Malam yang dingin , Riel sedang membaca buku di kamarnya ,, Ibunya sedang keluar kota . Bosan juga sih berada di rumah sendiri , Riel pun mengambil handphone dan mencoba menelpon Alex . Sambungan pertama tidak dijawab , Riel menelpon untuk kedua kali tapi hasilnya sama saja , batin Riel " Apa mungkin Alex sudah tidur ya ? " . Riel belum menyerah , sambungan ketiga akhirnya dijawab . " Hallo" terdengar suara yang ia kenal . " Hello Alex , hmmm kamu lagi sibuk ya ? " tanya Riel . " Tidak , memangnya kenapa ? " balas Alex bertanya . Riel berkata " Bisa tolong jemput aku di rumah ? Aku ingin makan malam diluar . Sekalian ajak Newann juga boleh " . Alex tentu saja senang , dengan semangat ia berkata " Baiklah , aku akan datang 30 menit lagi . Kamu siap-siap dulu . Aku juga akan mengajak Newann , kasihan kalau aku tinggalkan dia sendiri " . Jawab Riel " oke " sambungan telpon di putus oleh Riel . Riel berganti baju , memilih pakaian yang terbaik untuk dikenakan . Riel bercermin , merapikan rambutnya ,, tidak lupa memakai parfum di sekitar leher dan pergelangan tangan . Setelah semua sudah terlihat sempurna , Riel keluar kamar dan menunggu Alex sambil menonton tv . Beberapa saat kemudian yang ditunggu pun datang . Alex mengendarai mobil yang keren , Alex melihat Riel yang terlihat begitu tampan malam ini tidak bisa melepas pandangannya barang sedetik pun . Newann yang berada di samping Alex hanya memperhatikan drama yang sedang terjadi di depannya . Kata Alex " Newann , kamu tolong pindah ke belakang ya . Riel akan duduk di samping ku " . Jawab Newann tidak senang " kalau akhirnya aku harus pindah ke belakang ngapain kamu tadi nyuruh aku untuk duduk di depan , huff " . Alex menanggapinya dengan santai " Aku ini bukan supir mu jadi kamu harus duduk di depan , berhubung Riel sudah datang jadi kamu pindah ke belakang , sebentar aja " . Newann tidak menanggapi Alex lagi , ia duduk di belakang sambil menyilangkan kedua tanyanya di depan dada , tanda ia sedang tidak ingin di ganggu . Riel sudah masuk ke dalam mobil . Pandangan mata Riel dan Alex saling bertemu . Alex tersenyum dan Riel pun balas tersenyum pada Alex . Mereka seakan lupa jika ada Newann di belakang , " ehemm" Newann menyadarkan mereka berdua yang larut dalam dunia mereka sendiri . " Hai Newann " sapa Riel . Newann menjawab " Hai Riel " . Alex melajukan mobilnya membelah kepadatan di kota yang besar ini. Mereka sampai di tempat tujuan , Alex memarkirkan mobil dan setelah itu mereka bertiga masuk ke dalam sebuah restoran seafood . Alex dan Riel duduk berhadapan sedangkan Newann duduk di samping Alex . Seorang waiter datang untuk menanyakan menu apa yang akan mereka pesan , Riel melihat menu sebentar dan memutuskan untuk memesan satu porsi cumi goreng tepung dan kepiting saus tiram . Alex dan Newann juga sudah memesan makanan mereka . Alex membuka percakapan sambil menunggu menu mereka datang " Rapi banget , padahal kita cuma makan malam bukan kencan hehe " , wajah Riel memerah . Newann menyimak dulu arah pembicaraan kedua orang ini kemana. Jawab Riel " biasa saja , dan siapa bilang ini adalah kencan. Aku hanya bosan di rumah jadi aku mengajakmu pergi ,, lagian George dan Lesly sedang ada urusan jadi aku tidak bisa mengajak mereka pergi " . Mendengar nama George , Newann mulai masuk ke pembicaraan " Memangnya George dan Lesly sedang ada urusan apa ? " . Jawab Riel " George bilang ia sedang mengantar Lesly membeli bahan makanan untuk acara ulang tahun sepupunya " . Entah mengapa seperti ada rasa sesak di dada Newann , mendengar George jalan berdua dengan Lesly . " mungkin mereka berdua sudah memiliki hubungan khusus , akhir-akhir ini aku merasa Lesly begitu perhatian pada George dan juga lebih dekat dengan George " kata Alex . Newann tanpa sadar meremas tisu di tangannya , batin Newann " Tenang Newann" . Lanjut Riel " iya , aku rasa juga begitu , baguslah. Aku tidak ingin menanyakan hal itu pada mereka, aku lebih baik menunggu sampai mereka berdua siap untuk come out sebagai sepasang kekasih" kata Riel santai . Alex menatap wajah Riel , Riel yang sadar akan hal itu langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain ,, kata Alex sambil tetap menatap Riel " Kamu manis " . Mata Riel langsung kembali menatap mata Alex , mata yang sangat indah ,, Riel begitu bahagia bisa melihat pantulan dirinya di mata indah Alex , kata Riel " Kamu ngomong apa sih , ini pasti efek lapar jadi ngomongnya ngawur haha" canda Riel . Newann mulai curiga pada sikap Alex ke Riel , ada sesuatu yang harus ia cari tahu . Tidak lama kemudian makanan mereka datang , mereka bertiga makan sambil membicarakan hal-hal yang tidak penting . Handphone Riel berbunyi , dan Riel segera menjawab " Hallo George " . Newann spontan langsung melihat Riel . Lanjut Riel " aku sedang berada di restoran seafood bersama Alex dan Newann " . " tidak apa-apa George , oke sampai jumpa besok ya " sambungan telpon di tutup . Alex bertanya " Ada apa ? " . Balas Riel " George meminta maaf karena tidak bisa menemaniku pergi malam ini " . Alex berkata dengan nada cemburu " Kan' kamu bisa ngajak aku kapan pun kamu mau , aku selalu siap untuk mu" . Kata Riel "kalau kamu sangat sibuk gimana ? " memancing Alex . Jawab Alex " Aku akan menghentikan semua kegiatanku dan memberikan waktu ku pada mu " . Riel tertawa mendengar ucapan Alex . Newann sudah selesai makan , ia pergi ke toilet sebentar . Setelah mereka sudah selesai makan , mereka segera pulang . Alex dan Riel asik bercanda sedangkan Newann sibuk dengan handphonenya , sesekali Newann menanggapi Riel dan Alex . Beberapa menit kemudia mereka sudah sampai di depan rumah Riel , Riel membuka pintu pagar dan melempar senyum pada Alex dan Newann . Alex melajukan mobilnya sampai tidak terlihat lagi oleh Riel . Di perjalanan , Alex melihat ke belakang ,, Newann sudah tertidur pulas , ia pun memutar musik untuk menghibur diri karena yang mau di ajak ngomong sudah keburu tidur . Sampai di rumah , Alex membuka pintu belakang mobil dan mengangkat tubuh Newann dari kursi , ia tak tega membangunkan Newann , Alex membuka pintu kamar Newann dan membaringkannya di tempat tidur , wajah Newann begitu polos seperti bocah kalau sedang tidur . Alex mengacak rambut Newann kemudian keluar dari kamar tidak lupa mematikan lampu kamar Newann .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Sweet Boy
RomanceAlex adalah remaja laki-laki yang sangat nakal, tampan, pintar dan kaya . Suatu hari , Alex bertemu dengan seorang remaja laki-laki bernama Riel yang baru saja pindah ke sekolahnya, Riel dengan wajahnya yang tampan ,gigi putihnya yang berbaris rapi...