six

8.1K 1.2K 145
                                    

Pagi ini, Jennie dan Taehyung sedang sarapan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, Jennie dan Taehyung sedang sarapan bersama. Namun tidak seperti biasanya. Sarapan kali ini dilanda keheningan. Biasanya ada saja keributan yang keluar dari mulut Jennie.

Tapi pagi ini Jennie bungkam.

Terlebih lagi ketika melihat ekspresi mengerikan dari wajah Taehyung. Pria itu terlihat sedang meredam amarahnya. Terlihat jelas urat nadinya muncul ke permukaan kulit leher pria itu.

Jennie ingin sekali menanyakan ada apa pada pria itu. Tapi Jennie sangat takut. Nyalinya hilang begitu saja.

"Nona Kim, Tuan Lee sudah datang." seorang pelayan menghampiri ruang makan tersebut.

"Tuan Lee?" tanya Taehyung masih dengan ekspresi yang sama.

Pelayan itu tampak ketakutan. "Ng .. m-maksud saya Lee Taeyong."

"Jangan memanggilnya Tuan, dia bukan Tuanmu."

Pelayan itu mengangguk mengerti.

"Dan suruh ia pulang."

"Ya?" / "Apa?"

Pelayan itu dan Jennie berseru kompak. Kaget satu sama lain.

"Turuti perintahku sekarang."

"B-baik, akan saya laksanakan, Tuan."

Pelayan itu pun segera pergi meninggalkan Jennie yang sedang menatap tajam ke arah Taehyung. Tapi Taehyung tak peduli, ia tetap melanjutkan sarapannya.

"Apa yang kau lakukan, Paman?!"

Persetan dengan takut. Sekarang Jennie sangat jengkel dengan apa yang telah dilakukan oleh Taehyung.

"Menyuruhnya pulang tentu."

"Kenapa kau melakukan itu? Sadarkah ia adalah kekasihku? Bukankah kami memang sering berangkat bersama?"

Taehyung menyeruput tehnya. "Tidak mulai hari ini."

Jennie mengerjapkan matanya. "What?"

"Kau tidak tuli, Jennie."

"T-tapi .. kenapa?" tanya Jennie tak percaya.

"Karena mulai hari ini, aku atau Paman Gong yang akan mengantar-jemputmu."

Jennie menggeleng cepat. "Aku tidak mau! Aku tidak suka dikekang begini, Paman!"

"Aku tidak mengekangmu. Aku hanya tidak ingin hubunganmu dan bocah itu berlanjut."

Jennie mengerjap kembali. "Maksudmu .. kau ingin hubungan kami berakhir?"

Taehyung mengangguk. "Tentu saja."

Jennie langsung berdiri. "Kenapa?! Kenapa kau melakukan ini? Apa alasanmu, Paman?!"

Tolong katakan karena kau mencintaiku, Paman ..

[✔️] DELPHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang