Setelah menerima penghargaan Twice langsung pergi ke ruangan yang di sediakan di belakang panggung. Twice sedang memakai baju untuk manggung, dan Dahyun bersyukur karna baju nya tidak kekurangan bahan lagi. Jika baju panggung nya sama dengan gaun yang dia pakai sekarang, mungkin Kim Taehyung akan marah lagi.
Sekarang waktunya Twice untuk tampil semua pasang mata tertuju pada girlgrup yang terkenal ini. Member Twice sangat cantik dengan baju panggung yang begitu unik.
"Huffftt.. Untung Dahyun tidak memakai baju yang kekurangan bahan." monolog Taehyung yang tidak sengaja di dengar oleh Jimin.
"Memang nya kapan Dahyun memakai baju yang kekurangan bahan tae? Sepertinya Dahyun selalu memakai baju yang tertutup." tanya Jimin pada Taehyung yang sibuk memerhatikan yeojachingu nya.
Taehyung lalu membisik kan sesuatu pada Jimin.
"Tadi hyung, gaun yang di pakai Dahyun terlalu pendek." bisiknya.
Jimin nampak berpikir sebentar, dan benar! Baju yang Dahyun pakai memang pendek sampai dia tak nyaman saat duduk.
"Yakk, jangan berfikiran yang tidak². Apalagi menyangkut Dahyun ku." kesal Taehyung.
Jimin yang mendengar nya jadi memiliki ide agar Taehyung kesal dan marah. Jimin ingin melihat seberapa besar cintanya pada Dahyun.
"Tae, Bukankah kau pernah lihat bahwa Dahyun sering di pasangkan oleh Kang Daniel. Lihat! Daniel seperti nya benar² tidak berkedip sedikitpun. Apa dia sedang memperhatikan Dahyun mu, lagian ku lihat² Dahyun dan Daniel cocok. Apa yah nama pasangam mereka, sebentar! Aku ingat² dulu. Hahh.. Dubniel, benar Dubniel Dubu dan Daniel. Wahh, kyeopta..." cerocos Jimin bahkan sekarang Taehyung mengikuti arah pandang Jimin yaitu melihat Kang Daniel.
"Yakk, kau tidak mendukungku. Kenapa malah membuatku kesal. Waahhh kau benar² menyebalkan Park Jimin." kesal Taehyung lalu membalikkan badan nya karna Twice sudah turun dari panggung.
Taehyung menatap Dahyun tajam seolah² akan memakan nya. Sedangkan Dahyun dia bingung dengan tatapan tajam seorang Kim Taehyung. Apa ada yang salah pada dirinya-batin Dahyun.
"Dubu-ya ada apa dengan kekasihmu." tanya Sana pada Dahyun yang melihat tatapan mata Taehyung yang tidak seperti biasanya.
"Aku tidak tau eon, mungkin sedang dalam masa periode nya." Sana yang mendengarnya memukul lengan Dahyun pelan.
"Yakk, appo."
"Kau sih keterlaluan! Masa kekasih sendiri di bilang gadis" ucap Sana dengan kekehan nya.
"Dia selalu berubah² dalam ekspresi eon."
"Jinjja"
"Nde"
"Kim Dahyun, lihat! Daniel selalu melirik mu. Apa dia juga menyukaimu." tanya Sana curiga.
"Nanti aku cerita kan eon."
Sekarang Waktunya BTS untuk tampil semua member naik ke atas panggung. Dahyun hanya memperhatikan nya sedikit, karna dia risih dengan tatapan Daniel terhadapnya. Sampai semua member bernyanyi menikmati lagu yang di bawakan oleh BTS. Dan mau tidak mau Dahyun ikut bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...