"Aku ingin kuliah, tapi identitasku ganti, bisa?"
💓
"Jimin Hyung tidak ada kabar selama seminggu ini."
"Ketemu, sih, iya. Tapi, dia itu seperti buru-buru setelah jam kulaih selesai."
Mark dan Mingyu menghela napas. Mereka sedang duduk santai di kursi yang disediakan di taman kampus. Kedua pemuda itu sedang menunggu Somi yang katanya rela mengantri untuk melihat kelas untuk semester lima.
Iya, ketiganya satu kelas.
Mingyu mendekatkan diri pada Mark yang sedang menatap sebuah foto. "Foto kapan itu?"
Mark berdecak. "Kau lupa? Ini ketika masa orientasi, pertama kalinya mendapat almamater kampus, bodoh!"
"Somi juga ikut?"
"Dimana ada Soyeon, pasti ada Somi."
Mark kembali terlarut dalam nostalgianya. Dia ingat, selesai acara orientasi kampus, Soyeon menghampirinya bersama Somi. Mingyu juga tak jauh dari mereka. Dan Soyeon berhasil memaksa ketiganya untuk foto bersama lewat ponsel Mark.
Memang saat itu yang membawa ponsel hanya Mark.
"Permisi..."
Mark dan Mingyu mendongak. Tubuh mereka kaku saat mendapati seorang gadis berambut abu-abu, dengan sepasang manik mata yang berwarna hitam gelap, berdiri di depan mereka.
"Y-ya? Ada apa?"
"Apa... kalian tahu dimana ruang rektor?"
Mark langsung berdiri dan memberi arahan yang mudah dimengerti. Si gadis rambut abu-abu itu mengangguk paham. Mark jatuh terduduk kala si gadis melempar senyum manis padanya.
"Terima kasih."
Mark memukul paha Mingyu bertubu-tubi, sampai pemuda itu berteriak kesakitan. "Apa, sih?!"
"K-kenapa aku merasa deja vu?"
***
Jimin menenggelamkan wajahnya.
Serius!! Dia sudah berkeliling kampus sebanyak sepuluh kali untuk mencari Soyeon. Dan sekarang, KEMANA ANAK ITU?!
Ponsel saja mati. Dan sayangnya, gadia itu menggunakan identitas sebagai Kim Hana, bukan Jung Soyeon. Jelas saja warga kampus kompak tidak mengenalnya.
"Hah..."
Tak!
"Aduh! Sungjae!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's Lil Harley [✔]
FanficCover by hobiholy Sosok Harley Quinn? Di Seoul juga ada, bung! Seorang gadis berambut pirang berkuncir dua, ujung rambut yang dikuncirnya memiliki warna biru di sisi kiri dan warna merah di sisi kanan. Dandanannya layaknya badut. Kelakuannya cukup s...