[warning]
Taehyung melangkah dengan gugup menuju kamar Jennie yang terletak tepat di samping kamarnya. Sial, ia benar-benar gugup. Rasanya ia belum siap melakukannya dengan Jennie, tapi Taehyung tak bisa berbohong kalau dirinya menginginkan gadis itu.
Setibanya di depan kamar Jennie, pintu masih terbuka lebar. Ia pun masuk ke dalam dan menutup pintu tersebut rapat, tak lupa menguncinya. Lalu matanya menangkap kehadiran Jennie yang sedang duduk di tepi ranjangnya, menunduk. Dihampirinya gadis itu dan duduk tepat di sampingnya.
"Kau yakin siap melakukan ini? Aku masih bisa menidurkan adikku di kamar mandi." tanya Taehyung memastikan.
Jennie yang semula menunduk kemudian mengangkat kepalanya, menatap Taehyung dalam. "Aku malu, Paman." Wajahnya memerah seperti tomat.
"Aku mengerti. Ini kali pertamamu. Maka dari itu aku tidak ingin memaksamu, Jennie."
Jennie menggeleng. "Aku ingin melakukannya sekarang, Paman. Aku ingin tahu bagaimana rasanya. Tapi ku mohon .. perlakukan aku dengan lembut."
Taehyung tersenyum lembut dan mulai mengusap kepala gadis itu dengan kasih sayang. "I'll do it gently."
Taehyung mulai mencium bibir gadis itu dengan lembut namun berhasil membuai Jennie. Tak kuasa menahan nikmat, gadis itu mulai membalas ciuman Taehyung dan melingkarkan kedua tangannya di leher kekasih barunya itu. Taehyung memegang tengkuk Jennie dan memperdalam ciuman mereka hingga semakin intens.
Kehabisan napas, Taehyung melepaskan penyatuan bibir mereka dan mereka saling mengontrol napas masing-masing. Namun tak butuh waktu lama bagi Taehyung untuk melanjutkan kembali aksinya. Diendusnya leher Jennie, diciumnya, dijilat hingga digigit bagaikan vampir memangsa manusia. Dan terakhir, ia mulai menghisap permukaan kulit leher tersebut membuat Jennie tak kuasa menahan desahan yang menurut Taehyung sangat merdu untuk didengar.
"Hhh .."
Tangan Taehyung bergerak melepaskan kimono mandi Jennie. Dan tampaknya tak perlu repot-repot lagi karena Jennie tak mengenakan bra maupun celana dalam. Didorongnya pelan bahu gadis itu hingga Jennie terbaring, Taehyung merangkak ke atasnya dan kembali melahap bibir gadis itu, lembut namun begitu dalam.
"Akh!" Jennie memekik kaget karena tiba-tiba Taehyung meremas sepasang gundukan di dada gadis itu, mulai memainkan bagian sensitif dari gundukan tersebut, memilinnya hingga membuat tubuh Jennie membusung secara reflek.
"P-Paman .. hhh .."
"Bolehkah ku cicipi?" tanya Taehyung sambil menatap Jennie penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] DELPHINE
Romance❝A story about a little flower girl.❞ Dia hanya seorang gadis yang sejak kecil memperjuangkan cintanya kepada sosok yang jauh lebih tua darinya. ❗️WARNING!❗️ [contain mature content] [probably had some upsetting scene] ©strewbxrry story, 2019. ©stre...