"Kamu siapa sih?! Pergi sana!"
➖ Kang Daniel as Raden Daniel Prajana Haryadi ➖
🍀 Sudah jelas dia anaknya Bapak Haryadi, atau Bapak Candra Haryadi
🍀 Panggil saja dia Daniel, kalau di tempat kerja namanya Pak Bos Ganteng. Hehe itu panggilan khusus dari karyawan perempuannya.
🍀 Workaholic. 24/7 kerja terus anti rem-rem kleb.
🍀 Sejauh ini sih dia ramah, baik juga, pintar pula, dan ganteng itu bonusnya. Siapa yang menolak kalau didekati?
🍀 Memiliki kekasih lucu yang gembul, namanya Jihoon Adhitama. Hubungan mereka bukan hanya 1 tahun, tapi 3 tahun.
🍀 Pecinta junk food.
🍀 Penyayang kucing garis keras.
🍀 Termasuk perokok aktif.
🍀 Katakan tidak pada berbuat mesum, tapi kalau "I'll do it solo" so pasti dong 😌👌
🍀 Mabuk dan main di club sering. Satu minggu bisa 2 sampai 3 kali.
🍀 Masih tidak ingin terikat hubungan yang lebih serius seperti pernikahan.
🍀 Setia? Ya jelas, Setiap Tikungan Ada 😃👏
🍀 Playboy? Nggak kok, cuma hobi kedipin cewek cantik sama uke bohay aja.
🍀 Q : "Kenapa sih belum mau terlibat hubungan serius?"
A : "Nanti diatur-atur. Kan males."
🍀 Jorok, JOROK, JOROK BANGET.
🍀 PEMALAS.
🌻🌻🌻
"Namaku Seongwoo Diantama, kamu bisa panggil aku Seongwoo. Aku istrimu dari masa depan."
➖ Ong Seongwoo as Seongwoo Radityo Diantama ➖
🍀 Anak sulung dari Keluarga Diantama.
🍀 Paling normal diantara dua saudaranya yang lain. Aryanda Lucas Diantama dan Samuel Lazuardy Diantama.
🍀 Pemilik Pancarona Village yang bergerak di bidang Urban Farming.
🍀 Perilaku hidup sehat setiap hari
🍀 Anti junk food kleb
🍀 Sabarnya seluas samudra
🍀 Ramah dan murah senyum
🍀 Jarang sekali marah
🍀 Penyuka anak-anak
🍀 Mottonya adalah tiada hari tanpa sayur, sedangkan suami masa depannya benci sekali sayur. 😌
🍀 Benci dengan rokok, tapi tidak benci dengan suami masa depannya. Yaiyalah, suaminya ganteng gitu gimana mau benci 😃👌
🍀 Orang rumah bilang kalau Seongwoo seperti Ratu. Karena tingkahnya yang terlalu anggun dan terlalu sabar dan herannya Seongwoo tidak pernah marah jika diejek 'Yang Mulia Ratu Seongwoo'. Yaiya, sabarnya seluas samudra.
🍀 Apapun akan ia lakukan demi merubah pola hidup dan perilaku suaminya dan juga demi memperpanjang usia suaminya.
🌻🌻🌻
A/N:
Salahkan otakku yang kepanasan di lahan dan akhirnya memunculkan ide baru. Padahal hutangku banyak hiks. Neomu sheet 😭
Akhirnya aku bikin sesuatu yang di luar zona nyamanku. Ini buku genre fantasy yang pertama kali aku bikin dengan mengambil latar masa depan.
Buku ini terinspirasi dari Web Drama Sore. Kalian bisa nyari di youtube kalau penasaran. Semoga apresiasinya bagus seperti karyaku yang lain.
I love you gaes 😘
See you in next chapter 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Future ➖ OngNiel ✔️
FanfictionSemua orang tau Daniel adalah laki-laki yang paling diminati. Ia tampan, pintar, cakap dan ramah. Tapi dibalik semua sifat sempurnanya, ada kejelekan yang tersembunyi. Daniel tidak pernah makan teratur, cukup sering mabuk-mabukan, perokok aktif, pe...