"Dahyun-ah mianhae".......
Dahyun langsung diam membeku setelah mendengar orang di seberang sana. Maksud dari kata minta maaf itu apa pikir Dahyun.
" Jungkook-ssi ada apa? Kenapa kau meminta maaf" tanya Dahyun bingung. Yap!!! Orang yang menelfon Dahyun malam² begini adalah Jungkook. Entah ada perlu apa dia menelfon Dahyun di tengah malam begini hanya Jungkook lah yang tau...
" Mian Dahyun-ssi, sebenarnya aku...." ucapan nya tiba² di gantung oleh Jungkook membuat jantung Dahyun berdetak dengan kencang. Ada apa dengan jantung ini kenapa tidak mau diam batin Dahyun.
"Aku menyukaimu Dahyun-ssi" lanjut orang di seberang sana dan ucapan Jungkook saat itu membuat detak jantung Dahyun berlabu tiga kali lipat lebih cepat. Bahkan ia kesusahan dalam bernafas. Dahyun memegang jantungnya lalu diam membisu. Tanda apa ini? Kenapa jantung ini bergetar sama seperti dulu saat Taehyung mengungkapkan isi hatinya. Dahyun menggelengkan kepalanya mencoba menepis semua itu.
"Aku tau aku salah! Dan Aku tau kau milik hyung ku. Tapi bukankah perasaan tidak bisa di cegah kemana ia akan berlabuh. Meski pada seorang yang telah memiliki kekasih. Aku tau aku salah dan aku minta maaf karna telah mencintaimu. Dan aku berjanji pada diriku sendiri. Bahwa aku akan mengambilmu dari hyung ku jika kau di buat terluka olehnya."
ucapan panjang Jungkook membuat Dahyun sedikit meringis. Andai laki² ini tau bahwa hyung nya telah melukainya, apa benar laki² ini akan mengambilnya dari hyung nya. Dahyun tidak tau harus menjawab apa. Karna ia sendiri benar² bingung."Kau tidak perlu menjawabnya. Aku hanya mengungkapkan nya. Dan semoga saja suatu saat nanti aku masih memilik kesempatan bisa bersama dengan mu." ucapan Jungkook terlihat sangat tulus dan membuat Dahyun semakin bingung di buatnya.
"Apa yang harus aku lakukan" - batin Dahyun.
"Jungkook-ssi! Ini sudah malam. Aku tutup dulu telfon nya yah" ucap ragu Dahyun.
"Baiklah! Istirahat yang cukup dan selamat bertemu besok" setelah mengatakan itu Jungkook sudah menutup panggilan nya lebih dulu.
Dahyun masih shock dengan barusan yang ia dengar. Pernyataan cinta Jungkook benar² membuat jantungnya senam di tengah malam begini. Dahyun memejamkan mata nya mencoba untuk tidur. Karna besok dia harus menghadiri acara musik dan di kesempatan tahun ini dia dimiliki kepercayaan oleh banyak orang untuk menjadi MC di acara musik besar ini.
Dahyun hampir masuk ke alam mimpinya tetapi tiba² ponselnya berdering lagi. Dahyun kesal pada seseorang yang tidak tau diri menelfon nya di tengah malam begini.
Dahyun meraih ponselnya dengan mata yang masih terpejam. Tanpa melihat siapa yang menelfon nya, Dahyun langsung menggeser tombol berwarna hijau.
"Mianhae!" ucap orang di seberang sana.
"Yak Jungkook-ssi! Kenapa kau selalu meminta maaf" marah Dahyun pada seseorang yang dikiranya adalah Jungkook.
"Aku Kim Taehyung! Bukan Jeon Jungkook." suara berat dari seberang sana langsung membuat mata Dahyun yang tadinya menutup langsung terbuka begitu saja. Dan bahkan sekarang posisinya langsung duduk bersila di atas kasur empuknya. Tiba² nafasnya tercekat dan jantungnya kembali berdetak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...