-Kai dan rahasia kecil-

14 4 0
                                    

Kai,sosok anak yang beruntung masih dapat selamat,dari kecelakaan yang hampir membunuh nya.Diselamatkan oleh sebuah serum rahasia.Yang menjadi awal kehancuran dunia sekaligus penyelamat dunia.Sosok anak dengan banyak misteri.

Kai P.O.V

Halo,perkenalkan,aku adalah Kai.Seorang anak tanpa orang tua yang harus bertahan hidup ditengah kiamat zombie ini.Ini cerita ku,tentang bagaimana aku harus berbaur dengan banyak orang disini.

Yang harusnya aku sekarang mencari paman ku.Sangat merepotkan bukan?Hidup sebagai manusia dengan bayangan zombie.

Setidaknya,disini lebih baik,daripada harus bertahan diluar sana.Aku punya sedikit rahasia dalam hidup ini.Yang mungkin akan melibatkan banyak orang.Paman,Teo dan ayahnya.

Rahasia ku yang pertama,adalah untuk tetap mengawasi anak seumuran ku,yang bernama Teo.Ya,anak itu adalah kunci dari insiden zombie ini.

Sosok yang akan menjadi penawar bagi hidupku.Yang jika aku dapat meminum darahnya dengan banyak,dapat menjadikan ku sebagai manusia normal kembali.

Tapi,aku juga berfikir,apa aku harus seegois itu.Dunia sedang kacau sekarang.Yang jika mereka tau tentang Teo,mereka juga akan membutuhkan nya.Hidup,maupun mati.

Teo itu anak yang istimewa.Yang mengalami mutasi pada gen nya.Yang dapat melakukan penyembuhan dengan cepat,singkat dan hebat.Ya,itulah keistimewahannya.

Namun,itu juga bencana nya.Darahnya sangat terikat oleh serum yang sekarang ada padaku.Serum yang dapat memulihkan dunia dari invasi zombie.

Sebuah serum yang diciptakan langsung oleh ayah Teo.Ingatlah,jika insiden ini berakhir,orang pertama yang akan ditahan adalah ayah Teo,kemudian paman.

Yang kedua.Kenapa ayah Teo juga akan ditangkap?Karena,yang menciptakan virus itu adalah beliau.Meski beliau sendiri tak bermaksud untuk melakukan tragedi ini.Namun,lastinya tidak sepenuhnya,ini kesalahan ayah Teo.

Sejujurnya,paman ku adalah dalang besar dari musibah ini.Selain itu,ada seekor anjing zombie yang ikut dalam merusak dunia.Itulah dua kemungkinan yang terkadi,yang baru aku ketahui sampai disitu.Oh iya,termasuk kelinci zombie yang diketahui Teo dan Tantou.

Yang ketiga.Harusnya,ada lima orang yang tau apa penawar dari virus zombie.Aku,paman ku,Teo,Ayah Teo dan Paman Alex.Kenapa paman Alex?Karena beliau tau kalau masih ada sample serum yang tertinggal di laboratorium tempat ku dirawat.

Nah,ini rahasia ku yang terakhir.Aku bukanlah sosok yang baik.Tidak yang ssperti Teo ketahui.Aku anak yang memiliki tempramental tinggi.Mudah emosional...serta memiliki kepribadian ganda.

Kepribadian ku yang pertama,aku memang sosok anak pemarah.Yang tidak akan pernah disukai oleh banyak orang.Kepribadian ku yang kedua.Aku memiliki sifat seperti Psikopat.

Kenapa seperti Psikopat?Karena,aku takkan segan segan untuk menyakiti siapapun jika aku merasa terancam.Juga jika ada yang berani membunuh Teo sebelum aku.

Oh iya,apa kalian tau,apa efek dari virus yang masih tertanam dalam diriku?Dapat merusak otak.Bukan berarti aku gila.Tapi,dapat memakan memori otak mu.Ys,dengan kata lain,ingatan mu akan hilang.Sedikit demi sedikit,cepat atau lambat.

Dan efek lainnya,dapat menyembuhkan luka dengan cepat.Bahkan luka parah.Virus zombie itu sesungguhnya bukanlah virus.Mengapa dikatakan bukanlah virus padahal jelas itu adalah virus zombie?

Kalian akan tau sendirinya.Bukan misteri namanya jika semua kuberitahu.Benarkan?Ingatlah,aku dapat membunuh Teo kapan saja.

Dan kebetulan,aku masih memiliki pisau komando dari Tantou.Salah satu pisau paling mematikan didunia.Yang dapat membuat luka besar,meski hanya sebuah goresan kecil.

Ya,aku harusnya berterima kasih pada Tantou.Yang membantu ku memudahkan aksi ku.

THE MYSTERY :THE INVASION OF ZOMBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang