i n t r o
"How are you?"
Yoona menoleh. Mengangguk singkat dengan tangan masih memperbaiki tatanan rambutnya, "I'm fine."
Chanyeol mengangguk, tak berbicara banyak dan kembali menyandarkan punggungnya ke kursi mobil.
"Tuan, nona, kita sudah sampai."
Suara pengumuman si supir yang terdengar dari kursi kemudi membuat keduanya saling menoleh satu sama lain.
Chanyeol bergerak merapikan kemeja yang ia kenakan lalu mulai melangkah turun ketika seseorang membukakan pintu untuknya. Pemuda itu menarik nafas dalam-dalam. Menoleh ke arah Yoona yang juga sudah turun dari mobil dan berjalan ke arahnya. Terlihat cantik seperti biasa.
Chanyeol menghela nafas pelan ketika Yoona berjalan lebih dulu meninggalkannya. Dengan segera tangan pemuda itu terulur menahan tangan Yoona. Ia melingkarkan lengan kanannya ke sekeliling pinggang gadis itu.
"Kita kan dateng bareng. Sini, gandengan dong."
Yoona menaikkan alisnya, tapi ikut melingkarkan lengannya juga ke pinggang Chanyeol. Berjalan dengan langkah ringan mendekatkan tubuhnya ke dalam dekapan pemuda itu.
"Terserah lo."
/ / /
It's gonna be their proelium.
There's gonna be a fight.
For the pride.
For the dignity.
For the love.
So, who's gonna be the winner?
c a s t s :
Park Chanyeol
Im Yoona
Seo Joohyun / Seohyun
Kim Taehyung
and the other
/ / / / /
Halo!
Ada yang kangen sama aku?
ahahaha ga ada pasti
Sebenernya udah mau nyerah sama korea-koreaan gini huhuu tapi ga bisa lepas. I'm getting older dan mulai gak punya waktu buat nulis sebebas dulu.
tapi aku suka nulis ㅠㅠㅠ
di kertas catetan kadang aku corat-coret plot yang kepikiran on the spot gitu, tapi ga sampe detail juga sih. cuman scene selewatan yang gatau endingnya kayak apa (like this one)
anyway I'm trying new things semoga kalian suka.
Cerita ini cuman terdiri dari beberapa part, dengan update sesuai panggilan hati (halah) jadi mohon maklumi
Have a good night everyone 💜
the Vestalist, Luna 🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
Proelium
FanfictionIt's gonna be their proelium. There's gonna be a fight. For the pride. For the dignity. For the love. So, who's gonna be the winner?