SBS Gayo Daejeon

1.1K 184 36
                                    

         Hari ini Twice berangkat untuk menghadiri acara music tahunan. Dan kali ini tampilan Dahyun berubah. Sifatnya sekarang lebih tertutup dan lebih pendiam. Bahkan kemaren sore setelah pulang dari Hongkong Dahyun langsung merubah warna rambutnya. Menurut Dahyun warnanya yang ungu itu mengingatkan nya pada kejadian di Hongkong beberapa hari yang lalu.

"Kau mengubah warna rambutmu lagi Dubu?" tanya Jihyo yang sudah siap dan melihat penampilan Dahyun. Sedangkan orang yang di tanya hanya menganggukan kepalanya.

"Waaahhh eonni kau memang yang terbaik dalam memilih warna rambut." puji Chaeyeong yang baru saja muncul.

"Terimakasih Chae" ucap Dahyun lalu berlalu keluar dorm dan masuk ke dalam mobil. Sedangkan member lain nya melongo dengan sifat dingin nya. Sana benar² tidak rela jika Dahyun seperti ini terus menerus. Dan Sana akan bertekad mencari tau apa penyebab Dahyun bersifat dingin dan lebih pendiam.













"Kau benar² melupakan ku oppa, dan di tambah lagi orang yang kau puja² akan hadir dalam acara music hari ini." gumam Dahyun dengan wajah sendunya.

Dalam hati Dahyun merutuki kebodohan nya karna terus diam dan tidak menanyakan semuanya pada Taehyung. Namun tidak di pungkiri juga bahwa Dahyun sangat kecewa pada Taehyung karna terus menerus tidak memberi kabar. Seolah² hubungan nya sudah tak ada artinya lagi. Tak terasa air matanya kini jatuh dengan lembutnya. Dan saat Dahyun menyadari bahwa semua member sudah keluar dorm, buru² Dahyun menghapusnya dan memasang wajah datarnya. Tetapi kali ini di iringi dengan sedikit senyuman walau itu hanya senyuman palsu.













"Jin hyung, tolong pasangkan dasi untuk ku" teriak Taehyung pada Jin yang sedang duduk santai di sofa. Sejak tadi Jin sudah rapi dan menunggu semua member yang belum kelar bersiap. Jin menghela nafasnya kasar, selalu saja dirinya sebagai bahan bantuan kala member lain nya dalam kesulitan.

"Yakk keluar jika memang ingin di pasangkan dasi. Kim Taehyung." teriak Jin frustasi. Dan Taehyung langsung muncul dari balik pintu kamarnya dengan cengiran nya.

"Kau memang hyung yang bisa di andalkan." puji Taehyung setelah selesai di pasangkan dasinya.

"Lain kali minta tolonglah pada Dahyun. Bukankan dia yeojachingu mu" ucap Jin sengaja agar Taehyung peka akan hal yang terjadi pada dirinya.

"Dia mengabaikan ku hyung" ucap Taehyung dengan menundukkan kepalanya.

"Kau yakin dia yang mengabaikan mu. Coba kau pikirkan baik², bukankah Dahyun bukan tipe gadis yang cuek pada orang yang dikenalinya Apalagi pada kekasihnya." ucap Jin berlalu setelah menepuk bahu Taehyung pelan.

"Aku akan menghubungi nya nanti." gumam Taehyung.





























Acara music telah di mulai dan semua Idol sudah berada di backstage masing². Ruang backstage  Twice tepat di depan ruang BTS. Dan itu membuat Dahyun tidak nyaman karna di sebelah ruang BTS adalah ruangan Blackpink. Hal itu membuat Dahyun seolah² berada di tengah² hubungan seseorang. Dan hal itu sangat kebetulan.





Sebelum  semua Idol perform satu persatu Idol naik ke atas panggung sesuai dengan panduan MC.
Dan hal buruk lagi terjadi pada Dahyun karna Blackpink berdiri di sebelah BTS. Dan itu membuat Dahyun benar² kalut akan perasaan nya.






Saat Twice di panggil Dahyun berjalan lebih dulu dengan senyuman manisnya. Banyak pasang mata menatapnya. Mungkin mereka semua terkejut karna Dahyun merubah warna rambutnya lagi. Dan kebetulan Twice berdiri di dekat Boygroup Ikon.













                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang