimana aku tau, aku tau dari Jisoo dan dia menceritakan semuanya. Tapi aku tidak memberi tau Jisoo bahwa kau sudah menjadi kekasih Dahyun. Sekarang aku tanya disini siapa yang penghianat Kim Taehyung brengsek!!!!" hari ini adalah hari kemarahan seorang Jin. Laki² yang manis dan konyol kini berubah seperti monster.

"Dan saat kau mengirim pesan singkat pada Jenni kau malah mengirimnya ke Dahyun, tapi kau malah merasa tidak bersalah. Dan saat kau mengabaikan pesan Dahyun dan malah lebih Vidio call dengan Jenni Dahyun mengetahuinya. Dan betapa sakit hatinya Kim Taehyung." Taehyung diam raganya serasa lepas dan hatinya hancur. Dia telah mencurigai hyung nya namun malah dirinya yang memang rendahan.

"Kau tau gadis itu selalu merasa khawatir dan takut. Takut kau marah saat akan mempertanyakan soal pesan singkat itu. Sedangkan kau!!(menunjuk Taehyung) kau malah marah karna hal² kecil. Kau tau sekarang bagaimana perasaan nya, dia benar² hancur Kim Taehyung." setelah mengucapkan itu Jin masuk ke dalam kamarnya dengan membanting pintunya keras.


Sedangkan member lain nya terkejut dan diam mematung. Sungguh mengerikan melihat Jin marah seperti itu.

"Ku pikir kau harus menemui Dahyun " ucap J-hope menepuk bahu Taehyung lalu beranjak pergi ke kamarnya.








Dan sejak tadi pula Jungkook mendengar semua perdebatan antar membernya. Dan Jungkook mengepalkan tangan nya dengan kuat.
















'Dahyun-ah maafkan aku.'







Aku kembali..

Semoga suka..

Happy Reading!!!!

Jangan lupa vote dan komen.a ...

                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang