Kamu datang
Menawarkan kehangatan
Dan kenyamanan
Lalu aku bisa apa?Hari ini pensi sekolah resmi diselenggarakan persiapan yang dari jauh jauh hari sudah dilakukan oleh semua panitia rasanya terbayar karena pembukaan pensi sudah berjalan lancar sejauh ini, semua tamu undangan sudah berjejer rapi baik itu guru atau perwakilan dari sekolah lain sepertinya mereka mulai menikmati pensi ini. pensi ini juga dibuka untuk umum lumayan kan untuk menambah dana pemasukan pensi.
***
Oiya ingatkan tata untuk menjambak riri kalau tata melihat riri nanti, karena dari semalam riri sukses menggangu mimpi indah tata. Riri yang sekitar jam 12 malam menelpon sambil menangis sukses membuat tata panik setengah mati takut riri kenapa kenapa, dengan entengnya bilang.
"Gue semalem liat lu nikah ta" ujar riri diseberang telpon masih sambil menangis
"Terus kenapa?" Tanya tata panik
Tapi tak ada sahutan dari riri membuat tata semakin panik
"Gue meninggal pas ijab qobul atau calon mempelai prianya kabur" ucap tata asal berusaha menebak
"Bukan" sahut riri
"Terus apa ri?" tanya tata semakin penasaran.
"Gue dateng ke nikahan lo masih sendirian ga ada gandengan, persis kayak orang ilang sedangkan lo udh bahagia di pelaminan" ucapnya sambil kembali menangis.
Tata kesal setengah mati bodo amat deh riri nangis sampe guling gulingan juga, sumpah tata langsung matiin telponnya dan matiin hapenya saat itu juga. kalau rumah riri deket udah di pastiin tata langsung bunuh riri saat itu juga
Riri anjing emang
***
Penampilan band indie sukses membuat sorak sorai para siswa yang sudah berkerumun di depan panggung semakin heboh, jujur sebetulnya tata ga begitu suka sama yang namanya keramaian apalagi dalam terik matahari begini, tapi mau bagaimanapun sebagai kandidat ketua eskul seni dalam bidang tari ia harus menahan diri dan menampilkan tarian saman sebaik mungkin bersama dengan anggota anggotanya.
Kostum tari yang sudah melekat dan make up yang sudah di poles membuat para anggota tari saman menjadi pusat perhatian, dan kini saatnya mereka memperkenalkan tarian ini kepada para penonton.
Tarian dari tim saman sukses membuat semuanya terpukau, keselarasan dan senyuman menawan dari para penari menambah kesan memukau, tak jarang banyak sekali yang meminta berfoto dengan tim tari saman salah satunya mungkin tata yang paling diminati untuk berfoto baik dari luar sekolah maupun dalam sekolah.
"Ferista...."
Panggil sesorang yang membuat tata menoleh, ternyata itu adalah reja dan dito teman sehidup sematinya mas adam."Kenapa ka?" Ucap tata sambil menoleh ke arah mereka
"Adam minta foto nih" ucap dito sambil mendorong sosok laki laki yang berada di tengah mereka. Reja ikut ikutan dorong adam jangan lupakan kecupan reja yang ikut menggoda adam.
Dan tata baru tau ternyata mas adam kerennya bukan main, hari ini dia pakai celana ripped jeans yang dipadukan dengan kaos putih dan denim jacket jangan lupakan sepatu converse putih yang semakin membuatnya berkali kalipat terlihat keren gila tata takjub banget sama keindahan tuhan yang ada di depannya ini.
"Udah dam lama banget tinggal foto doang tadi aja ampe ga kedip liat tata dipanggung" ucap reja kembali mendorong adam sehingga adam sudah tepat berada di samping tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
suka, tapi tetangga
Teen FictionPernah ga siii kamu punya tetangga laki laki, yang sering kali kamu kagumi? Adam prayitno cowo paling cuek dan ga perduli sama lingkungan sekitar tapi herannya ferista atau yang biasa di panggil Tata cewe cantik imut dan menggemaskan malah makin say...