Acara MAMA sudah selesai dan banyak Idol yang langsung kembali ke hotel tempat mereka menginap. Dahyun dan semua member berjalan menuju parkiran dan langsung masuk ke dalam mobil. Dahyun yang merasa lelah langsung menutup mata dan mengabaikan semua pesan yang masuk ke ponselnya.
Sampai di hotel Dahyun langsung mencuci muka dan kembali tidur karna besok pagi mereka akan kembali ke korea dan akan kembali lagi untuk menghadiri acara musik.
Namun tiba² acara tidurnya terganggu karna getaran ponselnya yang membuat Dahyun merasa kesal.My.Alien is calling
Sebelum menjawab panggilan dari kekasihnya Dahyun menghela nafas kasar. Dalam hatinya kenapa sang kekasih menelfon di saat yang tidak tepat. Apa dia tidak tau bahwa dirinya sangat lelah sampai² harus mengganggu acara tidurnya.
"Wae?" ketus Dahyun.
"Haisss.. Jinjja! Kenapa ekspresimu seperti itu. Wae??" ucap Taehyung.
"Haisss oppa. Lihatlah! Sekarang jam berapa? Kenapa menelfonku tengah malam begini" ucap Dahyun dengan wajah malasnya.
"Yaaakkk,,, ucapanmu kenapa sangat ketus, apa kamu tidak suka kalau namjachingumu menelfon mu." tanya Taehyung tidak terima.
"Oppa!!! Aku sangat lelah. Dan aku juga mengantuk. Apa oppa paham."
"Neee,, mianhae. Oppa pikir kamu juga merindukan oppa. Jadi oppa menelfonmu. Tapi! Hanya aku saja." ucap Taehyung lirih, yang kemudian langsung memutuskan sambungan nya secara sepihak. Sedangkan Dahyun hanya menghela nafasnya kasar.
"Kenapa dia sangat sensitif sekali. Apa aku salah bicara." monolog Dahyun yang kemudian langsung memejamkan matanya saking mengantuknya.
Saat ini Twice sudah ada di bandara Hongkong dan sebentar lagi akan chek in. Manager Twice datang menghampiri Twice dengan tergesa².
"Wae eonni?" tanya Jihyo selaku leader di Twice.
"Kalian akan satu pesawat dengan BTS. Jadi eonni harap kalian menjaga sikap. Terutama kamu Dahyun-ssi" ucap manager Twice. Kemudian pergi lagi entah kemana. Sedangkan member Twice sedang menahan tawa. Entah apa yang mereka tertawakan.
"Yaakkk eonni-deul kenapa kalian tertawa tertahan. Memangnya ada yang salah." kesal Dahyun pada eonni² nya.
"Aniyo! Hanya saja manager eonni sangat lucu saat mengatakan bahwa kita tidak boleh bertingkah aneh di depan BTS. Terutama kau Dahyun-ssi." kemudian tawa mereka pecah.
"Kalian tau yoroebeun!! Saat manager eonni mengatakan " terutama kau Dahyun-sii" wajahnya sungguh menyeramkan" ucap Nayeon sambil menirukan gaya dan bahasa managernya. Dan semua member tertawa terbahak² kecuali Dahyun.
"Kalian menyebalkan" marah Dahyun lalu pergi berjalan menuju kursi tempat penumpang menunggu take on. Sedangkan member Twice masih tertawa tetapi tidak sekencang tadi.
"Aisss uri Dubu sedang marah" goda Jihyo. Dan di tatap tajam oleh Dahyun.
Tidak lama BTS sampai di bandara dan berjalan di depan Twice yang sedang menunggu. Sontak semua member Twice membungkuk hormat pada sunbae nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ✓
Romancekencan dalam dunia idol sangatlah sulit. lalu bagaimana kencan ala Kim Dahyun dan Kim Taehyung. apakah berjalan dengan lancar atau malah memiliki banyak rintangan...