-Kemarin-

44 7 0
                                    

     Hari ini kelas Teo sedang melakukan study tour ke suatu tempat terkenal di kota. Yap benar tempat itu adalah laboratorium.Dimana apa yang diingat Teo kembali sebelum menemani adiknya tidur.

     Virus itu di suntikkan ke pada kelinci percobaan.Perubahan pada kelinci itu terjadi dengan cukup cepat.Mata yang memerah seperti api,kulit coklat ya yang memudar menjadi putih,sifat yang agresif,hingga cairan aneh berwarna merah yang keluar dari mulutnya.

     Orang yang menyuntikkan virus itu dengan cekatan langsung memasukkan kelinci itu pada sebuah kandang kecil.Dan yang lebih aneh nya,tenaga kelinci itu sangat kuat,hingga hampir membuat orang itu melepaskan kelinci aneh tersebut.

     Dan ada dua orang yang terlihat tergesa gesa mengarah ke kelinci tersebut sambil membawa dua kelinci normal lainnya.Dengan cepat mereka masuk kan kelinci kelinci itu ke kandang kecil tersebut.

     Satu kejadian aneh lain nya terjadi.Kelinci yang agresif itu langsung menggigit dua kelinci yang baru di letakkan itu.Dan lagi lagi, kelinci lainnya berubah seperti yang lebih dulu.

     Kini sudah ada tiga hewan aneh yang menjijikkan.Ketiga orang yang ada di sana tampak kebingungan. akhirnya mereka meninggalkan ruangan tersebut.

     Teo yang melihat kejadian itu langsung menyusul temannya yang sudah pergi meninggalkannya jauh didepan.Tapi dia masih kepikiran tentang apa yang terjadi tadi bagaimana bisa?

     Melihat kejadian itu,Teo bergidik ngeri.Karena seperti tak masuk akal.
Apa hal tersebut dapat terjadi pada manusia?

      Setelah melakukan study tour ke tempat tersebut,anak anak murid di kelas Teo dan beberapa guru langsung bubar.Tidak berkumpul di sekolah dulu.Benar,karena hari sudah menunjukkan pukul lima sore.

     Teo yang saat itu pulang bersama Tantou dan Haidar merasa ada kejanggalan besar terjadi.Terutama Teo yang sadar akan hal itu.

     Teo melihat ketiga orang yang berada di ruang yang berisi kelinci aneh keluar dari gedung itu.Terlihat melangkah dengan tergesa gesa.Sambil membawa kandang kecil yang ia lihat di ruang itu.

     Setelah dia mengamati dengan detail,kandang kecil tersebut berisi tiga kelinci yang agresif tadi.Teo yang penasaran langsung memutuskan untuk berpisah dari Tantou dan Haidar.

     Tapi,Tantou tidak ikut pulang bersama Haidar.Karena dia lebih memilih untuk ikut Teo.Mereka mengikuti tiga orang lab itu pergi.

     Mengarah ke suatu tempat yang cukup jauh dari kota,pinggiran hutan.Ya,mereka pergi ke pinggir hutan.Ketiga orang lab itu kemudian melihat ke sisi kiri dan kanan,untuk memastikan keadaan aman.

     Setelah itu,salah seorang dari mereka membuka pintu kandang tersebut dan melepas kan kelinci kelinci aneh itu begitu saja.Dan dua di antaranya langsung pergi ke dalam hutan,tapi satu ekor lagi tidak pergi.Tanpa mereka ketahui.Dan ketika orang orang itu berbalik badan,salah dari mereka berlari terlalu lambat.Hingga akhirnya ia tergigit oleh kelinci itu di bagian kaki.

     Dua temannya tak menoleh ke belakang sedikit pun.Tak menyadari kalau satu temannya sudah tergigit.Dua yang lain sudah jauh.

     Sedangkan Teo dan Tantou masih di sana.Hingga akhirnya nyali keduanya mulai menipis saat orang itu mulai bereaksi seperti para kelinci.Tanpa pikir panjang,Teo dan Tantou langsung berlari menjauhi pria itu.

     Sebelum pria itu sempurna menjadi aneh.Tapi,nasib baik tak berjalan semulus itu.Kira kira sudah berjarak 147 meter dari pria itu,pria itu sudah berubah sepenuh nya dan mengejar mereka.Dan hingga sampai akhirnya mereka dapat menumpang di mobil pick up salah seorang warga yang lewat.

     Syukur bagi mereka dapat di beri tumpangan,dan akhirnya dapat selamat.Tapi,entah bagaimana dengan dua orang yang tadi.

     Hingga akhirnya mereka sampai ke kota.Karena masih merasa ngeri,keduanya langsung kembali ke rumah masing masing dengan tergesa gesa.Kedua nya terus mengingat hal ini.
Apakah ini hanya terjadi pada pria itu?Apakah hal ini dapat disembuhkan?
Bagaimana nasib orang yang berjumpa dengan orang lab yang terinfeksi tadi?

     Setelah sampai di rumah,Teo langsung mengunci rumah nya rapat rapat.Ia masih di hantui oleh rasa takut.Siapa yang tidak takut dengan hal semacam itu.Tapi Teo berusaha untuk menyembukan rasa takut itu.Dia tak ingin membuat Ayah maupun Adik nya menjadi khawatir

Halo semua,jumpa lagi nih.Gimana flashback nya?Ni lanjutan yang sebelumnya.Kalo telet maaf ya.
Jangan lupa vote dan coment yaaa..

THE MYSTERY :THE INVASION OF ZOMBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang