Jung Jaehyun

970 150 19
                                    

Saat acara musik berlangsung Dahyun yang menjadi MC di acara ini harus satu ruangan dengan teman se-MC nya.

Tiba² pintu ruangan terbuka dan munculah orang yang sangat Dahyun cintai. Kim Taehyung tersenyum manis ke arah Dahyun dengan menggegam sebuah boneka panda putih.

"Anyeong chagia!" sapanya dengan senyuman kotaknya khas seorang Kim Taehyung.

"Anyeong oppa" balas Dahyun dengan senyuman termanisnya.

"Aku merindukanmu" ucap Taehyung lalu duduk di samping Dahyun.

"Aku juga oppa. Oppa kenapa bisa kesini" tanya Dahyun heran.

"Waeyo? Apa kamu tidak suka."

"Ani! Hanya saja ini kan ruangan khusus MC. Bagaimana caranya oppa masuk kesini." Dahyun cepat² menjawab pertanyaan Taehyung, kalau tidak laki² itu akan salah paham.

"Aku meminta bantuan Jin hyung. Karna aku sangat ingin bertemu dengan kekasihku." ucap Taehyung yang membuat Dahyun sedikit merona.

"Sebentar lagi oppa akan tampil, kenapa belum siap²." tanya Dahyun mencoba mengalihkan. Namun Taehyung memicingkan sebelah matanya. Merasa bahwa Dahyun tidak menginginkan dirinya berada disini.

"Apa kau tidak suka aku berada disini?" ucapan Taehyung sekarang menjadi dingin.

"Apa maksud oppa?" Dahyun tidak mengerti kenapa Taehyung tiba² aneh begini. Bukankah benar! Sebentar lagi BTS akan tampil. Apa ucapan Dahyun salah. Namun dimana letak kesalahan nya.

"Sudahlah! Sekarang aku sudah tau. Disini yang benar² merindukan dan mempertahankan siapa?" setelah mengucapkan itu Taehyung langsung keluar dan tidak lupa dengan boneka yang dia bawa Taehyung melemparnya asal.

"Apa aku salah lagi" gumam Dahyun menatap kepergian Taehyung lalu beralih berjalan menuju boneka panda yang Taehyung buang lalu mengambilnya.






















"Jaehyun!!!!!" teriak seseorang.

"Wae hyung" balas Jaehyun malas.

"Aku melupakan ponselku di ruang MC, bisa kau ambilkan. Aku ingin menelfon manager." Chanyeol menyuruh Jaehyun agar mengambil ponselnya yang berada di ruangan MC. Tetapi Jaehyun malas untuk mengambilnya, karna jaraknya lumayan jauh.

"Ini! Pakai ponselku saja." Jaehyun menyodorkan ponselnya. Tapi tak kunjung disambut oleh Chanyeol.

"Aku ingin memakai ponselku Jaehyun-ah" sedikit memberi penakanan saat memanggil namanya.

"Baiklah!" pasrah! Kini Jaehyun berjalan gontai menuju ruangan khusus MC. Dirinya merutuki sunbae se-agensinya itu yang seenak jidatnya main suruh².

"Apa dia lupa kalau aku mengagumi sosok gadis yang satu ptoject dengan nya. Bagaimana kalau nanti aku bertemu dengan nya, aku bisa² senam jantung." Jaehyun tidak henti² nya berbicara sepanjang jalan. Sampai tak terasa sekarang ia sudah sampai di ruangan MC.

"Huuuufffffttt!!" Jaehyun menghembuskan nafasnya sebelum ia masuk ke dalam. Dan betul dugaan nya, dia bertemu dengan orang yang ia kagumi sedang duduk di kursi membelakangi Jaehyun. Entah kenapa tiba² wajah Jaehyun merona dan menjadi salah tingkah.

"Anyeong sunbae" sapa Jaehyun kikuk,l. Sedangkan orang yang di sapanya terlonjak kaget.

Nb: aku gak tau siapa yg sunbae diantara mereka. Maaf kalau aku salah.

'Apa sedari tadi Dahyun sunbae melamun.' batin Jaehyun.

"Ohh anyeong Jaehyun-ssi" balas Dahyun ramah dan jangan lupa senyuman manisnya membuat Jaehyun salah tingkah.

"Maaf menganggu! Saya hanya ingin mengambil ponsel milik Chanyeol hyung" ucap Jaehyun salah tingkah.

"Memangnya kemana Chanyeol oppa?" tanya Dahyun heran. Kenapa bukan sunbae  nya itu yang mengambil sendiri. Kenapa malah menyuruh hobae nya.

"Aaahhh Chanyeol hyung sedang bersiap². Dan dia tidak bisa mengambil nya sendiri, makanya dia menyuruh ku." ucap Jaehyun panjang lebar.

"Oohh begitu." entah kenapa di mata Jaehyun Dahyun sepertinya sedang ada masalah. Dari sototan matanya yang kosong, dan senyuman yang sepertinya seperti paksaan.



'Haissshh kenapa aku malah peduli padanya. Nanti bisa² aku jatuh hati padanya.' batin Jaehyun.



"Sunbae tidak apa²?" pertanyaan Jaehyun membuat Dahyun kebingungan. Apa maksud dari hobae nya ini. Tidak mungkin kan dia tau masalah nya dengan Taehyung.

"Maksudmu?" tanya balik Dahyun.

"Aahh maaf sebelumnya jika aku lancang, tapi sepertinya sunbae sedang ada masalah." Jaehyun mencoba mengungkapkan apa yang ada di fikiran nya. Meski ia tau itu bukanlah urusan nya.

"Jangan terlalu formal! Kau bisa memanggil ku Dahyun jangan sunbae. Lagipula sepertinya kau lebih tua dariku." bukan nya menjawab pertanyaan yang di lontarkan Jaehyun. Dahyun malah mengalihkan nya pada hal yang membuat Jaehyun sedikit salah tingkah.

"Aaahhh apa itu boleh." tanya Jaehyun yang di balas anggukan dari Dahyun.

"Baiklah Dahyun-ssi jika kau tidak mau carita sekarang, aku bisa menunggunya. Aku permisi dulu." setelah mengucapkan itu Jaehyun melesat pergi meninggalkan Dahyun dengan sejuta kebingungan. Apa maksud dari ucapan nya itu. Pikir Dahyun.























'Dahyun-ah kau benar² membuatku marah.'
















'Aku berharap jangan Jaehyun.'




















"Jaehyun-ssi kau akan tau akibatnya jika berani mengambil Dahyun ku.'















Jangan lupa vote+komennya...




Happy Reading...!!!!

                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang