Acara yang di nanti telah tiba banyak fans yang menunggu Idol tercintanya datang. Banyak Once dan Army dan banyak juga fans lain nya.
Sekarang Twice sedang dalam perjalan dan mereka asik bercanda, ini pertama kalinya Twice tidak tampil di acara penghargaan.
(Kalu author salah tolong di maafkan)
Dan hanya menerima penghargaan saja.Beda tempat beda suasana, kali ini BTS sudah sampai duluan di gedung MAMA. Mereka berjalan di atas red carpet, mereka benar² tampan dan banyak sekali Army yang teriak histeris melihat Idol nya yang tampil dengan gagah dan tampan.
Sekarang waktunya Twice yang berjalan di atas red carpet. Mereka sampai saat BTS berfoto dan menyapa para fans. Twice juga tampil dengan gaun yang cantik dan membuat mereka terlihat elegan dan menawan.
Twice sudah masuk dan berjalan menuju tempat duduk yang di sediakan. Kru memberi arahan agar mereka duduk di samping BTS. Dan itu membuat Dahyun benar² tidak leluasa karna pasti Taehyung akan memantau gerak geriknya.
Acara sudah di mulai dan meriah, Idol mulai tampil dari Momoland dan banyak Idol lain nya. Dan banyak penghargaan yang di berikan pada Idol² termasuk Twice dan BTS.
Dahyun izin pada Jihyo bahwa dia ingin ke toilet dulu dan di setujui olehnya. Dahyun berjalan melewati BTS dengan menunduk karna sangat malu berjalan di depan seniornya, terutama di depan kekasihnya.
Sampai di belakang backstage Dahyun bergegas berjalan menuju toilet yang berada di ujung lorong menuju jalan keluar.
Setelah selesai dari toilet Dahyun berjalan pelan dan sesekali melirik sana sini, siapa tau ada hal yang menarik menurutnya. Dan benar! Di ujung sana Dahyun melihat Vernon dan Mingyu berjalan menuju arah Dahyun, mungkin akan ke toilet pikirnya.
"Anyeong sunbae" sapa Dahyun pada kedua seniornya.
Vernon yang merupakan tamu yang sama di acara TV bersama dengan Dahyun sudah kenal lama dan cukup dekat dengan gadis putih itu.
"Anyeong Dahyun-ah" sapa Vernon balik.
Mingyu! dia hanya diam mematung dan tidak menjawab sapaan dari hoobae nya itu. Entah apa yang di lihat oleh seorang Kim Mingyu sampai dia mematung dan tidak sadar bahwa Dahyun telah berlalu dari hadapan nya. Sedangkan Vernon dia hanya menggelengkan kepala nya. Karna Vernon tahu bahwa teman se grupnya ini memang mengagumi seorang Kim Dahyun sejak dia debut dan tampil di acara GDA 2015 silam. Menurut Mingyu Dahyun berbeda dari member se grupnya, Dan mudah di kenali dari warna kulitnya yang sangat putih dan warna rambutnya yang seperti pelangi. Dan sejak debut Dahyun akan merubah warna rambut nya jelang comeback mereka. Dan disitulah dia menjadi fans seorang Kim Dahyun.
"Apa kau akan terus diam disitu. Lagi pula Dahyun sudah pergi." teriak Vernon yang melihat Mingyu masih diam mematung. Karna kesal Vernon langsung menarik Mingyu dan membuatnya tersentak dan kembali ke alam sadarnya.
"Apa tadi aku melihat seorang putri dari dunia dongeng" rancau Mingyu dan mendapat jitakan dari Vernon.
"Awwww"
"Yakk ,, sadar Kim Mingyu" teriak Vernon tepat di telinga Mingyu.
"Aku sudah sadar bodoh" ucap Mingyu lalu berjalan melewati Vernon yang diam membatu.
"Apa katanya! Bodoh! Yakk awas kau hitam, beraninya mengataiku." teriak Vernon dan berjalan menyusul Mingyu. Sedangkan orang yang di katai hitam hanya senyam senyum membayangkan wajah sang idaman hati.
Dahyun berjalan menuju tempat duduknya dan menyapa kru yang berjalan di sampingnya dengan senyuman. Gugup! Itulah yang di rasakan oleh Dahyun saat pasang mata menatap dirinya yang berjalan menuju tempat duduknya. Apalagi tatapan sang kekasih yang mengintimidasinya. Dahyun berusaha agar tidak terlihat gugup, jika dia terlihat gugup maka akan di pastikan Dahyun akan terjatuh saat berjalan.
Jimin dan Namjoon asik berbincang², dan sesekali Jimin melirik ke samping menuju arah backstage. Tiba² matanya menangkap sesosok gadis putih sedang berjalan menuju arahnya. Ralat! Bukan kearahnya melainkan kearah tempat duduknya. Jimin menunduk dan sesekali melirik gadis itu saat akan berjalan di depan nya. Dan tepat di depan nya Jimin benar² di buat kagum akan kecantikan alaminya. Make up nya Tidak terlalu berlebihan menurut Jimin. Namun kembali ke alam sadarnya bahwa gadis yang di kaguminya secara diam² ternyata adalah kekasih dari teman satu grupnya. Dan itu membuat Jimin benar² hancur namun tidak merubah perasaan nya. Bahkan dari hari ke hari Jimin mulai sadar bahwa ini bukankah rasa kagum saja. Melainkan rasa cinta seorang lelaki pada seorang gadis.
Setelah Dahyun sampai di tempat duduknya Sana banyak bertanya. Dan itu membuat Dahyun kesal pada eonni nya yang satu ini. Sebenarnya Dahyun tahu kenapa Sana banyak bertanya karna Sana khawatir pada dirinya.
"Kau lihat kekasih mu, sedari tadi dia selalu melihat ke arah backstage berharap kau muncul. Karna kau sangat lama saat ke toilet Dahyun-ah" omel Sana pada Dahyun.
"Neee, mian eonni" ucap Dahyun menundukkan kepalanya.
"Sudahlah! Jangan bersedih dan seharusnya aku yang meminta maaf, karna mengomel padamu." ucap Sana memeluk bahu Dahyun dan di balas senyuman dari sang empu.
Semua Idol asyik dengan acara malam ini dan Dahyun merasa tidak nyaman karna seseorang menatapnya lekat². Dahyun tau itu adalah kekasihnya, tapi yang satunya lagi siapa. Karna sibum dengan pikiran nya Dahyun tidak sadar bahwa Jackson memanggil nya terus menerus. Dan Dahyun sadar saat sunbae nya Sunmi memanggil Dahyun.
"Ada apa sunbae?" tanya Dahyun pada Sunmi.
"Kau dari tadi di panggil Jackson" ucap Sunmi. Kemudian Dahyun langsung melihat ke arah Jackson.
"Wae?" ucap Dahyun tanpa suara. Sedangkan orang di tanya hanya menunjuk sesuatu yang entah Dahyun pahami atau tidak.
"Apa?" sekali lagi Dahyun bertanya tanpa suara karna percuma teriak² dan Dahyun yakini Jackson tidak akan mendengar nya.
Setelah lama memahami apa maksud Jackson, Dahyun tau apa yang di minta pria keturunan Hongkong ini. Dia meminta selimut yang tidak di pakai yang berada di dekat tempat duduk Dahyun. Dahyun yang menyadari nya buru² memberikan nya pada Jackson. Dan balas terimakasih dari pria gagah itu.
Dan interaksi mereka itu di tatap oleh seseorang dengan tatapan nyalang.
Selamat membaca..
Jangan lupa vote dan koment nya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...