Jaehyun PoV
Aku berjalan di lorong menuju ruanganku ah ralat! Maksudku ruangan SM, untuk kali ini grup yang satu agensi di tempatkan satu ruangan. Contohnya seperti SM dan JYP. namun di ujung jalan sana aku melihat Taehyung sunbae sedang berdiri menyandar pada tembok. Tunggu! Bukankah itu ruanganku, ah salah lagi Maksudku ruangan SM Enter, kenapa Taehyung sunbae bisa ada di sana? Apa dia sedang menunggu seseorang. Atau benar! Bahwa Taehyung sunbae memiliki hubungan dengan Irene noona. Aahh sok tau saja diriku ini.
Aku berjalan semakin dekat dan lebih dekat, dan aku rasa sepertinya Taehyung sunbae tidak menyadari kehadiranku. Aku harus bagaimana? Menyapa atau tidak yah. Dan tiba² aku kaget saat sebuah suara memanggil ku. Apa barusan aku melamun, sampai² tidak sadar bahwa Taehyung sunbae sudah ada di hadapanku.
"Jaehyun! Jung Jaehyun." entah kenapa nada bicara Taehyung subae terdengar dingin dan tatapan nya seperti mengejek. Apa aku melakukan kesalahan padanya. Tapi aku tidak kenal akrab dengan nya. Hanya sekedar tau saja.
"Apa kau tuli." lagi! Nada nya begitu dingin, dan bodohnya aku terus melamun dan tidak menjawab panggilan nya. Sunbae menyebalkan! Aku harap Irene noona tidak berhubungan dengan nya.
"Ahhh iya ada apa sunbae?" tanyamu dengan sedikit lembut. Jika dia bukan sunbae ku mungkin sudah ku kata-katai dia.
"Langsung saja!" aku melihat Taehyung sunbae menghela nafasnya kasar sebelum dia melanjutkan ucapan nya. " untuk apa kau pergi ke ruangan MC" aku memicingkan mataku, kenapa Taehyung sunbae bisa tau kalau aku pergi ke sana. Dan tunggu! Untuk apa dia menanyakan hal yang tidak penting.
"Kenapa sunbae menanyakan hal yang tidak penting, bukankah itu bukan urusan sunbae?" aku melihat Taehyung sunbae seperti menahan amarah. Ada apa ini?
"Sekarang sudah menjadi urusanku. Dan aku tekankan sekali lagi kau jangan pernah mendekati Dahyun lagi. Aku tau kau memiliki rasa padanya. Dan jangan harap kau bisa merebutnya dariku. Dengar itu Jung Jaehyun." setelah mengucapkan hal yang membuatku bingung dan patah hati Taehyung sunbae pergi begitu saja dan tidak lupa kepalan di kedua tangan nya.
Jadi! Selama ini Dahyun sunbae memiliki kekasih. Dan sialnya Taehyung sunbae adalah kekasihnya. Dunia sungguh kejam, setelah aku di kata-katai sekarang aku harus menelan pil pahit. Sekarang aku harus apa? Tidak mungkinkan aku harus merebut Dahyun sunbae dari Taehyung sunbae?
Tunggu! Sekarang yang aku pikirkan adalah kenapa Taehyung sunbae bisa tau kalau aku menyukai Dahyun sunbae. Dan setauku tidak ada yang tau kalau aku menyukai Dahyun sunbae selain diriku sendiri.
Ahhh entahlah aku jadi pusing.Jaehyun pOV end
"Kau tidak apa²? Sepertinya kau melamum sedari tadi" tanya Jin pada Dahyun. Karna sedari tadi Jin perhatikan Dahyun terus melamun.
"Waeyo? Apa Dahyun-ah sakit." tiba² Chanyeol muncul dan langsung duduk di samping Dahyun. Kemudian tangan nya ia letakkan di dahi Dahyun untuk mengecek apa benar Dahyun sakit atau tidak. Dan saat itu tanpa sengaja Taehyung melihat semuanya. Dan bertambahlah kemarahan nya terhadap Dahyun.
"Aku tidak apa² oppa-deul" balas Dahyun dengan senyuman menyakinkan kedua orang yang sedang mengkhawatirkan nya.
"Syukurlah kalau begitu." Jin menghela nafasnya lega di ikuti Chanyeol. Entah kenapa melihat Dahyun diam membuat kedua namja ini tidak suka.
"Ayo sebentar lagi acara akan selesai dan kita harus naik ke atas panggung berkumpul bersama grup kita" ajak Chanyeol pada Dahyun dan Jin. Dan dibalas anggukan dari keduanya.
Taehyung pOv
Aku berjalan menuju ruangan khusus MC, aku benar² merasa takut jika harus kehilangan Dahyun. Begitu banyak idol namja yang menyukai nya. Apa tidak cukup hanya Kim Hanbin saja yang terang²an menyukai Dahyun. Kenapa sekarang malah harus ditambah lagi dengan Jung Jaehyun. Sudah cukup lama aku memperhatikan nya, entah kenapa saat kami satu panggung dengan nya namja yang bernama Jaehyun itu selalu memperhatikan Dahyunku. Dan tidak hanya sekali bahkan berkali², apalagi saat comeback mereka bersamaan itu adalah sebuah ujian untukku. Tak terasa aku sudah sampai di ruangan khusus MC, aku tidak ingin mengetok pintu dulu toh pintunya tidak di tutup. Dan saat aku melangkah masuk tiba² aku diam kaku tiada tenaga. Apa yang aku lihat ini! Kenapa begitu menyayat hati. Apa ini yang dilakukan Dahyun di belakangku. Selalu berbuat manis pada semua namja. Kenapa saat aku ingin berjuang malah seperti ini, apa aku benar² tidak pantas untuk bersama nya. Tidak ingin lebih lama lagi dan tidak ingin melihat hal yang jauh menyakitkan lagi, aku beranjak pergi meninggalkan tempat terkutuk itu. Dan mungkin ini adalah saatnya aku untuk berhenti berjuang.
'Kau yang menorehkan luka ini. Dan kau tidak bisa mengobatinya. Maka dari itu aku harus mencari obatku sendiri dengan caraku sendiri. Selamat tinggal Kim Dahyun.'
'Taehyung-ah kenapa aku merasakan fisarat buruk. Apa kau akan meninggalkan ku, kumohon kembalilah"
Happy Reading!!!!!!!
Jangan lupa vote dan komennya.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...