Inilah Akhir Dari Segalanya

889 125 14
                                    

Setelah acara music KBS selesai Taehyung benar² tak menghubungi Dahyun walau sekalipun, Dan itu benar² membuat Dahyun frustasi. Entah apa yang terjadi pada kekasihnya itu sampai tak ada kabar.

Besok acara SBS Gayo Daejoen dan itu membuat mood Dahyun buruk. Padahal besok dia akan colabb dengan Eunha G-friend serta sunbae nya yaitu Mamamoo dan Apink. Jika moodnya tetap seperti ini maka akabitnya akan memperburuk semuanya.

Dahyun merebahkan tubuhnya di atas sofa ruang tamu. Semua member sedang asyik nonton TV dan juga ada yang sedang memasak. Nayeon yang melihat Dahyun murung menghampirinya dan duduk di sampingnya.

"Gwanchana?" tanya Nayeon pada Dahyun.

"Gwanchanayeo eonni." balas Dahyun dengan senyuman nya.

"Tapi kenapa kau murung sejak pulang dari acara music KBS. Apa kau ada masalah dengan Taehyung?." tanya Nayeon lembut. Dahyun langsung bangun dan duduk kemudian memeluk Nayeon. Sungguh sekarang pikiran nya benar² kacau, Dahyun benar² bituh seseorang yang bisa membuat suasana hatinya membaik.

"Katakanlah apa yang terjadi" ucap Nayeon sambil mengelus rambut Dahyun sayang. Sedangkan Dahyun mulai sesenggukan, entah sejak kapan air matanya jatuh dan mengenai baju Nayeon. Sedangkan yang lain nya menatap Nayeon menuntut penjelasan. Namun Nayeon mengisaratkan dengan jari telunjuknya di depan bibirnya.

"Eonni aku tidak tau apa yang terjadi padanya. Tiba² saja dia berubah. Tidak ada kabar dan dia mengabaikan ku." Dahyun kembali menangis namun tangisan nya ia tahan agar tidak terdengar oleh member lain nya.

"Kamu tidak mencoba untuk menghubungi nya." tanya Nayeon masih dalam posisi memeluk Dahyun.

"Sudah! Tetapi tidak di jawab, aku juga sudah kirim pesan singkat tapi hanya di baca saja. Aku benar² bingung padanya. Jika aku salah dimana letak kesalahanku." Dahyun sudah tidak memeluk Nayeon, dia duduk tetapi wajahnya ia tundukkan ke bawah. Sungguh hatinya sakit di abaikan oleh orang di cintainya.

"Kenapa kamu tidak mencoba untuk menghubungi member lain nya. Aku yakin kau memiliki nomer lain selain si alien itu." Nayeon berusaha memberi jalan keluar. Dan semua ucapan Nayeon di balas anggukan dari Dahyun.

"Aku akan mencoba menghubungi Jungkook saja. Tetapi aku akan ke kamar dulu eonni." Dahyun beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kamarnya.

"Dahyun-ah fighting!" Nayeon menyemangati Dahyun dan dibalas senyuman tulus.

Selepas kepergian Dahyun semua member berbondong² menanyakan apa yang terjadi. Nayeon mencoba menjelaskan semuanya dan semua member benar² sangat kesal dengan sifat kekanakan Taehyung. Sana yang sejak tadi hanya mendengarkan mengepalkan tangan nya kuat. Dan itu disadari oleg Nayeon.

"Jangan melakukan hal apapun Sana-ya, biar Dahyun yang mengurus semuanya. Kita tidak perlu mencampuri urusan pribadi orang lain. Kecuali jika itu sudah di luar batas" Sana mengangguk kan kepalanya paham. Benar yang di katakan Nayeon biarlah Dahyun yang mengurus semua urusan nya. Tetapi jika kali ini Taehyung membuat Dahyun terluka lebih dalam lagi jangan harap Sana akan melepaskan Taehyung begitu saja.














Dahyun pOv

Aku sedang duduk di kasur empuk ku dan tidak lupa dengan ponsel di genggamanku. Aku berpikir haruskah aku menghubungi Jungkook, sedangkan aku tau jika Jungkook menyukaiku. Dan tentang ucapan Jungkook tempo hari membuatku berpikir dua kali untuk menghubungi nya. Namun jika bukan Jungkook lalu siapa? Aku terus berfikir sampai aku mengingat satu nama. Yap, Jin oppa aku harus menghubunginya.

Aku menghela nafasku mencoba menghilangkan rasa gugupku. Sungguh aku malu menanyakan masalah pribadiku pada orang lain, apalagi itu adalah Jin oppa. Karna Jin oppa sudah ku anggap sebagai kakakku sendiri. Tapi mau bagaimana lagi keadaan yang mendesakku agar aku menghubungi nya.

Aku menekan nomer Jin oppa di ponselku, terhubung! Haiss aku benar² sangat gugup.

"Yeobseo" di jawab! Apa yang harus aku katakan. Kim Dahyun ayolah berpikir.

"Dahyun-ah kau baik² saja." suara Jin oppa benar² membuatku gugup sekaligus bingung.

"Ahh oppa kau sehat?" haisss aku merutuki mulutku yang bodoh ini, kenapa malah menanyakan keadaan nya. Bukankah jelas dia baik² saja, kemarin bukankah kita saling bertemu. Sungguh bodoh kau Kim Dahyun.

"Aku sehat. Memangnya kenapa Dahyun-ah, apa kau ada masalah." yaps! Tepat sasaran. Bagaimana bisa Jin oppa tau kalau aku sedang ada masalah.

"Jawab Kim Dahyun, atau aku tutup telfonnya." waah!! Jin oppa sudah berani mengancamku.

"Bagaimana Oppa bisa tau kalau aku sedang ada masalah." akhirnya aku bisa mengucapkan apa yang ada di pikiranku.

"Sudahlah! Bagaimana kalau kita bertemu, dan kau puas² kanlah bercerita padaku." tidak buruk. Jin oppa benar² bisa di andalkan.

"Tidak buruk, baiklah! kita ketemuan dimana oppa?"

"Bagaimana kalau kafe JYP. Orang² tidak akan curiga toh kita pernah bertemu sebelumnya. Dan mungkin orang² akan menganggap kalau kita ada scedule bersama." Jin oppa benar² pintar. Idenya tidak buruk juga.

"Call!"

Dahyun pOv end















"Kau sudah keterlaluan Dahyun-ah"

                            Saranghae ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang